Model model Perlengkapan Membuat Bayi Lebih Nyaman

Sebagian besar profesional kesehatan menganjurkan Anda memandikan bayi dua hingga tiga kali seminggu ketika mereka baru lahir dan meningkatkan frekuensinya saat mereka bertambah tua. Pada hari-hari Anda tidak memandikan mereka, cuci tangan atas dan ekor akan menjaga bayi Anda bersih dan puas. Anda dapat membeli mangkuk khusus atas dan ekor, yang memiliki kompartemen terpisah, ditandai dengan jelas untuk atas dan ekor untuk menjaga air terpisah secara higienis dan area untuk kapas. Maka yang Anda butuhkan hanyalah air hangat untuk mencuci bayi Anda. Baca lebih lanjut tentang cara mengenakan bayi Anda di sini. Anda mungkin ingin membeli mandi bayi khusus untuk mencuci bayi Anda sampai mereka cukup besar untuk mandi keluarga. Ada sejumlah desain untuk dipilih dan bak mandi bayi terbaik akan tergantung pada Anda dan preferensi pribadi bayi Anda.

Sebagian besar bayi yang baru lahir mandi memiliki sandaran punggung dan kepala khusus untuk menopang bayi Anda. Mandi bayi dapat digunakan di lantai, jadi lebih ramah di punggung Anda atau Anda dapat membawanya ke ruangan lain karena kamar mandi Anda dingin. Mandi bayi hanya dapat digunakan selama beberapa minggu, sehingga beberapa orang tua memilih untuk menggunakan dukungan mandi baru lahir di mandi orang dewasa. Sementara beberapa lainnya berbentuk ember dan memungkinkan bayi Anda duduk atau dalam posisi janin; beberapa dirancang perlak bayi 23 untuk dilipat rata untuk keperluan penyimpanan; sementara model lain berfungsi ganda sebagai timbangan atau dapat memonitor suhu air, sehingga Anda tahu itu tidak terlalu panas atau dingin. Bayi Anda akan membutuhkan dukungan mandi yang dirancang khusus sampai bayi Anda bisa duduk sendiri ketika mereka berusia sekitar enam bulan dan beralih ke kursi mandi.

Dukungan mandi memungkinkan bayi Anda untuk berbaring di dalam air tetapi ia tidak akan sepenuhnya tenggelam. Beberapa terbuat dari busa, kain atau plastik dan dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan mereka. Dukungan mandi akan memudahkan Anda untuk mencuci bayi Anda dan mereka tidak memakan banyak ruang dan ideal untuk dibawa pulang jauh dari rumah. Bahan dan penyangga busa perlu dijaga kebersihannya, sehingga tidak berjamur. Setelah bayi Anda bisa duduk, mereka akan bisa duduk di kursi plastik 'duduk', yang akan memiliki perlak bayi 24 bantalan isap untuk menjaga mereka tetap melekat pada bak mandi. Beberapa model memiliki mainan yang melekat pada cincin dan beberapa putaran untuk Anda, sehingga memudahkan Anda untuk mencuci bayi. Model-model ini membuat bayi Anda merasa lebih aman, walaupun yang lain mungkin tidak menikmati gerakannya dibatasi.

Amankan bayi Anda di kamar mandi Jangan pernah meninggalkan bayi Anda tanpa pengawasan di kamar mandi walaupun hanya untuk beberapa detik karena mereka dapat tenggelam hanya dalam air sentimeter. Kursi mandi khususnya, dapat memberi Anda rasa aman yang salah. Bahkan jika Anda menggunakan perlak bayi 25 penahan mandi atau memegang kursi mandi pada bayi Anda dan jika Anda perlu meninggalkan kamar, bawalah bayi Anda. Ketika bayi Anda mencapai usia enam bulan, Anda mungkin memutuskan untuk mulai menyapihnya menjadi makanan padat. Menyapih bisa menjadi saat yang menyenangkan ketika bayi Anda melakukan perjalanan penemuan, mencicipi rasa dan tekstur yang belum pernah mereka alami sebelumnya. NHS merekomendasikan agar bayi tidak diberi makan apa pun selain ASI selama enam bulan pertama kehidupan mereka. Jika Anda berencana memulai proses penyapihan.

Ada berbagai macam produk di luar sana yang dapat membuat peralatan bayi Anda steril ketika Anda jauh dari rumah. Tas kecil yang praktis ini hanya perlu diisi dengan air dingin dan kemudian dimasukkan ke dalam microwave, peralatan makan bayi Anda akan steril dalam waktu singkat. Steriliser ringkas ini biasanya dapat digunakan perlak bayi renata untuk sterilisasi air dingin dan gelombang mikro, dan karena ukurannya yang kecil pas di dalam kantong ganti Anda. Saat menyapih dimulai, ada satu hal yang harus dipastikan semuanya akan berantakan! Terima kasih Tuhan untuk oto, tapi yang mana yang harus Anda pilih? Oto katun lembut sangat bagus untuk menyeka lembut wajah bayi Anda saat mereka sedang makan. Jika Anda menemukan bahwa makanan bayi Anda sepertinya meresap melalui kapas ke pakaian mereka, bib dengan dukungan plastik bisa menjadi alternatif yang bagus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik