Desain & Pengembangan Web Perlu Keseimbangan

Pengalaman bekerja dengan dan berkonsultasi untuk bisnis kecil hingga menengah dan hasrat untuk jurnalisme untuk membantu pembaca tumbuh. Dia menulis tentang teknologi, pemasaran, dan media sosial untuk calon pengusaha. Ketika Nick tidak berbagi keahliannya, ia dapat ditemukan menghabiskan waktu di pantai bersama anjingnya Presto. Anda dapat mengikutinya di twitter. Perbedaan Antara Desain & Pengembangan Web. Salah satu kesalahpahaman umum di luar sana adalah bahwa desainer web sama dengan pengembang web. Anda mungkin berpikir mereka melakukan hal yang sama padahal sebenarnya ada perbedaan di antara keduanya. Izinkan saya menjelaskan di bawah ini apa yang dilakukan setiap orang.

Seorang desainer web adalah seorang ahli dengan perangkat lunak desain grafis seperti Adobe Photoshop atau Illustrator, dan menggunakan gambar-gambar ini untuk membuat tema tertentu atau mencari situs web. Kreasi desainer kemudian dilampirkan pada pengkodean dan diunggah secara online. Penting untuk dicatat bahwa tidak semua desainer web ahli dalam menulis kode, dan mereka tidak selalu berurusan dengan pengkodean yang akan dilampirkan desain mereka. Terkadang desainer bahkan tidak bertemu tim yang akan membantu desain mereka ditayangkan. Desainer web adalah kreatif dan imajinatif, dan perlu memiliki mata untuk gambar yang estetis. Pendidikan tambahan Web SEO 62 untuk berkarir dalam desain web termasuk desain grafis, atau kelas seni lainnya seperti fotografi. Banyak desainer bahkan mempelajari teknik seni klasik untuk lebih memahami warna, penggunaan ruang, atau penonton.

Salah satu hal terpenting bagi perancang web yang sukses adalah portofolio pekerjaan mereka, yang digunakan untuk menunjukkan apa yang mampu mereka lakukan kepada calon pemberi kerja. Setelah seorang perancang web menyelesaikan sebuah situs web, mereka harus menyerahkan situs web tersebut kepada pengembang web untuk mengkodekannya ke situs web yang aktif dan fungsional. Meskipun beberapa bagian dari pekerjaan pengembang dapat tumpang tindih dengan desainer, ada beberapa aspek yang sangat berbeda. Tugas utama pengembang web adalah bekerja dari bagian belakang situs web Web SEO 80 untuk membuat bingkai, bingkai yang kemudian ditempelkan oleh desain. Pengembang sangat terlatih dan tahu bahasa pengkodean serta HTML, Javascript, JQuery dan CSS. Daripada membuat situs terlihat menyenangkan secara estetika, pengembang lebih fokus untuk membuat situs web yang berjalan dengan lancar dan berfungsi dengan baik. Pengembang sering mempelajari ilmu komputer, pemrograman komputer, dan apa pun yang terkait dengan teknologi komputer.

Untuk melakukan pekerjaan ini, Anda perlu menikmati mengutak-atik detail terkecil dan melakukan tugas yang mungkin tampak berlebihan bagi sebagian orang. Pengembang Web SEO 74 juga sering memiliki portofolio, dan meskipun mereka akan terlihat sangat berbeda dari portofolio desainer, mereka memiliki fungsi yang sama. Jadi, jelas untuk melihat bahwa kedua pekerjaan memiliki fungsi spesifik dalam menyelesaikan tujuan yang lebih besar: pembuatan situs web atau antarmuka online. Untuk membuat situs yang dinikmati pengguna, desainnya harus menarik, dan pengembangannya harus baik agar berjalan dengan lancar. Ketika kedua elemen ini bekerja secara harmonis, pengguna lebih cenderung untuk kembali ke situs itu. Sekarang untuk bagian yang rumit: telah menjadi semakin umum bagi desainer untuk mempelajari kode pembelajaran dan bagi pengembang Jasa SEO untuk mulai belajar teori desain. Ini bagus untuk mereka yang mengeksplorasi kedua bidang karena mereka memiliki keterampilan yang lebih besar, dan itu bagus untuk pengusaha yang hanya perlu mempekerjakan satu orang untuk dua pekerjaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik