Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Pelanggan Baru

Orang hanya perlu melihat sejarah bisnis The E-Myth untuk melihat kekurangan dalam cara berpikir ini. Pertanyaan: Apa pelajaran terbesar yang Anda pelajari sejak memulai. Menjawab Satu pelajaran terbesar yang saya pelajari sejak memulai adalah kekuatan membingkai ulang mengambil suatu situasi dan melihatnya dari perspektif yang berbeda. Ada bagian tertentu dari buku Norm yang berbicara tentang ini dengan sempurna. Itu dirangkum dalam artikel Majalah Inc. ini. Saat Anda menjalankan bisnis, Anda menghadapi aliran masalah yang tidak pernah berakhir. Semakin besar bisnis Anda, semakin banyak masalah yang Anda miliki. Sangat mudah untuk diliputi oleh banjir masalah yang Anda temui saat pertama kali terjun ke bisnis. Reaksi khasnya adalah PANIC. Untuk menjadi sukses, Anda harus mengatasi kepanikan Anda. Bagaimana? Dengan terperangkap dalam kegembiraan menemukan solusi. Ini adalah contoh kekuatan pembingkaian ulang. Masalahnya melelahkan. Memecahkan teka-teki adalah permainan, dan permainan itu menyenangkan!

Membingkai ulang tidak hanya berharga untuk mengatasi masalah; itu juga penting untuk mencegah hal itu terjadi. Seperti yang mereka katakan, "Anda adalah apa yang Anda pikirkan." Betapa pun kedengarannya, rute tercepat, paling langsung menuju bisnis yang lebih baik dan kehidupan yang lebih baik adalah memusatkan pikiran Anda pada apa yang Anda inginkan bukan apa yang ingin Anda hindari. Pertanyaan: Apa cara terbaik SEO Bisnis 26 untuk mendapatkan pelanggan baru? SEO? Facebook. Karena saya menjalankan perusahaan pemasaran, ini adalah salah satu pertanyaan pertama yang ditanyakan oleh pemilik bisnis kepada saya. Semua orang ingin tahu mana yang lebih baik bayar per klik atau SEO; media sosial atau email; surat langsung atau TV. Ini semua adalah saluran pemasaran. Cara terbaik untuk mendapatkan pelanggan baru adalah dengan menempatkan proses khusus untuk mengiklankan dan memasarkan bisnis Anda khususnya. Kinerja saluran pemasaran terus berfluktuasi berdasarkan faktor kompetitif, taktik pemasar, faktor industri seperti cuaca, dan banyak lagi.

Beberapa bisnis beruntung dan mereka menemukan saluran pemasaran yang kurang dimanfaatkan dan dinilai rendah, dan mereka dapat menghasilkan ROI positif darinya selama bertahun-tahun. Namun akhirnya semua hal baik berakhir. Alih-alih melihat cara terbaik untuk mendapatkan pelanggan baru sebagai yang berfungsi lebih baik SEO atau Facebook. Melihatnya sebagai sebuah proses. Letakkan alat analitik yang tepat sehingga Anda dapat mengukur dan melacak semua kampanye iklan dan saluran pemasaran Anda. Lacak SEO Bisnis 48 setiap kampanye dan saluran secara terpisah, dan sering-seringlah meninjau data. UJI kampanye baru dan saluran baru. TWEAK tes masa depan Anda berdasarkan data yang Anda kumpulkan. ULANGI proses. Posting ini adalah bagian dari seri Small Business Week kami. Lihat lebih banyak posting blog minggu ini untuk mempelajari bagaimana UKM dapat menggunakan situs web mereka dan kekuatan SEO untuk menumbuhkan kehadiran dan bisnis web mereka! Sebagai pemilik usaha kecil, waktu Anda terbatas dan sering terpecah di antara terlalu banyak hal mulai dari penggajian hingga jaringan dan kepuasan pelanggan hingga kepatuhan dan regulasi.

Satu hal untuk menjaga bisnis Anda tetap terapung dan lain lagi adalah mempelajari cara terbaik menginvestasikan sumber daya Anda (yang berarti waktu dan uang) untuk membantu bisnis Anda tumbuh. Untuk membantu Anda, kami telah mengumpulkan lima hal teratas yang harus Anda lakukan seminimal mungkin dalam hal mengelola situs web Anda. Baca lima langkah di bawah ini untuk memastikan Anda hanya membantu situs web Anda tumbuh dan jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, hubungi kami. Kami Jasa SEO Biz akan dengan senang hati melakukan analisis GRATIS terhadap situs web Anda saat ini! Memiliki Situs Web yang Responsif + Ramah Seluler. Google memperjelas bahwa bisnis dengan situs web yang ramah seluler atau responsif akan mendapat manfaat dalam peringkat dan mereka yang tanpa satu pun dapat melihat penurunan peringkat. Google ingin memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna penelusuran mereka, dan sebagai pemilik usaha kecil, Anda juga harus memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung situs web Anda. Itu berarti bahwa apakah mereka berada di komputer desktop, laptop, tablet, atau smartphone, mereka harus dapat mengakses, menavigasi, dan menggunakan situs web Anda tanpa masalah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik