Tips Bagaimana Cara Melindungi Konten Anda

Apa yang perlu Anda ketahui tentang hak cipta. Hak cipta adalah hak hukum yang dibuat oleh hukum suatu negara yang memberikan pencipta hak eksklusif karya asli untuk penggunaan dan distribusinya. Pada dasarnya, setelah Anda menerbitkan konten atau gambar asli, dan saya secara khusus berbicara tentang penerbitan online, setelah Anda menerbitkan ke Internet, Anda memiliki hak cipta. Anda adalah pencipta konten dan / atau gambar, dan mereka adalah milik Anda. Bisakah orang mengambilnya dari situs saya dan menggunakannya di situs mereka. Tidak secara hukum tanpa izin Anda. Mereka tidak berarti mereka tidak akan, tetapi mereka secara hukum tidak boleh. Awal tahun ini, saya berada di Twitter dan orang lain yang saya ikuti menyebutkan bagaimana dia menemukan situs yang telah mencuri semua kontennya, termasuk gambar dan bio-nya, dan menggunakannya di situs mereka. Dia marah, tentu saja. Dia menyebutkan bahwa orang harus menggunakan copyscape.com untuk memeriksa untuk melihat apakah konten mereka dicuri.

Saya tidak membayangkan dalam sejuta tahun bahwa ada orang yang akan menggunakan kami karena kami adalah bisnis super kecil. Jadi hanya untuk bersenang-senang, saya pergi ke sana dan mengetik URL saya. Dan mendapat 19 hasil. Sembilan belas situs menyalin konten kami. Beberapa dari mereka kata demi kata. Beberapa di antaranya hanya beberapa paragraf atau kalimat. Dapat dimengerti saya kesal. Saya mulai dengan menghubungi orang-orang ini. Beberapa meminta maaf dan mengubah isinya. Beberapa tidak merespons sama sekali. Seorang pria mengaku menyewa perusahaan Indonesia untuk membuat situsnya, dan mereka pasti melakukannya. Dan setidaknya empat orang mengaku telah menulis konten sendiri. Sungguh menakjubkan bagaimana SEO One Pelalawan kami berlima dapat menulis konten kata-demi-kata yang persis sama! Mungkin sangat sulit untuk membuktikan bahwa Anda memiliki hak cipta untuk karya online yang dipublikasikan, terutama ketika begitu banyak orang menggunakan konten Anda.

Kami sudah menjalankan bisnis selama 10 tahun, dan untungnya saya bisa menggunakan Mesin Wayback untuk menunjukkan berapa lama saya memiliki salinan itu, dan benar-benar kembali ke arsip dan membuktikan bahwa situs saya yang pertama memilikinya. Apa yang terjadi jika Anda ketahuan mencuri konten. Saya tidak lagi menghubungi pelanggar hak cipta. Saya langsung ke Google dan melaporkan situs untuk pelanggaran DMCA. Setelah Google mengonfirmasi bahwa SEO One Mempawah Anda memiliki hak cipta, mereka akan menghapus situs web pelanggar dari hasil pencarian. Artinya, keuntungan apa pun yang mereka harapkan didapat dengan menyalin konten akan hilang ketika mereka tidak lagi muncul di indeks Google. Saya tidak tahu apakah pemilik situs dihubungi ketika situs mereka ditarik atau tidak; itu tidak masalah. Baru-baru ini saya melakukan pencarian copyscape lainnya, berharap saya menemukan lebih sedikit pelanggar. Kali ini, saya mendapat 29 hasil. DUA PULUH SEMBILAN! Ini gila.

Konten saya jelas bukan lagi konten asli karena banyak situs menggunakannya. Saya melaporkan 19 situs ini ke Google, dan 18 di antaranya dihapus dari indeks Google karena melanggar hak cipta saya. Dan sekarang saya menulis semua konten asli baru untuk beranda kami karena konten lama kami digunakan secara luas di seluruh Internet. Saya berharap memiliki jasaseo one konten baru pada awal minggu depan. Jika saya punya jawaban yang bagus untuk itu, saya tidak akan memiliki begitu banyak situs di Internet dengan konten saya. Mereka berkata imitasi adalah bentuk sanjungan yang tulus, dan saya mencoba melihatnya dengan cara itu. Bagaimana dengan gambar? Bisakah saya menggunakan gambar yang saya temukan di Internet. Jika itu bukan gambar Anda, Anda tidak dapat menggunakannya. Jika Anda melihat gambar yang ingin Anda gunakan, tanyakan pemilik gambar. Terkadang mereka mengatakan ya. (Tapi pasti mendapatkannya secara tertulis.) Anda juga dapat membeli gambar untuk digunakan dari banyak situs web stok foto.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik