Pijat Kaki Membuat Rileks dan Meningkatkan Sirkulasi Darah

Kaki kami yang menanggung berat seluruh tubuh, memungkinkan penggerak dan melakukan banyak pekerjaan. Tetap saja mereka adalah bagian tubuh yang paling tidak dimanja. Untuk memanjakan kaki Anda dan menjaganya tetap kuat dan fleksibel, pijatan kaki setiap hari selama beberapa menit adalah pilihan yang baik. Pijat kaki secara teratur bersama dengan refleksiologi membantu meningkatkan kesehatan fisiologis dan fisik. Pijat refleksi adalah praktik penyembuhan kuno berdasarkan prinsip bahwa ada titik-titik refleks pada kaki yang sesuai dengan berbagai organ dan kelenjar tubuh. Kaki manusia adalah keajaiban evolusi, mampu menangani ratusan ton kekuatan dan berat Anda dalam gerakan. Ia memiliki 42 otot, 26 tulang, 33 sendi, 250.000 kelenjar keringat dan setidaknya 50 ligamen dan tendon. Khususnya kaki memiliki hampir 15.000 ujung saraf. Jadi, dalam refleksologi tekanan diterapkan pada refleks-refleks ini pada kaki, yang meningkatkan kesehatan. Berikut ini beberapa manfaat kesehatan dari pijat kaki dan pijat refleksi.

Meningkatkan sirkulasi darah. Karena gaya hidup yang menetap, kami tidak menggunakan otot kaki dengan benar dan mengenakan alas kaki yang ketat, semua ini menghambat sirkulasi kaki. Pijat kaki 10 menit setiap hari, membantu mengangkut oksigen ke sel-sel tubuh, yang sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan. Melawan depresi. Pijat kaki dan refleksiologi membantu dalam memerangi depresi. Poin tertentu pada kaki sangat membantu dalam mengurangi gejala depresi. Memijat Blessing Massage 1 titik-titik ini atau memberikan tekanan pada mereka selama beberapa menit 2 atau 3 kali sehari dapat membantu meringankan gejala depresi. Membantu relaksasi.Setelah hari yang melelahkan dan penuh tekanan, pijatan kaki adalah cara yang menenangkan dan rileks untuk bersantai. Pijat dan refleksologi 5 hingga 10 menit sebelum tidur dapat meningkatkan perasaan kesejahteraan secara umum. Mempromosikan tidur yang lebih baik. Waktu terbaik untuk melakukan pijat kaki adalah sebelum tidur. Pijat kaki yang menenangkan dan membuat rileks meningkatkan sirkulasi darah.

Ini membantu dalam mendapatkan tidur yang damai. Meredakan nyeri tubuh, Ini adalah bagian terbaik dari pijat refleksi. Jika dilakukan dengan hati-hati, Blessing Massage 2 mengobati rasa sakit dan sakit seperti sakit kepala, migrain, sakit leher, sakit punggung bagian bawah dan atas. Pijat refleksi, juga dikenal sebagai terapi zona atau akupresur, berasal dari Tiongkok kuno dan Mesir, dan didokumentasikan dalam teks medis kuno sejauh 4000 SM. Mirip dengan potensi manfaat dan metodologi akupunktur, pijat refleksi menggunakan tekanan daripada jarum untuk mengaktifkan titik dan organ di seluruh tubuh untuk menghilangkan rasa sakit, merangsang sirkulasi, dan membawa keseimbangan pada sistem tubuh. Meskipun merupakan salah satu praktik penyembuhan tertua, refleksologi tidak diadopsi di wilayah Barat di dunia hingga setidaknya tahun 1500-an, dan sekali lagi pada abad ke-20 ketika itu dibaratkan dan mungkin disederhanakan dalam praktik di Rusia dan Eropa. Terlepas dari usia dan umur panjangnya, daftar panjang manfaat refleksologi Blessing Massage yang potensial tidak terdokumentasi dengan baik atau diteliti dengan baik.

Sama seperti akupunktur, refleksologi tidak didasarkan pada fakta ilmiah murni, melainkan ribuan tahun percobaan dan kesalahan, pola, dan pemetaan energi tubuh yang rumit. Meskipun masih merupakan praktik yang agak kontroversial yang telah dianggap "alternatif", manfaat yang dilaporkan berkisar dari penghilang stres dan relaksasi blessingmassage hingga peningkatan sirkulasi darah. Selain generalitas, hanya karena kami tidak dapat membuktikan respons tidak selalu meniadakan potensi manfaat luas yang dapat diberikan oleh pijat refleksi. Pijat refleksi dikatakan merangsang organ-organ individu dan gejala-gejala tubuh, menghilangkan penyumbatan, dan membalikkan penyakit. Sejalan dengan mentalitas holistik tradisional, jika kita melihat penyakit sebagai ketidakseimbangan atau penyumbatan dalam tubuh versus diagnosis, ini berarti begitu kita menghilangkan penyumbatan ini dan membiarkan energi mengalir dengan bebas, gejalanya akan mereda dan kesehatan akan pulih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik