Meningkatkan Kecepatan Situs Web Anda

Google Search Console memiliki generator robots.txt yang ramah untuk membantu Anda membuat file ini. Perhatikan bahwa jika situs Anda menggunakan subdomain dan Anda ingin halaman tertentu tidak dirayapi pada subdomain tertentu, Anda harus membuat file robots.txt terpisah untuk subdomain itu. Untuk informasi lebih lanjut tentang robots.txt, kami sarankan panduan Pusat Bantuan Webmaster ini tentang cara menggunakan file robots.txt13. Baca tentang beberapa cara lain untuk mencegah konten agar tidak muncul di hasil pencarian.14. Jangan biarkan halaman hasil pencarian internal Anda dijelajahi oleh Google. Pengguna tidak suka mengklik hasil mesin pencari hanya untuk mendarat di halaman hasil pencarian lain di situs Anda. Mengizinkan URL dibuat sebagai hasil dari layanan proxy untuk dirayapi. Untuk informasi sensitif, gunakan metode yang lebih aman. Robots.txt bukan cara yang tepat atau efektif untuk memblokir materi sensitif atau rahasia. Ini hanya menginstruksikan perayap berperilaku baik bahwa halaman itu bukan untuk mereka.

Tidak mencegah server Anda dari mengirimkan halaman-halaman itu ke browser yang meminta mereka.  Salah satu alasannya adalah bahwa mesin pencari masih dapat mereferensikan URL yang Anda blokir (hanya menunjukkan URL, tanpa judul atau cuplikan) jika ada tautan ke URL tersebut di suatu tempat di Internet (seperti log pengarah). Selain itu, mesin pencari yang tidak patuh atau nakal yang tidak mengakui Standar Pengecualian Robot dapat tidak mematuhi instruksi dari robots.txt Anda. Akhirnya, pengguna Designer Webs 63 yang ingin tahu dapat memeriksa direktori atau subdirektori dalam file robots.txt Anda dan menebak URL konten yang tidak ingin Anda lihat. Dalam kasus ini, gunakan tag noindex jika Anda hanya ingin halaman tersebut tidak muncul di Google, tetapi jangan pedulikan jika ada pengguna dengan tautan yang dapat mencapai halaman tersebut. Namun, untuk keamanan nyata, Anda harus menggunakan metode otorisasi yang tepat, seperti membutuhkan kata sandi pengguna, atau menghapus halaman sepenuhnya dari situs Anda.

Tulis deskripsi yang akan memberi informasi dan menarik bagi pengguna jika mereka melihat meta tag deskripsi Anda sebagai cuplikan di hasil pencarian. Meskipun tidak ada panjang minimal atau maksimal untuk teks dalam meta tag deskripsi, sebaiknya pastikan itu cukup panjang untuk sepenuhnya ditampilkan di Penelusuran (perhatikan bahwa pengguna dapat melihat cuplikan ukuran berbeda tergantung pada bagaimana Designer Webs 60 dan di mana mereka mencari), dan berisi semua informasi yang relevan yang diperlukan oleh pengguna untuk menentukan apakah halaman tersebut akan berguna dan relevan bagi mereka. Menulis tag meta deskripsi yang tidak ada hubungannya dengan konten pada halaman. Menggunakan deskripsi umum seperti "Ini adalah halaman web" atau Halaman tentang kartu baseball. Mengisi deskripsi dengan hanya kata kunci. Menyalin dan menempelkan seluruh konten dokumen ke dalam meta tag deskripsi. Gunakan deskripsi unik untuk setiap halaman. Memiliki tag meta deskripsi yang berbeda untuk setiap halaman membantu pengguna dan Google, terutama dalam pencarian di mana pengguna dapat memunculkan beberapa halaman di domain Anda (misalnya, pencarian menggunakan situs: operator).

Jika situs Anda memiliki ribuan atau bahkan jutaan halaman, tag meta deskripsi kerajinan tangan mungkin tidak layak. Dalam hal ini, Anda dapat membuat tag meta deskripsi secara otomatis berdasarkan Designer Webs 59 konten setiap halaman. Menggunakan tag meta deskripsi tunggal di semua halaman situs Anda atau sekelompok besar halaman. Gunakan tag heading untuk menekankan teks penting. Karena tag heading biasanya membuat teks yang terkandung di dalamnya lebih besar daripada teks normal pada halaman, ini adalah isyarat visual bagi pengguna bahwa teks ini penting dan dapat membantu mereka memahami sesuatu tentang jenis konten di bawah teks heading. Beberapa ukuran tajuk yang digunakan untuk membuat struktur hierarkis untuk konten Anda, sehingga memudahkan pengguna Bali Web Design menavigasi dokumen Anda. Bayangkan Anda sedang menulis garis besar. Mirip dengan menulis garis besar untuk makalah besar, pikirkan beberapa poin utama dan sub-poin konten pada halaman dan memutuskan di mana harus menggunakan tag heading dengan tepat. Menempatkan teks dalam tag heading yang tidak akan membantu dalam menentukan struktur halaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik