Stategi SEO Terbaik Indonesia

Anda hanya perlu memiliki sesuatu yang layak tautan mungkin itu produk, layanan, bisnis, merek, atau bahkan kepribadian Anda. Saya sudah menyebutkan bahwa banyak orang menautkan ke ahrefs.com karena mereka penggemar alat kami dan menganggapnya berguna. Inilah salah satu tautan yang muncul karena itu. Melalui Penjelajah Situs Ahrefs. Ahrefs terdaftar sebagai salah satu dari 300 hal luar biasa untuk wirausahawan dan pemula. Ini adalah informasi AMAZING untuk membentuk strategi penjangkauan. Ini memberi tahu kita bahwa alat kita berguna untuk demografis orang (pengusaha) ini karena mereka membantu mereka dengan masalah khusus (SEO). Jadi mengapa tidak menjangkau pengusaha dan startup untuk memberi tahu mereka tentang Ahrefs.

Jika mereka menemukan alat kami berguna, mereka dapat mereferensikan kami di artikel selanjutnya. Jika tidak, mereka kemungkinan besar akan memberi tahu kami, dan kami dapat memperbaiki penargetan kami Harga 43 di masa mendatang berdasarkan umpan balik itu. Tapi saya akan sejajar dengan Anda: penjangkauan hampir selalu bekerja paling baik dengan aset yang ditautkan. Itu berarti menjangkau dan memberi tahu orang-orang di ceruk Anda tentang konten yang mungkin berguna bagi mereka posting blog besar, alat, infografis, dll. Kepada siapa Anda harus menjangkau. Orang yang telah menyebutkan kata kunci target Anda di artikel mereka. Orang yang telah ditautkan ke artikel serupa tentang topik tersebut.

Content Explorer adalah cara terbaik untuk menemukan orang-orang yang memenuhi kriteria pertama. Cukup ketikkan kata atau frasa, dan itu akan mencari hampir 1 MILIAR halaman web untuk hasil yang cocok. Mari kita coba untuk blogging tamu. Anda hanya perlu menemukan informasi Harga 44 kontak mereka dan menembak mereka email. Adapun orang yang telah ditautkan ke artikel serupa tentang suatu topik, ini juga mudah dilakukan. Gunakan filter bawaan di Content Explorer untuk memfilter halaman dengan setidaknya katakan, 50 domain pengarah. Temukan halaman yang relevan, lalu tekan tanda sisipan dan pilih laporan Refering domains untuk melihat semua situs yang terhubung ke halaman itu. Merujuk laporan domain, melalui Site Explorer Ahrefs Ini adalah prospek Anda.

Apakah Anda ingin mendapatkan tautan di situs profil tinggi. Mendaftar untuk jasa SEO dan Muck Rack untuk menjadi sumber bagi jurnalis.Cara kerjanya sederhana Mereka mengirimi Anda permintaan sumber beberapa kali sehari, lalu Anda mengajukan permintaan yang relevan. Jika jurnalis memilih untuk menggunakan Anda sebagai sumber, mereka akan menautkannya kembali ke Anda di artikel mereka. Ini satu permintaan sumber yang saya terima di kotak masuk saya sebelumnya hari ini. Permintaan Harga 45 ini berasal dari situs yang sangat terkenal (DR 92). Seperti yang Anda lihat, yang perlu Anda lakukan hanyalah menjangkau dan menyarankan ide hadiah keren untuk Halloween. Situs-situs ini secara efektif memberikan prospek penjangkauan yang relevan, berkualitas tinggi ke kotak masuk Anda setiap hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik