Melihat Dan Mengukur Efektivitas SEO

Saat ini, mungkin blog Anda adalah tentang semua hal. Anda menulis tentang bagaimana rasanya memiliki romansa gila dengan orang. Anda menulis tentang cara mendapatkan penawaran di alat perjalanan favorit Anda. Tetapi jika Anda ingin menarik kerumunan tertentu ke blog Anda dan memiliki spesialisasi yang menarik mereka di-Anda perlu menentukan ceruk. Misalnya, jika Anda menghabiskan beberapa tahun tinggal di negara sebagai guru bahasa Inggris, Anda dapat menghibur pembaca Anda dengan kisah tentang cara mendapatkan sertifikasi yang tepat dan cara terbaik untuk mengajukan permohonan untuk posisi mengajar. Jika Anda seorang partier maka Anda dapat menulis tentang cara berpesta di berbagai kota. Setelah Anda menentukan ceruk pasar Anda, Anda akan ingin lebih mendalam dengan memahami pembaca Anda dengan lebih baik. Apakah mereka lulusan perguruan tinggi. Seberapa banyak mereka melakukan perjalanan, dan informasi spesifik apa yang akan paling membantu mereka.

Apakah Anda sudah bepergian di usia dua puluhan setelah kuliah, mengenal tempat terbaik untuk pesta di Berlin dan Barcelona, ​​atau Anda berada di usia tiga puluhan untuk mengenal negara-negara baru saat bepergian sebagai pengembara digital, blogging tentang itu adalah yang terbaik cara seojkt untuk menuliskan semuanya dan biarkan semua orang membaca. Ini menginspirasi dan mengasyikkan, dan Anda dapat berbicara tentang budaya baru yang Anda lihat dan banyak hal lain yang Anda sukai. Namun belakangan ini, Anda berpikir bahwa Anda dapat memperoleh uang dari blogging. Anda tahu bahwa banyak orang melakukannya dan bahkan mampu membiayai perjalanan mereka. Jadi mengapa tidak kamu. Faktanya adalah, Anda dapat mengubah blog perjalanan Anda menjadi bisnis dan Anda juga bisa berkembang pesat. Ini semua tentang memahami pembaca Anda dan mengetahui cara terbaik untuk menjangkau mereka. Jadi, jika Anda siap menghasilkan uang dengan melakukan hal yang paling Anda sukai, baca terus.

Ini akan membantu Anda memahami apa yang harus ditulis, dan juga kata kunci apa yang harus disertakan dalam posting Anda (baik dalam judul dan di seluruh teks), yang akan meningkatkan SEO Anda. Menimbang bahwa, pada tahun 2018, 82 persen pemasar melihat efektivitas seosby meningkat, ini sangat penting untuk menarik pembaca baru. Dan jangan lupa memposting sering, jika Anda belum melakukannya. Dengan mengeposkan setidaknya setiap minggu, Anda akan mulai melihat tampilan Anda naik, dan pembaca akan lebih sering memeriksa untuk membaca pos terakhir Anda. Menarik lebih banyak pembaca melalui media sosial. Umumnya, setiap blogger ingin menarik lebih banyak pembaca dengan menggunakan akun media sosial pada platform seperti Facebook dan Instagram. Tetapi sebagai blogger perjalanan, ini bahkan lebih penting. Seseorang di California menggunakan sesuatu seperti dan mereka tidak hanya akan menemukan posting blog Anda tentang itu tetapi juga akun media sosial Anda.

Jika Anda benar dalam pemasaran, mereka akan menjumpai Anda dalam umpan berita mereka di Facebook atau saat menggulir melalui Instagram, melalui gambar atau video yang indah dari Indonesia di mana Anda memberikan beberapa kiat seosmg hebat tentang backpacking. Anda tidak hanya ingin aktif di media sosial dan terlibat dengan orang-orang yang menghubungi Anda dan meninggalkan komentar, tetapi Anda juga ingin memanfaatkannya semaksimal mungkin. Buat profil bisnis di Instagram, yang tidak hanya akan membuat profil Anda lebih terlihat tetapi juga akan memudahkan pengikut untuk menghubungi Anda dan langsung mengeklik situs web Anda. Pada tahun 2018, perusahaan rata-rata diharapkan mengalokasikan 41 persen dari anggaran pemasaran online Harga Jasa SEO Murah mereka, yang menunjukkan perbedaan apa yang dihasilkan oleh kehadiran online yang kuat. Jika Anda tidak yakin harus memulai dari mana, baca kiat berikut tentang cara merencanakan kalender media sosial. Tentukan bagaimana Anda ingin menghasilkan uang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik