Memberikan Pengalaman Pengguna Yang Cepat

Google juga mengatakan bahwa Penguin baru 'lebih granular'. Sebelumnya, penyaringan Penguin berdampak pada penalti di seluruh lokasi. Tetapi sekarang, dapat dianggap bahwa dampak penyaringan Penguin akan spesifik halaman, atau bagian khusus atau path spesifik. Dengan improvisasi ini, Google mengatakan, "Penguin sekarang mendevaluasi spam dengan menyesuaikan peringkat berdasarkan sinyal spam, daripada memengaruhi peringkat seluruh situs. Karena Penguin 4.0 adalah algoritma waktu-nyata, Google berkata, Kami tidak akan mengomentari pembaruan dan pembaruan di masa mendatang." Ini berarti bahwa, Google sekarang tidak akan memberikan secara resmi, persentase permintaan pencarian yang dipengaruhi algoritma ini. Ini karena pembaruan akan terus-menerus terjadi dan sebagai akibatnya persentase permintaan pencarian yang terpengaruh juga akan berubah.

Apakah perusahaan SEO dan pemilik situs web akan mendapat manfaat dari Google Penguin 4.0 semata-mata tergantung pada teknik membangun tautan mereka. Tanpa suka jika diucapkan, itu berarti bagi mereka yang telah menggunakan teknik SEO PUTIH HAT - teknik ketat mematuhi pedoman Google - seharusnya diuntungkan dari pembaruan besar ini, sedangkan bagi mereka yang telah menggunakan teknik SEO HAT HAT (jelas kebalikan dari sebelumnya), mungkin tidak terlalu bersemangat tentang pembaruan. Diberikan di bawah ini adalah pro dan kontra yang diprediksi Google Penguin 4.0 oleh para pakar pemasaran digital. Penguin adalah waktu nyata! Jadi, ketika Anda memperbarui atau SEO yang berkualitas 54 mengoptimalkan situs web Anda, Google sekarang akan mengenali perubahan ini dengan cepat; dan peringkat Anda akan berubah sesuai - tidak ada lagi jeda waktu. Penguin 4.0 menghukum semua situs webspam. Karenanya, jika Anda telah membuat situs web yang luar biasa dan menarik dan telah mendapatkan tempat asli di pasar online Anda, maka kemungkinan akan melihat efek positif pada peringkat.

Penguin adalah waktu nyata! Meskipun perubahan ini dapat menimbulkan efek positif bagi situs web Anda (seperti yang dijelaskan di atas), namun Anda harus berhati-hati! Anda sekarang harus memastikan bahwa situs Anda diperbarui dengan benar - Google sekarang akan melihat kesalahan lebih cepat dari sebelumnya, dan itu dapat dengan cepat mengubah peringkat Anda. Optimisasi mesin pencari menjadi jauh lebih sopan dari waktu ke waktu dan Google semakin cepat dalam melihat tautan yang tidak wajar, bisa saya katakan, dalam berburu webspam. Memperbarui strategi SEO SEO yang berkualitas 81 Anda secara rutin dan terus-menerus memeriksa kembali tautan situs web Anda adalah penting untuk tetap menerima Penguin 4.0. Semua fakta ini hanya menghasilkan satu kesimpulan. Penguin 4.0 akan terbukti menjadi BOON untuk situs web yang dibangun menggunakan teknik SEO WHITE HAT dan CURSE bagi mereka yang dibangun menggunakan teknik SEO BLACK HAT. Tapi seperti yang Anda tahu, "TIDAK PERNAH TERLALU TERLAMBAT"! Jadi, mulailah berimprovisasi dan memodifikasi situs web Anda sekarang.

Anda harus selalu memeriksa tautan balik. Perbedaan utama antara tautan alami dan tidak alami tergantung pada kualitas situs web mereka. Dan tautan yang tidak wajar akan membuat situs Anda dihukum.Jika Anda melihat ketidakstabilan dalam peringkat situs web Anda. Tinjau kepadatan kata kunci di situs Anda. Apakah pengulangan kata kunci itu alami dan masuk akal. Buat beberapa tautan asli. Cara tercepat untuk melakukan ini adalah melalui daftar bisnis lokal (gedung kutipan). Penguin 4.0 benar-benar baru saja diluncurkan dan kami jasa seo murah berkualitas akan belajar lebih banyak dalam beberapa minggu mendatang setelah ditayangkan. Jauhkan mata Anda dari wawasan yang lebih luas. Dampak Kecepatan Halaman pada Pencarian Seluler Lokal. Melihat tren situs web seluler saat ini di dunia pencarian, mungkin dalam waktu dekat cukup hanya memiliki situs web seluler. Memberikan pengalaman pengguna yang cepat dan positif akan menjadi kunci untuk menarik dan mempertahankan pelanggan ke bisnis lokal Anda. Laporan yang ditugaskan oleh BuzzBoard dirilis pada Januari 2016 oleh Asosiasi Pencarian Lokal (LSA) berjudul “Mobile: Ready - or Not” mengungkapkan masa depan untuk pencarian mobile lokal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Faktor Penting Untuk Kampanye SEO Sukses

Tips Untuk Memilih Perusahaan Desain Web