Aktivitas Menarik dan Menawan di Bali

Untuk resepsi Anda, Anda akan dapat memilih sebelumnya canape dan hidangan ilahi dari menu cantik kami yang akan Anda dan tamu Anda sukai. Kami juga akan memiliki pilihan wiski rak atas, anggur, dan koktail. Jika Anda memesan di muka, kami juga menawarkan makan malam cahaya lilin romantis yang dapat Anda pesan bersamaan dengan paket bulan madu Anda. Bayangkan melihat ke mata pasangan Anda yang baru menikah sambil menikmati pengalaman kuliner yang indah dikelilingi oleh kelopak bunga, hutan dan lilin romantis. Saat memesan paket pernikahan Anda di Bali, pertama-tama Anda harus mempertimbangkan cuaca. Bali terkenal dengan cuaca tropisnya yang indah. Jadi, kecuali Anda menginginkan hujan romantis hujan tropis sebagai latar belakang upacara Anda, sebaiknya pesan pernikahan Anda antara bulan April dan Oktober. Viceroy tidak hanya merupakan lokasi yang sempurna untuk pernikahan tropis Anda, tetapi juga merupakan tujuan bulan madu yang luar biasa.

Paket bulan madu kami memberi Anda dan pasangan kesempatan untuk menikmati pengalaman mewah seperti pijat seluruh tubuh, perawatan spa harian, dan menikmati santapan lezat di CasCades kami atau restoran Apéritif yang baru dibuka. Setelah Anda selesai makan dan memanjakan diri, Anda dapat kembali ke suite villa pribadi bulan madu Anda dan berenang di kolam renang tanpa batas pribadi Anda atau duduk di gubuk Bali Anda dan menikmati segelas anggur bersoda. Staf kami siap membantu Anda saat Anda membutuhkannya dan Rental Mobil Lepas Kunci 83 akan membuat Anda merasa seperti di rumah selama Anda tinggal. Setelah pernikahan Anda, Anda mungkin ingin bertualang dan melakukan beberapa kegiatan tamasya dan romantis saat Anda berada di Bali. Lagi pula, ada begitu banyak hal menakjubkan yang dapat Anda lakukan di Ubud. Hanya berkendara singkat ke selatan dan Anda akan menemukan diri Anda dekat dengan lokasi snorkeling dan menyelam yang ideal, pengalaman berkuda di pantai, dan berperahu sehari yang dapat membawa Anda ke beberapa pulau kecil tetangga di Bali.

Ada juga banyak kegiatan lokal di Ubud seperti hiking melalui sawah dan air terjun lokal, Ayunan Bali, galeri dan museum dan kuil-kuil yang rumit. Di Viceroy Bali, kami menawarkan banyak tur dan pengalaman melalui perusahaan mitra kami. Jadi beri tahu kami Rental Mobil Lepas Kunci 78 sebelumnya apa yang ingin Anda lakukan selama. Meningkat 1175m di atas permukaan laut, Lempuyang adalah candi tertinggi di Bali - sekaligus salah satu yang paling spektakuler. Ketika Anda tiba di kuil, Anda akan disambut oleh pemandangan ajaib Gunung Agung yang dibingkai oleh 'Gerbang Surga' yang terkenal. Dari sini, Anda dapat menikmati pemandangan Lempuyang di kaki gunung, atau memanjat lebih dari 1.700 langkah ke puncak. Jika Anda memutuskan untuk melakukan ziarah, Anda akan dihargai dengan berjalan-jalan yang menarik dipenuhi dengan kuil-kuil kecil lainnya dan kera ekor panjang yang menyenangkan, dan pemandangan menakjubkan dari wilayah Bali timur. Berjarak 3 jam berkendara dari Ubud.

Anda harus bangun pagi-pagi untuk menjelajahi Lempuyang, terutama karena Gates Of Heaven menarik banyak orang. Salah satu pura paling terkenal di Bali, Pura Tanah Lot berada di atas formasi batuan pantai yang unik. Gelombang yang menerjang menambah unsur ketenangan tambahan ke kuil Hindu kuno (diperkirakan dibangun pada abad ke-16), terutama ketika dilihat saat matahari terbenam. Tanah Lot patut dikunjungi tidak hanya untuk candi laut utama, tetapi juga kuil-kuil kecil dan kegiatan budaya seperti pertunjukan tari. Sekitar satu jam perjalanan dari Ubud dan biayanya sekitar 20.000 rupiah untuk melihat candi. Pura air ikonik lainnya, Pura Ulun Danu Beratan layak mendapat sriratubali.com tempat di setiap rencana perjalanan Bali. Kaya dalam sejarah dan keindahan, kuil ini dibangun pada abad ke-17 untuk menghormati trinitas Hindu, Brahma-Vishnu-Siva dan dewi danau, Dewi Danu. Ketika air sungai Bratan naik, candi itu hampir tampak mengambang, yang menjadikannya kesempatan berfoto yang luar biasa. Terletak di daerah pegunungan Bedugul, sekitar satu jam perjalanan dari Ubud.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik