Riset SEO Mendapatkan Teknik Yang Benar

Berikut adalah daftar 500 halaman teratas menurut lalu lintas pencarian (dengan halaman NSFW dihapus) untuk keperluan riset SEO Anda. Untuk membuat data ini sedikit lebih dapat ditindaklanjuti untuk profesional SEO rata-rata, kami mengecualikan halaman milik situs DR91 +. Kami juga menghapus artikel apa pun yang diterbitkan kurang dari 180 hari yang lalu - ini untuk menyaring halaman dengan lonjakan lalu lintas karena muncul di "Berita utama" Google. Sebelum kita melanjutkan untuk membahas mengapa sebagian besar halaman tidak pernah mendapatkan lalu lintas pencarian dari Google (dan bagaimana cara menghindarinya), penting untuk mengatasi dua perbedaan utama dengan data yang dipelajari:

Satu miliar halaman mungkin tampak seperti jumlah yang sangat besar, tetapi itu bukan representasi paling akurat dari seluruh web. Content Explorer menemukan halaman baru yang dibagikan di jejaring sosial. Halaman hanya ditambahkan ke indeks jika mereka memenuhi kriteria kami Harga 49 untuk dimasukkan, yang memastikan bahwa hanya yang baik yang ditambahkan sementara internet membengkak dengan halaman yang benar-benar "buruk. Bahkan dibandingkan dengan ukuran indeks Site Explorer 216 ​​Miliar halaman ukuran sampel kami untuk penelitian ini cukup kecil dan agak bias terhadap sisi kualitas web. Taksiran kunjungan pencarian kami tidak 100% akurat. Kami memperkirakan lalu lintas pencarian berdasarkan database kami ~ 537 juta kata kunci di Site Explorer. Dan meskipun ini adalah basis data terbesar dari jenisnya, itu jelas tidak mewakili semua permintaan pencarian yang mungkin dilakukan orang di Google di mana 5,5 miliar pencarian terjadi setiap hari.

Jadi ada peluang bagus bahwa banyak halaman mendapatkan lalu lintas pencarian dari beberapa permintaan pencarian super panjang yang tidak cukup populer untuk membuatnya menjadi basis data kami. Yang mengatakan, kedua "ketidakakuratan" ini tidak benar-benar mengubah apa pun dalam skema besar hal - sebagian besar halaman yang diterbitkan tidak pernah mendapat peringkat di Google dan tidak pernah mendapatkan lalu lintas pencarian apa pun. Tetapi mengapa ini, dan bagaimana Anda bisa menjadi bagian dari minoritas yang mendapat Harga 50 lalu lintas pencarian organik dari Google? Nah, ada ratusan masalah SEO yang dapat membuat halaman Anda jauh dari peringkat baik di Google. Tetapi jika kita memfokuskan skenario paling umum saja, hanya ada dua skenario. Alasan 1 Halaman ini tidak memiliki backlink.

Saya benci untuk berlatih mantra yang sama yang ditemukan di hampir setiap artikel teknik SEO lainnya, tetapi benar-benar tidak ada jalan lain. Tautan balik memang membantu Anda peringkat lebih tinggi di Google. Dan mereka adalah salah satu dari 3 faktor peringkat teratas Google. Jadi mengapa kita tidak mengiris pai 1 miliar halaman yang sama dengan jumlah domain rujukan yang menautkan ke setiap halaman. Sepertinya 55,24% halaman bahkan tidak memiliki backlink tunggal. Dan 29,79% halaman memiliki tautan dari kurang dari tiga situs web. 55,24% halaman bahkan tidak memiliki backlink Harga Jasa SEO tunggal dari studi Ahrefs tentang 1 MILIAR halaman web. Apakah Anda sudah memperhatikan trennya. Sebagian besar halaman tidak mendapatkan traffic pencarian, DAN sebagian besar halaman tidak memiliki backlink.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik