Cara Google Mengindeks Halaman Anda

Menanggapi kebutuhan pelanggan ini, sejak musim panas tahun 2018 ini, Google juga secara resmi menganggap pagepeed sebagai faktor peringkat untuk situs web. AMP, bagaimanapun, adalah alat yang telah ada selama beberapa tahun dan memungkinkan Anda untuk memanfaatkan kecepatan situs web di seluler. Dengan membuat halaman AMP, Anda dapat memastikan bahwa halaman Anda yang terbaru dan paling relevan memiliki kecepatan di pihak mereka ketika pelanggan menemukannya. Google menyukai halaman AMP karena dapat dipercaya untuk memberikan konten cepat dan pengalaman pengguna yang optimal. Untuk membuat situs yang dipercepat, manfaatkan AMP, terutama untuk berita apa pun atau artikel yang ditargetkan serupa yang Anda buat di situs web Anda. Ini akan membantu Anda mendapatkan rilis baru di atas pesaing dan di depan pelanggan, membangun reputasi merek yang kuat. Membuat sitemap XML dapat memainkan peran yang kuat dalam membantu Google memahami dan mengindeks halaman Anda dengan benar. Ini memberi Anda kesempatan untuk memberi tahu Google bagaimana situs Anda diatur dan di mana Anda ingin mereka memprioritaskan proses pengindeksan.

Bergantung di mana Anda meng-host situs Anda, Anda mungkin dapat dengan mudah menghasilkan peta situs. Misalnya, WordPress memungkinkan Anda untuk membuat dan memperbarui peta situs dengan sebuah plugin. Anda kemudian dapat mengambil sitemap yang dibuat secara otomatis ini dan mengirimkannya langsung ke Google. Karena tujuan peta situs adalah untuk membantu Google mengetahui cara mengindeks halaman Anda, Anda tidak boleh menyertakan halaman yang telah Anda blokir dengan robots.txt pada peta situs Anda. Jika Anda memiliki situs yang sangat besar, Anda juga ingin memastikan Anda menempatkan Agen SEO Kuantan Singingi penekanan atau bobot pada halaman yang telah sangat dioptimalkan dan mewakili situs Anda yang terbaik. Demikian pula, Anda hanya ingin memasukkan versi kanonik situs web Anda di sitemap. Setelah Anda mengirimkan sitemap ke Google, kembali dan tinjau di Google Search Console. Jika mesin pencari memiliki masalah dalam mengindeks halaman tertentu, mereka akan memberi tahu Anda, yang dapat membantu Anda dengan cepat memperbaiki potensi masalah ini dan membuat situs yang lebih siap untuk pencarian. SEO akan selalu menjadi bidang yang menantang dengan sejumlah berbagai teknik dan proses optimasi untuk diikuti.

Situs yang ingin membangun kehadiran online yang kuat harus mempertimbangkan bagaimana 5 strategi yang terbukti ini dapat meningkatkan kinerja mereka sendiri dan apa yang dapat mereka lakukan untuk menerapkannya di situs mereka. Organisasi situs memengaruhi seberapa mudah spider dan pengguna mesin dapat menavigasi situs Anda dan menemukan konten yang memenuhi kebutuhan mereka. Situs yang dikelola dengan buruk menyulitkan orang untuk menemukan konten terkait, dan bahkan dapat mengakibatkan spider mesin pencari kehilangan halaman tertentu sama sekali. Saat Anda membangun situs Anda, berbagai strategi Agen SEO Arga Makmur dan praktik terbaik dapat digunakan untuk menekankan konten prioritas Anda dan meningkatkan peringkat Anda di SERPs. Seni menekankan konten tertentu sebagai konten utama dan memberi tahu Google untuk tidak fokus atau memberi peringkat pada orang lain sering disebut sebagai kanonikisasi. Berikut adalah beberapa strategi bermanfaat yang dapat Anda terapkan untuk meningkatkan arsitektur situs Anda dan memaksimalkan penggunaan tag kanonik Anda. Mengapa Anda harus mengkanonik situs Anda. Kanonisasi situs Anda memudahkan Google untuk memahami halaman-halaman di situs Anda yang seharusnya mendapatkan perhatian dan paparan prioritas dan halaman mana yang harus kurang fokus, atau bahkan diabaikan.

Kuncinya adalah memahami kapan harus memanfaatkan strategi ini dan manfaat serta kelemahan dari berbagai pilihan Anda. Mencegah Konten Duplikat Selama beberapa tahun sekarang orang telah mendiskusikan apa yang disebut Google hukuman duplikat konten. Secara umum, Google tidak suka melihat konten duplikat sebagian besar karena pengguna tidak suka melihatnya. Mereka tidak ingin melakukan pencarian dan melihat 4 hasil berbeda yang mengandung Agen SEO Kaur konten yang persis sama. Ini mengurangi pengalaman pengguna. Kanonalisasi membantu pemilik situs menghindari kemungkinan penalti dari pembuatan konten duplikat. Dengan mengarahkan Google untuk mengabaikan konten tertentu dan hanya memperhatikan halaman lain, Google dapat mengindeks situs Anda dengan benar dan menghindari menciptakan pengalaman pengguna yang buruk. Ingat bahwa Google melihat semua versi URL sebagai halaman yang berbeda. Misalnya, jika Anda memiliki dua alamat berbeda dengan konten yang sama, Google dapat menganggap ini sebagai halaman yang berbeda dan encer ekuitas backlink di antara keduanya, meskipun sebagai pengguna manusia Anda tidak akan mengenali perbedaannya. Anda mungkin juga memiliki URL unik yang dihasilkan jika pengguna Jasa SEO Jakarta Anda dapat mengurutkan halaman Anda berdasarkan harga, misalnya. Banyak situs mungkin juga menghasilkan versi cetak dari situs web mereka, yang selanjutnya menambah daftar duplikat potensial.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik