Membuat Situs Web Unggul dan Berpusat Pada Pencarian Populer

Dalam panduan ini, kami akan menyederhanakan SEO dan memberi Anda daging dan kentang dari apa yang benar-benar perlu Anda ketahui untuk memberi peringkat bisnis Anda di Google. Apa itu SEO (dan cara kerjanya). Optimisasi mesin pencari adalah bermacam-macam cara yang berbeda untuk mendapatkan peringkat situs web Anda di mesin pencari. Definisi SEO tidak serumit proses aktual penerapan SEO. Pada dasarnya, ini mengoptimalkan untuk mesin pencari. Adapun definisi SEO yang sebenarnya. SEO adalah strategi di mana Anda mengoptimalkan halaman web Anda untuk hasil pencarian organik dengan hasil membawa kualitas, lalu lintas yang tertarik ke situs web Anda untuk membeli produk atau layanan. Mari kita uraikan apa yang kita maksud dengan definisi ini. SEO adalah fokus pada hasil pencarian organik, mirip dengan bagaimana pemasaran PPC adalah fokus pada hasil pencarian berbayar. Dengan SEO, seluruh tujuan Anda adalah membuat situs web Anda unggul dan berpusat pada pencarian populer di industri Anda. Misalnya, jika Anda menjual alat penjadwalan media sosial, Anda ingin peringkat untuk pencarian kata kunci di mesin pencari yang terkait dengan industri Anda.

Persyaratan seperti Alat media sosial, cara menjadwalkan posting media sosial, dll. Pencarian ini dilakukan oleh orang-orang nyata di seluruh dunia akan menghasilkan produk. Dan seluruh tujuan SEO adalah untuk membuat merek Anda terdepan dan terpusat pada daftar organik tersebut. Ini bagus, tetapi bagaimana Anda melakukannya. Untuk memahami proses penerapan SEO, Anda perlu memahami Digital Agency 3200 faktor peringkat. Apa itu sinyal / faktor peringkat? Faktor peringkat adalah apa yang dilihat oleh mesin pencari seperti Google untuk menentukan peringkat konten apa pada halaman pertama dan di mana. Pada 2018, Ahli Strategi Senior di Google mengonfirmasi dua faktor sebagai faktor peringkat dua teratas tanpa urutan tertentu, bisa memberitahumu apa itu. Itu adalah konten. Dan itu tautan yang menunjuk ke situs Anda. Bahkan setelah dua tahun berlalu, konten dan tautan tetap menjadi faktor besar untuk menentukan peringkat situs Anda. Konten adalah apa yang Anda hasilkan di situs web Anda. Ini bisa berupa posting blog, video, atau halaman apa pun di situs Anda yang menyediakan informasi bagi pengunjung di jaringan pencarian. Tautan, khususnya tautan balik, terjadi ketika situs lain menautkan ke situs Anda di blog mereka:

SEO memiliki banyak faktor beragam yang semuanya menggabungkan potensi peringkat Anda. Sebagian besar dari ini dapat dipecah menjadi faktor penukaran dan penukaran. Misalnya, pada gambar di atas dari salah satu posting blog terbaru kami, kami menautkan ke Mozart Link Explorer, alat yang diproduksi perusahaan mereka. Menjadi bahwa posting blog kami adalah tentang SEO dan backlink, ini memberikan lebih banyak sinyal dan relevansi dengan mesin pencari tentang pentingnya Digital Agency 700 alat mereka seputar topik-topik seperti SEO. Tetapi konten dan tautan bukan satu-satunya faktor untuk menentukan peringkat situs Anda secara organik. Jenis SEO faktor penukaran dan penukaran. SEO onsite terdiri dari membuat mesin pencari situs Anda ramah, sementara SEO offsite adalah tentang mempromosikan situs Anda di situs eksternal seperti media sosial atau blog tamu. Berpegang teguh pada satu faktor saja dan mengabaikan faktor-faktor lain dapat membuat Anda tinggi dan kering. Namun, mencapainya juga bisa menjadi sesuatu yang menakutkan. Setelah Anda memiliki situs web yang responsif, upayakan untuk meningkatkan kecepatan situs Anda.

Berikut adalah cara menjalankan beberapa faktor peringkat teratas untuk memulai strategi SEO Anda. Mari kita telusuri masing-masing secara rinci, dimulai dengan beberapa faktor di tempat.
Faktor SEO Digital Agency 800 di tempat untuk mengoptimalkan strategi Anda. Anda tidak dapat membangun tautan jika Anda tidak memiliki situs yang "disukai" oleh SERP. Ini melibatkan penyesuaian elemen situs Anda untuk memudahkan SERP untuk menjelajahinya. Kemudian, mereka dapat menggunakan data ini untuk memberi peringkat Anda lebih akurat dalam indeks mereka. Beberapa hal terpenting yang harus diperhatikan ketika memikirkan faktor penukaran adalah pengoptimalan seluler dan kecepatan laman. Optimalisasi seluler dan kecepatan halaman sangat penting. Seluler saat ini Digital Agency Indonesia lebih penting daripada sebelumnya. Hanya dua tahun lalu di 2016, lalu lintas seluler melampaui lalu lintas desktop untuk pertama kalinya. Dan sekarang, lalu lintas seluler terus naik di atas 51% pada tahun 2019. Karena meningkatnya jumlah lalu lintas seluler, Google mulai lebih menekankan dan memprioritaskan pengoptimalan seluler.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik