Siap Berinvestasi di Media Sosial

Itu artinya Anda dapat mengunggah iklan yang sama dengan setengah lusin gambar berbeda dan membuat Facebook menjalankannya secara bergantian sehingga setelah jangka waktu tertentu Anda dapat mulai melihat iklan mana yang menghasilkan respons terkuat. Ini luar biasa karena itu berarti Anda tidak perlu lagi menebak jenis iklan apa yang akan bekerja dengan baik untuk Anda. Alih-alih, siapkan beberapa varian berbeda dan kemudian biarkan hasil aktual menentukan kampanye pemenang yang akan Anda investasikan sebagian besar anggaran Anda dalam jangka panjang. Di atas Saya telah menyertakan tangkapan layar dari kampanye yang kami jalankan di Facebook, Anda dapat melihat Anda memiliki kemampuan untuk menulis teks pengantar untuk menarik bagi audiens target Anda; untuk menambahkan citra sebagai bagian dari kampanye; untuk menambahkan ajakan bertindak dan kemudian beberapa informasi tambahan tentang halaman yang akan Anda kirimi orang; bersama dengan tombol yang dapat memasukkan kata-kata seperti daftar atau pelajari lebih lanjut.

Jelas ketika Anda menjadi lebih mahir beriklan di Facebook, Anda akan bereksperimen dengan semua elemen ini dan mempelajari kombinasi apa yang menghasilkan hasil terbaik untuk bisnis Anda. Pikiran Final tentang Menjadi Pengiklan Pro di Facebook. Saya sebutkan di atas perbedaan antara membayar untuk iklan lalu lintas dan membayar untuk iklan konversi. Statistik di bawah ini menunjukkan nilai pengaturan iklan konversi. Dalam contoh khusus ini, kami Bali Web Design 5800 mendorong klien potensial untuk Social-Hire untuk menghadiri salah satu webinar kami dan belajar bagaimana mendapatkan hasil dari media sosial. Karena banyak orang yang menghadiri webinar ini menyadari bahwa mereka membutuhkan dukungan eksternal untuk mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin, sebagian dari semua peserta jelas menjadi klien baru bisnis kami. Dengan salah satu kampanye ini, kita dapat melihat bahwa kita telah membayar untuk mengarahkan lalu lintas ke halaman pendaftaran dan telah berhasil menarik minat hanya dengan $ 0,04 per klik. Namun, kita tidak dapat melihat dari sini seberapa efektif periklanan itu, yaitu berapa banyak orang yang mendaftar ke salah satu webinar.

Di situlah iklan konversi sangat kuat, karena contoh lain yang diperlihatkan dalam tangkapan layar telah disiapkan sebagai iklan konversi dan di sini kita dapat melihat bahwa kita dapat menghasilkan 178 pendaftaran dan masing-masing biaya $ 5,62. Ini memungkinkan kami untuk dengan mudah membandingkan biaya menghasilkan klien baru melalui Facebook dengan semua saluran pemasaran lain yang kami gunakan. Jelas hal yang sama berlaku bagi Anda ketika melihat biaya pembuatan aplikasi kandidat baru atau melanjutkan pendaftaran basis data - dan membandingkannya dengan Bali Web Design 200 sumber kandidat Anda yang lain. Hal terakhir yang ingin Anda katakan adalah bahwa jika Anda ingin mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana Anda akan melakukan ini sendiri, Anda dapat melihat tutorial video singkat yang saya buat tentang cara beriklan di Facebook. Atau jika Anda ingin segera memesan melalui telepon dengan kami untuk membicarakan bagaimana kami dapat membantu melakukan ini untuk bisnis Anda, silakan lakukan panggilan telepon di sini. Saya berharap hal di atas sangat membantu dan jika sudah, silakan bagikan posting ini di media sosial atau komentar di bawah ini.

Terimakasih banyak! Bagaimana Bali Web Design 600 Mengenalinya Jika Anda Siap Berinvestasi di Media Sosial. Beberapa ratus orang telah memberi selamat kepada saya di LinkedIn minggu ini, karena telah mencapai tonggak sejarah 5 tahun sejak Social-Hire diluncurkan. Itu membuat saya berpikir, apa yang telah kita pelajari pada waktu itu dan apa saja pelajaran sukses yang dapat kita sampaikan kepada bisnis lain yang berpikir untuk berinvestasi dalam kehadiran media sosial mereka? Ini memiliki potensi untuk menjadi posting yang sangat panjang, diberi tema, tetapi saya memutuskan untuk fokus pada pelajaran yang bisa dibilang paling penting bagi pemilik bisnis dan manajer pemasaran di seluruh dunia. Yaitu - bagaimana Anda bisa tahu apakah bisnis Anda siap berinvestasi di media sosial. Dan dengan "siap", maksud saya adalah pada titik di mana Anda berada pada posisi yang baik Bali Web Design 300 untuk berhasil berinvestasi di media sosial daripada membuat kesalahan yang mengerikan. Merenungkan hal ini, saya memutuskan ada 3 tes utama yang harus Anda lewati untuk mendapatkan hasil dari media sosial dan oleh karena itu 3 pemeriksaan kunci bagi Anda untuk diterapkan pada bisnis Anda sebelum melakukan investasi di media sosial.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik