Perlu Membuat Iklan yang Menarik Secara Visual

Dengan cara yang berbeda Anda akan memilih untuk membayar untuk mengarahkan audiens yang ditargetkan ke halaman web tertentu di situs Anda. Izinkan saya mengatakan pada titik ini bahwa satu Pro Tip ketika beriklan di Facebook adalah memilih tujuan konversi. Dengan menempatkan sepotong kode web ke situs web Anda, Anda dapat mengaktifkan Facebook untuk melacak tindakan yang dilakukan pengguna di situs web Anda. Ini membuka pintu ke beberapa kemungkinan yang sangat menarik. Alih-alih hanya membayar untuk mengirim lalu lintas ke situs web Anda, kini Anda dapat mengirim lalu lintas ke situs web Anda dan memantau berapa banyak orang yang melakukan hal yang Anda inginkan, misalnya mendaftarkan resume mereka di database Anda atau melamar salah satu lowongan terbuka Anda. Facebook kemudian dapat menunjukkan kepada Anda, untuk setiap kampanye yang Anda jalankan, berapa biaya per konversi. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan kampanye pengujian A / B dan membandingkan hasil menggunakan berbagai penargetan audiens, untuk membandingkan hasil untuk berbagai jenis lowongan.

Untuk membandingkan hasil menggunakan salinan iklan yang berbeda serta membandingkan biaya per pendaftaran kandidat dengan yang lainnya kandidat saluran tarik-menarik yang saat ini Anda gunakan. Wawasan yang kuat. Setelah memilih tujuan Anda dan memberi nama kampanye iklan Anda, hal pertama yang akan Anda lakukan adalah mempersempit audiens yang ingin Anda jangkau oleh target iklan Anda. Langkah ini benar-benar kunci keberhasilan Anda. Semakin dekat kita dapat Bali Web Design 100 menargetkan iklan agar dilihat oleh pemirsa yang iklannya benar-benar relevan, semakin rendah biaya per klik atau konversi yang akan kita capai dan semakin besar hasil keseluruhan yang akan kita lihat untuk kampanye. Karena itu, waktu yang dihabiskan untuk menciptakan audiens yang ditargetkan untuk beriklan adalah investasi yang sangat berharga untuk waktu Anda. Apa yang saya temukan terutama mengejutkan perekrut adalah sejauh mana Anda sekarang dapat menargetkan iklan Anda untuk dilihat oleh karyawan tertentu dari perusahaan tertentu dan pesaing yang paling ingin Anda sewa. Terlebih lagi, Anda juga dapat mempersempit ini lebih jauh dengan menargetkan orang-orang dengan jabatan pekerjaan tertentu dan serangkaian kriteria demografis lainnya.

Saya telah menyertakan tangkapan layar di sini untuk menunjukkan kepada Anda ke mana Anda akan pergi untuk memilih majikan yang karyawannya ingin Anda targetkan. Anda dapat melihat di tangkapan layar bahwa sebelum memilih penargetan pemberi kerja, iklan telah default untuk menargetkan seluruh wilayah dan kita dapat melihat di sisi kanan bahwa kita berpotensi mencapai 42 juta orang dengan iklan kita. Di bawah ini adalah perkiraan jangkauan harian dari iklan kami berdasarkan tingkat anggaran default yang telah ditetapkan dan dengan Bali Web Design 400 meningkatkan anggaran kami, kami dapat mencapai proporsi yang lebih besar dari total maksimum itu. Saya juga menyertakan tangkapan layar yang menunjukkan bagaimana Anda dapat memilih perusahaan tertentu yang ingin Anda targetkan. Dalam contoh khusus ini, saya telah memilih untuk menargetkan beberapa perusahaan konsultan seperti Accenture dan IBM. Kami juga dapat menentukan kriteria tambahan seperti jabatan untuk benar-benar menjadikan penargetan sebagai fokus laser. Ini tercakup sepenuhnya dalam video yang dibagikan di bagian bawah blog ini.

Membuat Iklan yang Menarik Secara Visual dan Menarik untuk Diiklankan di Facebook. Saya telah melewatkan langkah-langkah yang terlibat dalam memilih Bali Web Design 700 anggaran yang ingin Anda alokasikan untuk kampanye Anda. Ini sangat jelas, tetapi jika Anda benar-benar khawatir tentang aspek ini, saya menunjukkan kepada Anda bagaimana ini bekerja di video di bawah ini. Pada intinya meskipun itu sebenarnya adalah pertanyaan untuk memilih anggaran total yang ingin Anda alokasikan untuk kampanye Anda dan skala waktu di mana Anda ingin menjalankan kampanye ini; atau sebagai alternatif, pilih untuk memiliki kampanye yang sedang berlangsung dan kemudian tentukan pengeluaran harian maksimum yang akan dikeluarkan kampanye itu. Apa pun itu, Anda memegang kendali penuh atas berapa banyak iklan Anda sebenarnya merugikan Anda saat beriklan di Facebook. Bagaimanapun, saya ngelantur. Langkah terakhir dalam membuat baliwebdesign 5800 kampanye Facebook yang menang adalah membuat iklan yang menarik dan menarik untuk dijalankan. Facebook memiliki fitur rapi yang memungkinkan Anda membuat varian iklan yang berbeda untuk berjalan secara bersamaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik