Apa Itu Klasifikasi Paten Kooperatif

Cari kasus yang Anda minati, jika Anda ingin melakukan bisnis dengan kami mengenai aplikasi atau pendaftaran paten. Setelah Anda memilih dari menu apa yang ingin Anda lakukan, Anda akan disajikan dengan Kasus Paten Pencarian Layar untuk mencari dan mengidentifikasi paten yang menarik. Jika pencarian menemukan Hanya satu kasing, layar untuk kasing yang relevan dengan konteks pencarian akan ditampilkan. Lebih dari satu kasus, daftar hasil pencarian akan ditampilkan di bawah permintaan pencarian. Pilih nomor kasus yang digarisbawahi untuk menampilkan rincian kasus. Apakah paten Anda sudah terdaftar? Sebelum Anda memulai aplikasi baru, Anda harus memeriksa apakah invensi Anda belum dipatenkan. Mencari paten yang ada adalah cara yang baik.  Cari tahu apakah penemuan Anda baru atau jika masalah yang ditangani telah dipecahkan dengan cara lain.  Lihat penemuan apa yang telah dilindungi atau diterapkan oleh pesaing Anda. Dapatkan gagasan tentang bagaimana menyusun spesifikasi Anda.

Temukan bagaimana teknologi berkembang dari waktu ke waktu. Cari tahu apakah invensi Anda melanggar paten yang ada. Jika Anda memasarkan invensi yang sudah memiliki paten, pemilik paten itu dapat mengambil tindakan hukum terhadap Anda. Bagaimana Anda mencari informasi paten akan tergantung pada tujuan Anda dan apa yang sudah Anda ketahui. Pencarian Hak Merek 53 Anda dapat difokuskan pada teknologi yang relevan, pasar yang Anda minati, atau mungkin apa yang dilindungi oleh pesaing Anda. Sebagai contoh, meneliti suatu penemuan dapat melibatkan pencarian kata kunci atau klasifikasi pada basis data yang berbeda. Jenis penelitian ini dapat memakan waktu dan rumit. Sebaliknya, mencari paten yang ada dapat sederhana jika Anda mengenal negara dan memiliki nomor referensi. Untuk mempermudah pencarian, setiap paten diklasifikasi berdasarkan subjeknya. Skema klasifikasi paten memiliki struktur seperti pohon, dan setiap tingkat klasifikasi memiliki kode referensi yang unik.

Penemuan dikelompokkan ke dalam teknologi (misalnya rekayasa), dibagi ke dalam kelas-kelas (mis. Teknik mesin), dan kemudian menjadi subclass (misalnya mesin atau peralatan untuk memanggang). Dua skema klasifikasi utama yang digunakan oleh kantor paten di seluruh dunia adalah Klasifikasi Paten Internasional (IPC). Terdapat sekitar 70.000 yang berbeda. Anda dapat menelusuri judul kelas dan melakukan pencarian kata kunci di halaman situs web. Kami menggunakan sistem klasifikasi ini. Klasifikasi Paten Kooperatif adalah Hak Merek 50 perpanjangan dikelola bersama oleh Kantor Paten Eropa dan Kantor Merek Dagang dan Paten. Pencarian menggunakan kode klasifikasi. Kode klasifikasi dapat menjadi alat yang berguna ketika meneliti penemuan. Pencarian kata kunci saja (misalnya) dapat menghasilkan hasil yang sangat besar. Menggunakan kode klasifikasi bersama dengan pencarian kata kunci dapat membantu Anda memfokuskan hasil ke tingkat yang lebih mudah dikelola.

Biasanya, pencari akan menyiapkan daftar kata kunci yang menggambarkan penemuan dan mengidentifikasi kode klasifikasi yang relevan Klasifikasi Hak Merek 31 tingkat atas berguna ketika istilah yang sama dapat digunakan untuk menggambarkan penemuan di bidang teknologi yang berbeda (misalnya mouse komputer versus perangkap mouse). Klasifikasi urutan yang lebih rendah dapat berguna untuk mempersempit pencarian di mana sejumlah besar dokumen diambil (misalnya memilih kode subkelas untuk menemukan perangkap mouse bertenaga listrik). Catatan: Hasil pencarian menjadi usang dengan cepat, karena aplikasi baru terus-menerus diterbitkan dan paten baru diberikan. Sebaiknya perbarui pencarian sebelum mengajukan aplikasi atau meluncurkan produk ke area pasar baru. Arsip memiliki koleksi paten bersejarah, merek dagang, dan dokumen desain yang bersumber dari pemerintah. Kantor Nasional Indonesia dan Ruang Baca Regional. Hubungi jika Anda ingin mengakses koleksi catatan paten sebelum hari ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik