Memanfaatkan Sosial Media Untuk Meningkatkan Konversi

Perangkat seluler memungkinkan kita untuk tetap terhubung dari PC dan laptop kita. Jadi, bagaimana Anda dapat meningkatkan keterlibatan bisnis Anda dan memperluas pengalaman layanan pelanggan Anda menggunakan perangkat ini? Baca terus jika Anda ingin melihat seperti apa contoh pemasaran yang berarti di dunia seluler. Aplikasi Seluler untuk Bisnis. Minggu lalu saya melakukan sesuatu yang tidak pernah saya lakukan, saya mengambil koran. Saya sedang menunggu di dealer mobil saya ketika saya memutuskan untuk memberi perhatian media lama. Di halaman depan bagian bisnis saya membaca sebuah artikel yang membuat saya tersenyum. Apa sebenarnya yang membuatku hangat dan tidak jelas? Bagi manusia normal, ini mungkin akan menjadi kisah yang menyentuh hati tentang seorang ibu yang bersatu kembali dengan seorang anak yang hilang sebelum hari ibu. Kisah-kisah itu membuatku menangis.

Tetapi bagi seseorang yang kecanduan pemasaran dan bisnis seperti saya, itu adalah cerita tentang perusahaan taksi lokal dan aplikasi yang mereka kembangkan untuk telepon pintar. Perusahaan taksi lokal mengembangkan aplikasi ponsel pintar yang menyediakan pengguna dengan Tombol sekali sentuh. Lokasi terbaik di kota tempat Anda dapat menemukan taksi. Wakil presiden perusahaan mengatakan bahwa aplikasi ini adalah tentang layanan pelanggan. Saya tidak bisa berdebat dengan itu. Dalam sebuah industri di mana pelanggan Master SEO 95 selalu ingin pulang secepat mungkin, loyalitas jelas sangat rendah. Orang ingin pulang dengan aman tanpa harus menunggu lama. Anda tidak menemukan diri Anda berkata kepada teman-teman Anda "Maaf, tapi saya TIDAK akan naik dengan perusahaan XYZ Cab karena saya memiliki pengalaman yang mengerikan terakhir kali. Teman-teman Anda akan melompat meninggalkan Anda!

Aplikasi ini memungkinkan mereka untuk menonjol dari pesaing mereka. Ini menunjukkan bahwa mereka benar-benar peduli dengan pelanggan mereka dan membawa mereka pulang secepat mungkin. Dengan melakukan itu mereka telah menciptakan sesuatu yang terhubung langsung ke pasar yang membutuhkan layanan Master SEO 64 seperti itu. Pemuda yang keluar terlambat dan saling bersaing untuk pulang dapat mengunduh dan memanfaatkan aplikasi. Sebagian besar remaja cukup pintar untuk memprogram angka ke dalam ponsel mereka sehingga porsi satu sentuhan aplikasi tidak menguntungkan. Pengguna memiliki opsi ini saat berada di situs web seluler perusahaan. Perkiraan yang adil adalah sentuhan yang bagus tetapi bagi kebanyakan orang, mereka tahu berapa biaya perjalanan pulang. Tempat Terbaik untuk Menandai Taksi. Ini adalah komponen aplikasi yang paling bermanfaat. Ketika Anda tersandung keluar dari bar atau klub malam, Anda ingin tahu di mana tempat terbaik untuk naik taksi.

Pengguna sekarang dapat melakukannya dengan mengetuk tombol pada aplikasi. Bahkan David Hasselhoff dapat menyelesaikan proses ini! Aku benar-benar bertanya-tanya apakah mereka telah memikirkan tentang semua kacamata bir dan melihat ganda. Aplikasi ini pasti meningkatkan kehidupan orang tanpa memandang apakah mereka pelanggan atau bukan. Itu ada aspek yang paling penting untuk pemasaran yang bermakna. Meskipun saya menyukai gagasan Master SEO 63 ini dan betapa berartinya gagasan itu, mereka dapat melangkah lebih jauh. Setelah mengunduh dan melihat aplikasi, ada sedikit masalah. Mereka hanya mendaftarkan tempat-tempat di mana Anda dapat menandai taksi di pusat kota. Bagi sebagian besar penduduk, mereka tahu di mana lokasi hot spot taksi. Ini juga tidak baik untuk orang-orang di pinggiran kota di pesta-pesta. Begini cara aplikasi ini bisa lebih baik. Alih-alih membuat daftar tempat terbaik untuk menandai taksi di pusat kota, mengapa tidak menawarkan pelacakan GPS di semua taksi di armada.

Teknologi GPS ada di mana-mana akhir-akhir ini. Jika saya bisa memata-matai saya (benar-benar sesuatu yang belum pernah saya lakukan) untuk melihat di mana dia berada, maka saya harus bisa melacak keberadaan taksi. Kita semua telah diberitahu bahwa taksi kami hanya berjarak 5 menit namun menunggu selama 30 menit atau lebih. Mampu melacak taksi melalui GPS tentu akan membantu. Orang-orang dapat merencanakan jalan keluar mereka dengan lebih efisien dan tidak harus membuat tuan rumah mereka menunggu. Situasi ini bisa menjadi canggung. Pikirkan Jasa SEO episode sedang menunggu untuk menjemput mereka dari sebuah pesta. Orang-orang di pusat kota itu dapat memeriksa aplikasi mereka di dalam dan merencanakannya. Tidak perlu lagi menunggu dalam kedinginan mencoba untuk menandai taksi. Manfaat lain dari pelacakan GPS adalah transparansi bagi perusahaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik