Kuil Laut Tanah Lot Ikonik di pantai Barat Pulau Bali

Lebih jauh dari sini, Anda akan dibawa ke utara ke pantai Singaraja dan pantai pasir hitam Lovina, dengan berhenti di air terjun Gitgit yang indah. Perhentian lain yang disertakan adalah pasar Candikuning di mana Anda dapat menikmati pajangan buah-buahan dan bunga segar yang berwarna-warni. Perluas wawasan Anda di situs-situs kuno dan sakral di Bali dengan tur ini. Tur pribadi membawa Anda untuk mengunjungi peninggalan kerajaan Mengwi dengan landmark utama Pura Taman Ayun, di mana Anda dapat belajar tentang sejarahnya sambil mengagumi tata letak kompleks candi yang unik dan lingkungan taman terawat yang indah. Anda juga akan mengunjungi kuil-kuil lain di Bali yang paling banyak difoto kuil tepi danau Ulun Danu Beratan di utara di dataran tinggi Bedugul, serta kuil laut Tanah Lot yang ikonik di pantai barat pulau, dekat matahari terbenam, yang merupakan waktu ideal untuk berfoto pembingkai kartu pos. Cara apa yang lebih baik untuk menikmati alam hijau immersif dan suasana pegunungan yang sejuk di dataran tinggi Bedugul dari paket menarik ini, yang ideal untuk seluruh keluarga untuk menikmati.

Sirkuit yang dibangun khusus ini dibangun tepat di dalam Kebun Raya Eka Karya, dan menampilkan berbagai kegiatan untuk berbagai usia dan tingkat keterampilan. Dengan beberapa bimbingan dari instruktur berpengalaman, Anda menghubungkan ke harness dan melayang melalui pepohonan di sepanjang tali terbuka dan jalur zip-line. Nikmati makan siang di dekat Danau Beratan dan kunjungi kuil Ulun Danu yang megah di tepi danau sebelum memeriksa pasar tradisional dan air terjun Munduk yang cantik yang 'tersembunyi' di pegunungan lebat yang jauh di barat laut.Jelajahi pulau dengan penuh gaya, Rental Mobil Lepas Kunci 85 sembari mengendarai momen angin sepoi-sepoi dengan konverter Volkswagen Type 181 yang kokoh, dan dengan sopir / pemandu yang berpengetahuan untuk memimpin Anda melalui perjalanan. Ada tiga rute yang dapat Anda pilih, satu berada di wilayah barat pulau untuk melihat candi Taman Ayun yang indah, dengan atap bertingkat, di sekeliling taman tropis dan kolam teratai yang dipenuhi ikan mas. Lewati pedesaan kuno dan desa-desa kecil di sepanjang jalan ke Danau Beratan, dengan kuil Ulun Danu yang menawan di sisinya sebagai subjek utama untuk kamera Anda.

Tur terbaik di Bali Utara ini membawa Anda dalam perjalanan untuk mengalami dan menemukan beberapa hal menarik dari wilayah dataran tinggi utara Bali, serta garis pantai utara yang tidak terlalu ramai dan jarang dilalui. Jika pemandangan yang indah dan atmosfer gunung yang sejuk adalah yang Anda cari, Anda dapat melihat berbagai pilihan terbaik dari berbagai tur dan wisata Bali yang saat ini tersedia. Tur dan kunjungan ke Bali Utara ini termasuk kunjungan ke pantai pasir hitam Lovina yang populer dan kota Singaraja, dengan berhenti di lembah-lembah hijau di mana air terjun 'tersembunyi' yang megah menunggu penemuan Anda. Beberapa di antaranya termasuk Rental Mobil Lepas Kunci 83 tempat singgah di pasar segar tradisional Bali di Bedugul, di mana Anda dapat menelusuri beragam buah dan bunga tropis yang dipanen secara lokal. Pilih dari tur terbaik di Bali Utara di bawah ini - pemesanan hanya dengan beberapa klik saja! Konten Bedugul & Singaraja Tur Sehari Penuh Privat Tur Bedugul dan Tanah Lot Bali Kemewahan Akomodasi Paling Banyak Dipesan Hotel Penilaian The Westin Resor Nusa Dua, Bali.

Jika Anda tidak sabar untuk menikmati sebagian besar daya tarik yang ditawarkan wilayah utara pulau ini, maka tur ini merupakan pilihan yang bagus. Membawa Anda ke dataran tinggi Bedugul, rumah dari sisi danau Ulun Danu Beratan yang megah di tepi Danau Beratan, dan ke Kebun Raya Eka Karya yang berdekatan. Lebih jauh dari sini, Anda akan dibawa ke utara ke pantai Singaraja dan pantai pasir hitam Lovina, dengan berhenti di air terjun Gitgit yang indah. Perhentian lain yang disertakan adalah pasar Candikuning di mana Anda dapat menikmati sriratubali pajangan buah-buahan dan bunga segar yang berwarna-warni. Kisaran Harga: USD 60 2 Private Bedugul dan Tanah Lot Tours Durasi: 8,5 jam Perluas wawasan Anda di situs-situs kuno dan sakral di Bali dengan tur ini. Tur pribadi membawa Anda untuk mengunjungi peninggalan kerajaan Mengwi dengan landmark utama Pura Taman Ayun, di mana Anda dapat belajar tentang sejarahnya sambil mengagumi tata letak kompleks candi yang unik dan lingkungan taman terawat yang indah. Anda juga akan mengunjungi kuil-kuil lain di Bali yang paling banyak difoto kuil tepi danau Ulun Danu Beratan di utara di dataran tinggi Bedugul.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik