SEO Efektif Untuk Peringat Terbaik

Pasar baru, lebih banyak pelanggan, pertumbuhan dan ekspansi. Kedengarannya menarik dan menjanjikan! Anda telah menetapkan keseluruhan strategi bisnis Anda dan Anda telah memutuskan negara mana yang akan ditargetkan; jadi, dan langkah jelas selanjutnya adalah merencanakan strategi digital Anda. Apa pendekatan yang harus Anda ambil dan rencanakan untuk diikuti? Apakah Anda memerlukan situs web multi-regional atau multibahasa? Apakah Anda perlu melokalisasi konten Anda dan bagaimana mesin pencari tahu siapa yang Anda targetkan? Mari mulai dengan beberapa penjelasan dan tentukan apa itu. SEO (Search Engine Optimization) adalah proses membuat situs web Anda dapat ditemukan di mesin telusur dan membantu pengguna menemukan tentang bisnis Anda dan menjangkau situs web Anda. SEO Internasional berfokus untuk membuat situs web dan bisnis Anda dapat ditemukan di berbagai pasar dan wilayah yang berbeda. Dengan kata lain, membantu Anda menjangkau klien dari berbagai pasar dan bukan hanya pelanggan lokal.

Mesin pencari seperti Google memiliki versi yang berbeda dari mesin mereka (seperti google.com.cy, google.co.uk, google.ae dan sebagainya) yang mereka gunakan untuk melayani hasil untuk pengguna lokal tergantung pada lokasi mereka. Misalnya, pengguna yang berlokasi di Siprus akan melihat hasil dari versi google.com.cy dan hasilnya berbeda di setiap lokasi (Google database). Google selalu berusaha memuaskan pencari mereka dengan menyajikan hasil terbaik, dan pengguna membutuhkan produk atau layanan kemungkinan mencari satu yang dekat dengan mereka. Situs web yang menawarkan konten dalam lebih dari satu bahasa, dianggap multibahasa. Misalnya, bisnis yang berbasis di Siprus dengan versi bahasa Yunani, Inggris, dan Rusia dari konten yang dilokalkan yang sama. Situs yang menargetkan pengguna di berbagai negara. Misalnya, bisnis yang berbasis dengan berbagai versi konten yang menargetkan penggunanya. Sekarang setelah Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa itu SEO, sekarang saatnya untuk melihat pendekatan apa yang terbaik dan apa langkah selanjutnya untuk menyusun rencana bersama.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan bahwa situs web Anda bebas bug dan tidak memiliki masalah, karena perluasan berarti lebih banyak versi situs web, jika ada masalah, mereka hanya akan bertambah banyak dan akan mempersulit dan memakan waktu lebih lama untuk memperbaikinya. Jadi, pastikan untuk menguji situs web asli Anda selengkap mungkin dan perbaiki masalah. Di tim kami menggunakan beberapa alat yang berbeda, berlisensi dan bebas untuk menguji dan memperbaiki dan masalah di situs web dan berusaha untuk hasil yang optimal. Beri kami teriakan jika Anda memerlukan bantuan untuk mengaudit situs web Anda. Setelah memperbaiki masalah situs web, Anda dapat memulai penargetan negara dengan membuat versi situs web dan konten yang berbeda dan dilokalkan. Ada tiga metode yang bisa Anda ikuti. Jika Anda memiliki keterikatan yang kuat dengan negara yang Anda targetkan (mis. Kantor lokal), ini adalah opsi yang harus Anda ikuti. Jelas bagi pengguna (dan mesin telusur) bahwa perusahaan itu atau memiliki kehadiran lokal, dan Anda lebih fleksibel untuk memiliki versi yang benar-benar berbeda (konten, tampilan & rasa) dari situs web Anda.

Tentu saja, ini berarti lebih banyak situs web untuk mempertahankan dan meningkatkan biaya. Jika Anda mengharapkan dorongan kuat dari pasar internasional, ini akan menjadi pilihan yang bagus. Anda dapat mempertahankan beberapa metrik yang memberikan otoritas ke situs Anda seperti kepercayaan domain dan popularitas domain root Anda. Ini juga merupakan indikasi yang baik kepada pengguna bahwa ini adalah versi khusus negara untuk situs web. Sebagai agen PPC / SEO, kami selalu berkomunikasi dengan klien kami. Setiap hari kami bertukar banyak email dan kami selalu harus memastikan tulisan kami tanpa cela. Kami percaya bahwa setiap perusahaan pemasaran digital harus menjaga agar teksnya sejelas mungkin. Selain itu, menulis teks polos dan mudah dibaca membantu dalam menghindari kesalahpahaman. Kami juga tidak boleh mengabaikan fakta bahwa banyak klien tidak berbicara bahasa Inggris sebagai bahasa asli dan kami harus memastikan komunikasi yang sangat jelas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik