Menggunakan Deskripsi Meta Dengan Konstruksi Yang Baik

Kami mengerti blog Anda tentang ini dan itu! Pada suatu waktu, ini adalah taktik SEO umum untuk mendapatkan peringkat halaman Anda. Tapi itu berdampak negatif pada pengalaman pengguna, yang merupakan sesuatu yang coba dipertahankan oleh Google. Ini menghasilkan hukuman Google untuk situs web yang memasukkan kata kunci yang tidak relevan ke halaman web dan posting blog mereka. Hasilkan Konten yang Dapat Ditemukan tanpa Kata Kunci Tidak Relevan. Orang mengemas konten mereka dengan kata kunci karena satu alasan mereka ingin dilihat di Google. Tetapi ada beberapa cara untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda tanpa dihukum. Alih-alih mencantumkan nomor telepon tanpa nilai yang substansial, termasuk daftar kota dan negara bagian yang Anda coba peringkatkan, atau ulangi frasa yang sama berulang-ulang, coba ikuti teknik untuk meningkatkan peringkat pencarian organik Anda! Manfaatkan Google Bisnisku dan Google+ Setiap pemilik bisnis ingin situs web mereka dilihat di Google. Ini adalah salah satu tempat pertama yang dikunjungi ketika mencari perusahaan HVAC, remodeler, atau bisnis lain di daerah mereka.

Pada gilirannya, Google ingin membantu bisnis ini ditemukan, itulah sebabnya mereka menciptakan Google Bisnisku, sebuah platform yang memungkinkan pemilik bisnis untuk meningkatkan visibilitas mereka dalam hasil mesin pencarian Google. Saat Anda membuat akun Google Bisnisku, Anda diberikan halaman Google+. Jika Anda tidak yakin apa itu Google+ atau mengapa Anda harus menggunakannya, dengarkan. Di satu sisi, ini mirip dengan Facebook untuk Bisnis tetapi lebih langsung berdampak pada peringkat mesin pencari Anda. Ini menarik info bisnis Anda dari Google Bisnisku dan menampilkan URL situs web Anda, nomor telepon, alamat, dll. Di bagian atas halaman Google+. Ini juga memungkinkan Anda untuk berbagi posting, mirip dengan posting Facebook. Gunakan SEO Bisnis 72 ini untuk mengirim tautan ke halaman berbeda di situs Anda yang mungkin berguna bagi pengguna, apakah itu halaman layanan atau posting blog. Ketika Anda memposting tautan di halaman Google+ Anda, mereka akan diindeks oleh Google dan dapat membantu menambah otoritas ke situs Anda dan otoritas yang ditingkatkan sering menghasilkan peringkat yang lebih baik di Google.

Optimalkan Tag Judul dan Deskripsi Meta Anda. Saya tahu Anda pernah mendengar frasa "jangan menilai buku dari sampulnya." Tetapi ketika datang ke Google, pengguna dipaksa untuk menilai situs web dengan tag judul dan deskripsi meta. Itu adalah hal pertama yang Anda lihat, dan kadang-kadang satu-satunya bagian dari situs web yang pernah Anda lihat. Ini berarti bahwa Anda harus membuat tag judul dan deskripsi meta yang unik dan bermanfaat untuk semua halaman di situs Anda. Anda membutuhkan SEO Bisnis 68 mereka untuk meyakinkan sehingga mereka menghasilkan klik ke situs web Anda. Aturan untuk Diikuti Saat Membuat Tag Judul. Jangan sertakan kata-kata "Beranda" atau Beranda. Pertahankan di bawah 70 karakter, tetapi jangan buat terlalu pendek. Gunakan kata kunci utama, tetapi jangan kata kunci. Sertakan lokasi geografis jika bisnis melayani area tertentu. Gunakan lebih dari sekedar nama bisnis. Meskipun tag judul memengaruhi peringkat Google Anda, deskripsi meta tidak. Tapi itu tidak berarti mereka kurang penting! Sementara deskripsi meta bukan merupakan faktor peringkat, mereka adalah faktor konversi!

Deskripsi meta yang ditulis dengan baik dapat membantu meningkatkan rasio klik-tayang ke situs web Anda! Potongan teks ini membantu memberikan gambaran kepada pengguna tentang apa yang dapat mereka harapkan di situs web jika mereka mengklik hasil pencarian itu. Gunakan deskripsi meta Anda untuk terhubung dengan audiens target Anda dan biarkan mereka tahu apa yang akan mereka dapatkan dari mengklik hasil pencarian Anda. Tingkatkan URL Halaman Web Anda. Kata kunci penting dalam konten halaman Anda, termasuk URL halaman. Misalnya, jika Anda menggunakan Jasa SEO sistem manajemen konten seperti WordPress untuk situs web Anda, itu akan secara otomatis mengisi URL yang disesuaikan setiap kali Anda membuat halaman atau posting baru. Namun, tergantung pada pengaturan Anda, ini mungkin bukan sesuatu yang Anda inginkan! Jika URL situs web bisnis Anda diberi ID halaman alih-alih menggunakan kata kunciharus menyesuaikan URL setiap halaman secara pribadi untuk memastikan URL itu memasukkan kata kunci utama yang Anda targetkan mesin pencari memang melihat URL halaman saat memberi peringkat!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik