SEO Teratur Aktif Dengan Media Sosial

Ini berarti bahwa Anda harus secara teratur aktif berkaitan dengan media sosial; jika tidak, pelanggan mungkin merasa tidak ada gunanya berhubungan langsung. Alasan lain bisnis cenderung gagal dengan media sosial adalah terus-menerus mengacu pada peristiwa yang tidak berhubungan dengan perusahaan atau kampanye bisnis mereka. Anda diikuti oleh orang karena suatu alasan dan biasanya terkait dengan profil perusahaan Anda, jadi jangan berhubungan dengan hal-hal yang tidak dapat mereka pahami. Inilah yang menghasilkan alienasi dan akhirnya kerumunan pengikut yang bingung. Terus memposting hal yang sama pada setiap bentuk media sosial juga merupakan ide yang buruk, hanya karena semuanya berbeda. Misalnya, Twitter memiliki batas 140 karakter untuk tweet, sedangkan Instagram tidak, jadi jika Anda tidak sengaja menyalin lebih dari 140 karakter dari Instagram ke Twitter, Anda mungkin hanya dapat melihat seperempat dari apa yang telah Anda tulis.

Cara termudah untuk kehilangan seseorang yang memutuskan untuk mengikuti Anda adalah tidak menanggapi keluhan mereka. Jika Anda berhasil mengacaukan batasnya, Anda harus selalu mengatasi masalah ini dan menggunakan media sosial untuk membuat pernyataan publik yang menekankan permintaan maaf Anda. Mengikuti dari ini, sangat penting untuk membekukan pembaruan media sosial otomatis ketika bencana di seluruh dunia atau peristiwa yang merusak terjadi, karena orang lebih suka berbagi dukacita dan belasungkawa daripada di sini tentang iklan 30% terakhir Anda. Terakhir, jika ada sesuatu di belakang pikiran Anda yang mengatakan bahwa SEO 118 apa yang baru saja Anda tulis mungkin bukan ide yang baik, jangan maju terus. Ada begitu banyak cara alternatif untuk menyampaikan informasi kepada orang-orang bahwa tidak ada salahnya untuk duduk kembali dan berpikir tentang bagaimana membuat struktur pos sebelumnya.

Perencanaan dan kesadaran yang hati-hati terhadap acara dan kegiatan di seluruh dunia saat ini dapat membantu Anda menyusun pos yang baik. Apakah hasil link yang dimodifikasi kehilangan kepercayaan. Seorang mantan karyawan Google mengambil ke Twitter minggu lalu untuk memposting pertanyaan retorik yang agak ambigu. Pedro pasti SEO 119 mengharapkan gelombang pertanyaan penasaran terkait posnya, yang menyatakan Tahukah Anda bahwa Google cenderung tidak mempercayai tautan setelah berubah dari pertama kali terlihat. Berada di Google Search Quality dan tim Webspam selama bertahun-tahun sebelum meninggalkan mesin pencari untuk selamanya. Tahukah Anda bahwa Google cenderung tidak mempercayai tautan setelah berubah dari 1 kali terlihat. Pengguna Jasa SEO Twitter adalah salah satu dari banyak yang mempertanyakan asal informasi cepat menyarankan dia mungkin harus menjaga informasi yang diklasifikasikan sehingga mencegah digugat.

Namun demikian, bisakah informasi tersebut berasal dari beberapa temuan yang dibuat selama waktunya sebagai karyawan atau apakah dia melakukan tes pribadinya sendiri. Saya lebih suka menahan diri untuk tidak menyiratkan bahwa saya berbicara untuk Google. Pengguna SEO 120 Twitter lain, Dave Naylor, mengajukan pertanyaan kepada Mr mengenai pentingnya kepercayaan yang hilang di tautan oleh Google setelah itu berubah. Hilangnya kepercayaan itu tidak seserius yang orang mungkin pikirkan, menambahkan bahwa orang-orang tidak boleh khawatir tentang hal itu,, melanjutkan dengan menyarankan bahwa kurangnya kepercayaan yang tiba-tiba pada tautan tidak boleh dicap sebagai negatif, terutama jika itu di situs tepercaya. Ada banyak pertanyaan dan ketidaksepakatan yang ditujukan pada klaim Mr Dias tentang efek kurang percaya dan komunitas SEO terus memperdebatkan makna di balik tweet yang diposkan oleh Mr Dias pada Juli.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik