Menganalisis Data SEO Untuk Topik Pemasaran Konten Anda

Mendorong lalu lintas melalui hasil pencarian organik hanyalah salah satu bagian dari persamaan, dan sosial menjadi sumber lalu lintas rujukan yang lebih penting. Laporan terbaru oleh Parse.ly (pendaftaran diperlukan) menemukan bahwa Facebook mendorong lebih banyak lalu lintas rujukan daripada Google. Saya menggunakan Lumanu untuk mengumpulkan data tentang rata-rata metrik keterlibatan sosial per bagian konten (blog dan artikel) untuk real estat komersial dan beberapa tema ekor panjang (juga muncul di Lumanu) yang saya temukan berpotensi menarik. Startup yang diluncurkan pada awal tahun 2016 yang memberikan wawasan tentang kinerja konten dan mengidentifikasi influencer untuk topik apa pun. Ketika seorang pengguna memasuki topik pencarian, Lumanu memanfaatkan pembelajaran mesin untuk memberikan rekomendasi konten. Tema menganalisis semua konten yang ditemukan dalam indeks Lumanu yang terkait dengan topik yang ditentukan pengguna dan menggunakan pemrosesan bahasa alami untuk menyarankan tema berdasarkan konten berkinerja tinggi yang terkait dengan topik tersebut.

Saya menyoroti dua tema di atas real estat komersial untuk perusahaan rintisan dan realitas virtual dalam real estat komersial karena mereka memiliki keterlibatan yang relatif tinggi di Facebook dan LinkedIn. Seperti yang Anda lihat, berdasarkan keterlibatan sosial rata-rata, real estat komersial untuk perusahaan rintisan memiliki potensi yang jauh lebih tinggi daripada real estat komersial (yang menarik, karena Moz menunjukkan sebaliknya untuk volume pencarian Google). Ini berarti bahwa seo dua lebih banyak orang mencari frasa yang berisi real estat komersial, tetapi lebih banyak orang terlibat dengan konten di media sosial yang ditulis tentang startup real estat komersial.Keterlibatan diukur oleh suka, komentar, dan berbagi. Cara menggunakan forum online untuk mengidentifikasi pertanyaan dan topik tambahan untuk dibahas. Forum adalah cara yang bagus untuk menghasilkan ide konten dan terhubung dengan calon pelanggan. Misalnya, ketika saya mencari topik yang terkait dengan real estat komersial di Quora, saya menemukan utas ini:

Menjawab pertanyaan ini tidak memerlukan biaya kecuali waktu Anda dan merupakan cara yang bagus untuk menunjukkan kepemimpinan pemikiran dan menempatkan perspektif Anda (dan merek) di depan calon pelanggan. Dengan melihat melalui jawaban, Anda dapat melihat seo tiga berapa kali respons dilihat dan mendapatkan gambaran yang baik tentang keseluruhan lalu lintas. Bawa SEO dan data sosial bersama-sama untuk meningkatkan masuk. Ingat bahwa pencarian dan sosial bersama akun untuk sebagian besar lalu lintas rujukan, sehingga perlu mengoptimalkan keduanya. Saya telah menemukan bahwa mereka tidak saling eksklusif dalam perencanaan dan cenderung saling melengkapi. Anda dapat menemukan sinyal tersembunyi saat mengambil pandangan holistik tentang apa yang dicari pelanggan dan berinteraksi dengan sosial. Jika Anda mengabaikan Video SEO, Anda kehilangan lalu lintas. Video yang tidak dioptimalkan untuk mesin telusur tidak muncul di hasil penelusuran, membuatnya hampir tidak terlihat oleh pencari Google, Bing, atau Yahoo.

Video SEO sama sekali tidak sulit, jadi Anda tidak punya alasan untuk tidak melakukannya. Berikut beberapa kiat seo empat untuk membantu Anda memulai. Mereka berlaku untuk semua video Anda, apakah Anda mempostingnya di situs Anda, halaman sosial, atau di saluran YouTube Anda. Berikan judul yang menarik dan kaya kata kunci pada video Anda. Anda akan ingin memasukkan judul kata kunci utama Anda jika memungkinkan. Pastikan judulnya relevan. Ini adalah tip SEO video yang sangat penting, jadi mulailah dengan itu. Tambahkan tag ke semua video Anda. Tag video harus menyertakan kata kunci yang relevan. Jangan menjiplak video Anda dengan tag, meskipun - sementara beberapa tag yang dipilih dengan cermat berharga, banyak yang dipilih Layanan SEO sembarangan sama sekali tidak berguna. Tulis deskripsi singkat, kaya kata kunci untuk setiap video. Satu atau dua kalimat pendek akan dilakukan. Deskripsi akan membantu mesin telusur mengindeks video Anda dengan lebih mudah, dan mungkin memberikan peringkat SEO yang lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Dapatkan Ide Kata kunci yang Ideal untuk Kampanye