Cara Memantau di Google Search Console

Sejak itu robots.txt telah berkembang untuk memenuhi kebutuhan perancang web modern dan pemilik situs web. Versi perintah saat ini akan diterima oleh spider yang dikirim oleh mesin pencari utama untuk mengumpulkan informasi untuk algoritma peringkat mereka masing-masing. Dengan demikian, kesepakatan bersama di antara berbagai mesin pencari ini menjadikan robots.txt alat yang berpotensi berharga, tetapi sering diabaikan, untuk merek dalam SEO mereka. Robots.txt adalah serangkaian perintah yang memberi tahu robot web, biasanya mesin pencari, halaman mana yang akan dirayapi dan tidak dirayapi. Ketika mesin pencari mendarat di sebuah situs, itu terlihat di robots.txt untuk instruksi. Tampaknya berlawanan dengan intuisi untuk situs yang ingin menginstruksikan mesin pencari untuk tidak merayapi halamannya, tetapi juga dapat memberi webmaster kontrol yang kuat atas anggaran penjelajahan mereka yang akan kami jelaskan lebih lanjut di bawah ini. Saat menulis file robots.txt Anda, Anda akan menggunakan perintah dua baris yang sederhana. Cara memantau di Google Search Console. Masukkan bagian Cari Analisis GSC dan centang kotak di bagian atas untuk RKT.

Dari sana pilih Kueri dan buat filter menggunakan salah satu istilah merek Anda untuk mendapatkan tampilan kata kunci yang menyertakan istilah itu. Setelah selesai, setel geo atau filter perangkat mana saja yang relevan dengan analisis Anda dan atur rentang tanggal. Dalam platform jasa SEO, Anda dapat dengan mudah membuat grup kata kunci khusus untuk kata kunci bermerek Anda (jika Anda belum melakukannya) dengan membuka halaman Pengaturan dan mengelola grup Anda di bagian Grup Kata Kunci. Ini berarti bahwa Layanan SEO Cimahi jika Anda menambahkan konten baru ke situs Anda, Google tidak akan melihatnya dengan cepat, berpotensi melukai SEO Anda. Bagian kedua dari perhitungan anggaran, permintaan, menentukan bahwa URL dengan popularitas yang lebih besar akan menerima lebih banyak kunjungan dari laba-laba Google. Dengan kata lain, seperti yang dinyatakan Google, "Anda tidak ingin server Anda kewalahan oleh perayap Google atau membuang-buang anggaran perayapan merayapi halaman yang tidak penting atau serupa di situs Anda.

Robots.txt akan memungkinkan Anda kontrol lebih besar atas tempat mesin pencari crawler pergi dan kapan, membantu Anda untuk menghindari masalah ini. Selain membantu Anda mengarahkan perayap mesin pencari dari halaman yang kurang penting atau berulang di situs Anda, robots.txt juga dapat melayani tujuan penting lainnya: Ini dapat membantu mencegah munculnya konten duplikat. Terkadang situs web Anda mungkin perlu lebih dari satu salinan konten. Anda membuat versi konten yang dapat dicetak, Anda mungkin memiliki Layanan SEO Ketapangdua versi berbeda. Google memiliki penalti konten rangkap yang terkenal. Ini akan memungkinkan Anda untuk menghindarinya. Jika Anda mengerjakan ulang bagian dari situs web Anda, Anda dapat menggunakan robots.txt untuk menyembunyikan halaman yang belum selesai diindeks sebelum disiapkan. Anda juga mungkin memiliki halaman di situs web Anda yang tidak ingin ditampilkan kepada publik. Misalnya, ini mungkin termasuk halaman terima kasih setelah seseorang melakukan pembelian atau mengirimkan halaman login.

Halaman-halaman ini seharusnya tidak muncul di mesin pencari, sehingga tidak ada gunanya bagi Google atau mesin pencari lain untuk mengindeksnya. Menurut Google, berikut adalah beberapa aturan robots.txt yang paling umum. Penting bahwa Layanan SEO Lahat saat mencatat berbagai fitur berguna dari robots.txt, Anda jangan mencoba menggunakan perintah untuk menjaga kerahasiaan informasi sensitif. Pikirkan robots.txt sebagai permintaan, tetapi bukan perintah. Meskipun laba-laba baik laba-laba yang dijalankan oleh organisasi terkemuka, seperti Google atau Bing, akan mendengarkan pesanan robots.txt, tetap memungkinkan perayap yang dirancang oleh mereka yang memiliki niat jahat untuk mengabaikan robots.txt dan menjelajah halaman terlepas dari kode yang ditentukan. Halaman juga bisa diindeks dengan cara Jasa SEO Bagus lain. Misalnya, jika situs lain atau halaman lain di situs Anda terhubung ke halaman tersebut, halaman tersembunyi Anda akhirnya dapat diindeks. Saat merencanakan infrastruktur situs Anda, penting untuk membuat perbedaan antara halaman pribadi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik