Pikirkan Tentang Apa Yang Anda Inginkan Dari Pengguna

Facebook harus menjadi mitra dalam kehadiran online Anda, bukan hanya kehadiran online Anda. Anda perlu bertemu orang-orang di mana mereka berada. Jika pelanggan Anda menggunakan Facebook, hebat! Tetapi jika mereka tidak melakukannya? Anda harus berada di tempat pelanggan Anda dan di mana mereka dapat menemukan Anda. Menetapkan Sasaran Yang Dapat Diukur untuk Situs Web Anda. Apakah situs web Anda berhasil? Iya nih? Tidak? Bagaimana Anda tahu? Sudahkah Anda mempertimbangkan pertanyaan itu. Ketika kami mulai berbicara dengan klien potensial tentang situs web baru mereka, saya selalu menanyakan dua pertanyaan awal kepada mereka. Apa yang Anda ingin pengguna lakukan ketika mereka datang ke situs web Anda. Bagaimana Anda tahu jika mereka sudah melakukannya. Dan bagi banyak orang yang memulai dengan situs web pertama mereka, ini adalah pertanyaan yang mereka tidak yakin bagaimana harus menjawab atau tidak pernah mempertimbangkan. Jawaban mereka biasanya, Saya ingin orang melihat apa yang saya tawarkan. Dan itu benar, Anda memang ingin orang melakukan itu.

Tetapi tujuannya tidak hanya melihat apa yang Anda tawarkan, Anda ingin mereka membeli, untuk mengambil langkah berikutnya. Kita membutuhkan tujuan yang bisa kita ukur. Dan sementara kami dapat mengukur jumlah orang yang mengunjungi situs web Anda, dan kami dapat mengukur jumlah halaman yang mereka lihat, intinya hilang jika orang itu tidak menjadi pelanggan Anda. Kami di sini untuk membantu Anda mencari tahu jawaban atas dua pertanyaan itu, pilih tujuan yang terukur, sehingga Anda tahu apakah situs web Anda berfungsi untuk Anda. Untuk mengetahui apakah situs web Anda melakukan apa yang Anda inginkan, Anda harus memiliki Ahli SEO Di Pacitan tujuan. Apa yang Anda ingin orang yang mendarat di situs web Anda lakukan? Ini bisa mudah, seperti jika Anda menjual mug dan tujuan Anda adalah membuat orang membeli mug. Anda tahu jika mereka membeli mug karena Anda akan mendapatkan pesanan. Anda tidak hanya akan tahu jika situs web Anda berfungsi jika pesanan mulai masuk, tetapi Anda juga dapat menggunakan data analitik untuk melihat berapa persentase pengunjung situs Anda yang benar-benar membeli produk Anda.

Kemudian Anda dapat menggunakan data itu untuk mencari tahu apa yang tidak berfungsi dan apa yang berfungsi sehingga Anda dapat melakukan penyesuaian untuk meningkatkan penjualan. Melacak penjualan dan melihat hasil dengan cara itu mudah. Tetapi bagaimana jika tujuan Anda bukan untuk menjual sesuatu? Bagaimana Anda mengukurnya? Pikirkan tentang apa yang Anda inginkan dari pengguna. Apakah Anda ingin mereka mempekerjakan Anda untuk membersihkan karpet mereka? Cuci jendelanya? Jadikan mereka situs web? Jika Anda menawarkan Ahli SEO Di Sabang layanan, maka tujuan terukur yang paling umum adalah pengiriman formulir. Dengan begitu, Anda dapat mengukur berapa kali formulir dikirimkan, Anda dapat membandingkannya dengan jumlah orang yang mengunjungi situs, jumlah tampilan halaman, dan mempelajari apa yang berfungsi dan apa yang tidak berfungsi. Tujuan ini adalah menghasilkan generasi, membuat orang mengisi formulir. Alasannya adalah bahwa kami dapat melacak berapa banyak orang yang mendarat di situs Anda dan kemudian mengisi formulir. Bagaimana dengan panggilan telepon? Bagaimana jika yang Anda inginkan adalah orang memanggil Anda?

Ini juga merupakan tujuan yang dapat diukur, tetapi ini sedikit lebih rumit untuk diukur dan bisa mahal tergantung pada metode apa yang Anda pilih. Tentu saja, Anda selalu dapat bertanya kepada orang-orang bagaimana mereka mendengar tentang Anda ketika Anda menjawab telepon, tetapi ada juga program pelacakan panggilan yang bisa Anda dapatkan yang akan melacak pengunjung dari situs web Anda ke telepon Anda. Itu tidak gratis, jadi sesuatu yang perlu dipertimbangkan ketika memutuskan seberapa penting Jasaseosurabaya data itu untuk Anda. Saya penggemar berat data, dan dapat menggunakan data itu untuk membuat pilihan yang berarti untuk membantu bisnis. Bagaimana jika Anda tidak ingin orang lain menghubungi Anda. Terkadang, melakukan penjualan atau mendapatkan petunjuk untuk layanan bukanlah tujuan. Anda mungkin memiliki blog yang Anda tulis dan tujuannya adalah untuk menghasilkan lalu lintas sehingga Anda dapat menjual iklan di situs Anda. Tujuan Anda adalah untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas sehingga Anda dapat memiliki lebih banyak orang mengklik iklan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik