Membangun Situs Web Responsif Menggunakan Perangkat Lunak

Setiap laman landas memiliki kemampuan untuk dioptimalkan untuk SEO, Open Graph, dan Google Analytics. Seperti yang Anda lihat di gif di bawah ini, kami telah mengoptimalkan halaman arahan kami untuk kata kunci yang sesuai. Jadi ini membuat pemberian tag menjadi penting dan berguna. Demikian pula, Leadbox alias formulir web modal signup juga memiliki kemampuan untuk dilacak melalui skrip Google Analytics. Tombol CTA pada gambar di atas dapat diedit dan dapat ditautkan ke layanan seperti Drip dan MailChimp sehingga data yang dikumpulkan memiliki tempat untuk pergi seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Anda juga akan melihat bahwa tombol tersebut juga memicu tindakan dan itu adalah untuk mengirim Magnet Timbal dalam bentuk email dengan versi eBuku yang dapat diunduh. Anda juga akan melihat halaman terima kasih pelanggan melihat begitu mereka menyerahkan formulir. Karena kami memilih untuk melakukan laman landas e-book.

Kami harus benar-benar mengunggah apa yang mereka sebut Pengiriman Magnet Utama, dengan kata lain, inilah yang, dalam kasus kami, sebuah buku PDF, sedang dikirim melalui email kepada pelanggan setelah mengisi formulir web di halaman arahan. Yang harus Anda lakukan adalah Garansi Dua mengunggah file yang dapat diunduh yang diharapkan oleh pelanggan, berikan "aset" sebuah nama, pesan subjek pengiriman email Anda, nama pengirim dan email, dan hanya itu yang ada. Ketika Anda berpikir tentang pemasaran masuk, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah bahwa tujuan utamanya adalah untuk membawa orang kepada Anda; tidak pergi ke orang. Anda selalu ingin agar konten Anda tersedia untuk dilihat semua orang. Dengan itu, berikut adalah empat kiat cepat tentang pemasaran konten. Salah satu tantangan terbesar dengan mempertahankan strategi pemasaran konten adalah menjaga keteraturan.

Kedengarannya cukup sederhana, tetapi meluangkan waktu untuk menyusun kalender dengan taktik pemasaran Anda yang akan datang bisa menjadi sesuatu yang membingungkan, tetapi itu akan membuat konten Anda tetap teratur. Jangan hanya menambahkan entri blog yang akan datang, tambahkan acara terkait industri, dan tambahkan hari libur untuk memastikan konten Anda dapat diikat. Hal lain yang perlu dipertimbangkan untuk ditambahkan ke kalender adalah kata kunci dan hashtag yang relevan untuk Layanan 17 mengoptimalkan konten Anda dan berbagi di media sosial. Banyak di industri menekankan bahwa memiliki blog itu penting jika Anda ingin membantu mengoptimalkan situs web Anda. Namun, sekadar memiliki blog saja tidak cukup. Blog yang diperbarui setidaknya satu kali seminggu dengan informasi yang relevan memberikan kredibilitas merek dan situs web Anda. Seiring dengan blogging setidaknya sekali seminggu.

Anda harus sering dan blog blog cerdas untuk membantu mendapatkan situs Anda diperhatikan. Ingat Garansi Tiga untuk menambahkan kata kunci ke posting blog Anda juga untuk mengoptimalkan posting Anda di search engine. Anda dapat dengan cepat membangun situs web responsif menggunakan perangkat lunak CMS siap pakai seperti distribusi Open Enterprise kami. Siapkan blog dan blog secara rutin. Tentu Anda dapat menerapkan semua hal ini, tetapi kecuali Anda mempromosikannya, mereka akan tetap tersembunyi. Saat Anda membuat entri blog baru, pastikan untuk membagikannya di Facebook, Twitter, LinkedIn, dan situs sosial lainnya yang digunakan merek Anda. Praktik terbaik adalah Jasa SEO menambahkan layanan bernama AddThis ke situs web Anda jika Anda belum memilikinya. Terhubung dengan orang lain di industri Anda melalui media sosial, terutama di LinkedIn, dan lihat apakah ada di antara mereka yang akan membagikan pos blog Anda dengan jaringan mereka. Jika Anda belum menggunakan CTA di situs web Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik