Anda Harus Membuat Kue Pie Whoopie Ini

Posting ini dapat berisi tautan afiliasi, yang berarti jika Anda mengklik tautan dan membeli sesuatu, saya dapat memperoleh komisi kecil (tanpa biaya tambahan untuk Anda). Lihat kebijakan pengungkapan saya. Ini memiliki semua yang Anda butuhkan digulung dalam satu kue sempurna, dan keluarga Anda akan rave tentang keterampilan memanggang Anda. Mulailah dengan campuran kue cokelat (menggantikan minyak untuk saus apel tanpa pemanis, dan menambahkan telur tambahan Saya lupa menyertakan gambar saus apel dalam gambar. Sekarang, hajar isi pai whoopie. Campur mentega dan krim marshmallow sampai bagus dan lembut.lalu tambahkan gula halus sampai tercampur.Buang semua pie whoopie yang mengisi lapisan pertama kue Anda dan sebarkan merata. Atas dengan lapisan kedua Anda dan bersiap-siap untuk membuat ganache. Ganache sangat mudah dibuat jangan biarkan nama membodohi Anda (hanya dua bahan!) Panaskan setengah dan setengah Anda di atas kompor dan tepat sebelum mulai mendidih, keluarkan dari panas. Masukkan keping cokelat Anda dan aduk perlahan sampai mereka semua benar-benar meleleh. Sebarkan ganache yang sempurna itu ke seluruh penjuru kue, dan biarkan teman-teman Anda membagikan betapa luar biasanya juru masak Anda.

kotak campuran kue coklat (disiapkan sesuai petunjuk paket subbing saus apel tanpa pemanis untuk minyak dan menambahkan satu telur tambahan. Siapkan kue sesuai dengan petunjuk paket, menaburkan saus apel tanpa pemanis untuk minyak dan menambahkan satu telur tambahan. Bagi adonan di antara 2 panci dan panggang selama 15-20 menit sampai tusuk gigi keluar bersih. Biarkan kue benar-benar dingin. Campur mentega dan bulu marshmallow bersama-sama sampai halus. Perlahan tambahkan gula bubuk sampai halus. Sebarkan isian pai whoopie di atas salah satu kue. Tutupi ini dengan kue lainnya. Dalam panci kecil membawa setengah dan setengah hampir mendidih. Angkat dengan cepat dari api dan aduk keping cokelat sampai halus. Biarkan Pie Susu 40 dingin selama 10 menit dan oleskan merata di atas kue. Sejak suami saya pulang dari pelatihan Angkatan Darat, saya membuat kesepakatan dengannya. Sebelum dia pergi, dia bertanggung jawab penuh untuk menyiapkan hidangan. Mengapa? Karena saya benci hidangan. Saya menguji resep setiap saat, jadi mereka menumpuk dengan cepat.

Satu-satunya bagian buruk dari blogging makanan.} Gord akan sangat sibuk sehingga aku akhirnya melakukannya hampir setiap waktu dia akan sangat tidak setuju dengan pernyataan ini.
Jika saya akan mencuci semua piring {sepanjang hari setiap hari} maka dia akan mencuci semua {satu juta bajillion banyak sekali seminggu}. Ingat berapa banyak saya mengeluarkan cucian? Nah, saat ini, saya lebih suka mengambil tugas mencuci piring daripada tumpukan pakaian kotor yang kotor. Saya yakin saya akan memohon untuk beralih sekitar 17 hari. Bagaimanapun, mari kita bicara Pie Susu CAKE. Kue Selai Pie Selai Kacang tepatnya. AKA kecanduan terbaru saya AKA ibu retak AKA surga AKA celanaku tidak cocok lagi. Ketika saya berada di San Jose hanya beberapa minggu yang lalu, saya memiliki salah satu kue mentega kacang yang paling lezat yang pernah ada. Itu mengatakan banyak karena kami makan banyak selai kacang + coklat di rumah saya. Jadi saya pulang ke rumah bermimpi tentang kue selai kacang. Di suatu tempat di sepanjang jalan, saya berpikir “mengapa tidak membuatnya dalam bentuk kue?” ​​Jadi saya melakukannya.

Inilah cara Anda membuatnya: membuat kue lembar cokelat dasar. {Saya menggunakan resep ini karena saya seorang penipu. Yang ini dari PW juga enaknya.} Lalu siapkan isiannya ke pai selai kacang dan buang kue itu ke atas. {Aku mengambil isian dari resep pie pb yang hampir sempurna ini.} Dan, hanya karena aku bisa, aku mengisi semuanya dengan krim kocok, sirup cokelat, dan kacang. Jika Anda memiliki acara khusus yang akan datang, pastikan untuk membuat kue ini. Itu akan meledakkan pikiran orang-orang! Terjamin. Anda disambut di muka. Selamat hari Rabu! Buat adonan kue Pie Susu 37 coklat sesuai petunjuk dari resep ini. Menyebar ke wajan setengah lembar yang dilumasi. Panggang pada suhu 350 derajat selama 15-20 menit atau sampai tusuk gigi keluar dengan beberapa remah lembab saat dimasukkan. Dinginkan hingga suhu kamar.  Buat isi pai selai kacang sesuai dengan petunjuk resep. Sebarkan kue yang sudah dingin. Tempatkan di lemari es. Krim cambuk dengan gula bubuk dan vanila sampai bentuk kaku. Menyebar mengisi pai selai kacang. Taburi dengan sirup cokelat dan kacang cincang. Dinginkan 1-2 jam atau sampai pengisian diatur. Potong menjadi kotak-kotak dan sajikan.

Kue Pie Cokelat Stroberi Campuran kue coklat dan isian pai stroberi bergabung untuk membuat satu hidangan penutup yang luar biasa !!! Taburi kue dengan frosting cokelat cepat buatan sendiri. Kue ini adalah kue yang paling banyak saya minta! Saya harus membawanya ke semua potlucks yang saya diundang. Ini selalu menjadi hidangan penutup pertama yang harus dikunjungi dan semua orang meminta resepnya! Buat hari ini! Apa yang terjadi ketika Anda menggabungkan campuran kue dan pai stroberi? Itu membuat kue pie susu denpasar paling luar biasa Hiasi kue dengan frosting cokelat buatan sendiri yang cepat dan Anda telah pergi ke surga pencuci mulut! Saya membuat kue ini untuk pesta makan malam dan hilang dalam sekejap! Semua orang menyukainya dan meminta resep. Mereka tidak percaya betapa mudahnya membuatnya. Ini benar-benar membutuhkan waktu lebih lama untuk memanaskan oven daripada menyiapkan kue lezat ini! Saya menggunakan mixer genggam untuk mencampur adonan kue. Menggunakan mixer akan memecah stroberi dalam pengajuan pie. Jika Anda ingin potongan stroberi yang lebih besar di dalam kue, campur adonan kue dengan tangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Dapatkan Ide Kata kunci yang Ideal untuk Kampanye