SEO Jangka Panjang Mendapatkan Lalu Lintas Kuat

Dengarkan postingan baru saat terjadi. Tingkatkan pemasaran Anda. Pemasaran digital adalah topik yang luas dengan tren, penelitian, dan taktik baru yang muncul setiap saat. Jika Anda tidak terus-menerus pada denyut nadi, bisa jadi sangat berlebihan untuk mengejar ketinggalan. Namun tetap berada di ujung tombak pemasaran tidak selalu merupakan langkah terbaik. Terkadang, Anda harus tetap berpegang pada dasar-dasar, menguasainya, dan membangun dari sana. Itulah tujuan dari pemasaran inbound. Ini pemasaran digital 101. Pada artikel ini, saya ingin berbagi rahasia pemasaran inbound, melihat beberapa contohnya dalam tindakan, dan memberikan jalan bagi Anda untuk memulai sendiri. Jadi untuk memulai, mari kita mulai dengan membahas apa itu inbound dan mengapa Anda membutuhkannya. Apa itu pemasaran inbound? Pemasaran masuk adalah bentuk pemasaran digital yang menekankan menarik pelanggan baru menggunakan hubungan jangka panjang alih-alih upaya penjualan terbuka. Di masa lalu, teknologi seperti TV dan radio mengandalkan iklan interupsi untuk berbagi pesan merek.

Program Anda akan istirahat, iklan akan diputar, dan kemudian program Anda akan kembali. Pikirkan iklan interupsi seperti iklan YouTube: Anda ingin menonton video Anda, tetapi pertama-tama, Anda harus menonton iklan 30 detik. Masalahnya adalah Anda bisa mengabaikannya atau mengabaikannya sama sekali. Iklan tidak banyak bermanfaat ketika diabaikan, itulah sebabnya ada kebutuhan Digital Agency 6400 akan model yang berbeda. Pemasaran masuk mengubah model ini dengan berfokus pada membangun hubungan dengan konten yang bermanfaat, pencarian organik, dan kepemimpinan pemikiran selama periode waktu yang lebih lama. Metode organik baru ini telah mendapatkan popularitas dan sekarang menjadi metode pemasaran default untuk banyak bisnis. Sementara iklan TV dan radio akan selalu ada, mereka mendapatkan persaingan yang serius. Tapi, sekarang setelah Anda tahu mengapa pemasaran inbound ada dan seberapa mengganggu itu, mari kita transisi dan berbicara lebih banyak tentang proses pemasaran inbound.

Saat Anda berusaha memenangkan pelanggan di Internet, cara terbaik untuk membayangkan prosesnya adalah menggunakan model corong penjualan. Ketika pelanggan potensial melihat posting iklan atau blog yang Anda buat, itu sama dengan mereka memasuki bagian atas corong Anda. Ini berarti mereka menyadari Digital Agency 5800 merek Anda, dan sekarang dapat dibujuk untuk melangkah lebih jauh. Saat hubungan Anda berkembang, Anda akhirnya akan mendapatkan beberapa pengunjung awal untuk menjadi pelanggan. Tujuan pemasaran inbound Anda (istilah yang diciptakan oleh HubSpot) adalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin orang dari atas corong ke bawah. Untuk mencapai itu, salah satu bagian penting yang perlu Anda ketahui disebut metodologi masuk. Ini adalah proses empat langkah yang akan membantu Anda mengambil orang asing sama sekali dan menjadikan mereka pendukung bisnis Anda. Dalam fase ini, bisnis menggunakan konten seperti blog, video, dan media sosial untuk membantu orang menemukan bisnis mereka. Anda juga dapat menggunakan iklan klik berbayar dan SEO jangka panjang untuk membantu Anda mendapatkan lalu lintas dari mesin pencari juga.

Sebuah situs web hanya sebagus traffic yang Anda peroleh, jadi ini adalah langkah awal yang vital.
Mengubah Setelah pengunjung datang ke situs Anda, Anda harus memiliki Digital Agency 5900 tindakan untuk mereka jika Anda ingin mereka menjadi pelanggan. Jadi di bagian kedua ini, tujuan Anda adalah untuk memenangkan mereka di jalan tengah antara orang asing dan pelanggan. Untuk melakukan itu, Anda akan menggunakan alat seperti halaman arahan, formulir, dan ajakan bertindak untuk mencoba mendorong pengunjung untuk memberi Anda informasi kontak mereka. Biasanya, Anda akan menawarkan beberapa jenis promosi atau konten eksklusif untuk membantu meyakinkan mereka untuk membagikan informasi ini. Setelah Anda memiliki Digital Agency Bali informasi kontak pemimpin Anda, langkah berikutnya dari metodologi pemasaran masuk adalah mencoba untuk memenangkan mereka sepenuhnya sebagai pelanggan. Untuk melakukan ini, Anda akan mengirim mereka lebih banyak materi promosi langsung melalui info kontak yang mereka bagikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik