Naik Peringkat Dengan Variasi Kata Kunci Spesifik

Melihat itu dan mengatakan ini adalah ini tidak apa-apa Anda hanya mencoba untuk menentukan peringkat untuk semua variasi yang berbeda dari kata kunci dan halaman itu sendiri pada dasarnya semua sama dan mereka mungkin pergi ke sana dan mengatakan kita perlu mengambil tindakan manual dan menghapus semua halaman ini dari searc h jadi itu semacam satu hal yang harus diperhatikan dalam arti bahwa jika mereka semua pergi ke klinik yang sama maka mungkin masuk akal untuk membuat semacam halaman ringkasan, sedangkan jika ini akan dua bisnis yang berbeda maka tentu saja itu semacam situasi yang berbeda, bukan itu bukan situasi halaman pintu. Hal yang dapat diambil di sini adalah bahwa jika Anda memiliki BANYAK halaman lokasi yang melayani bisnis SATU TUNGGAL di satu lokasi, maka itu sangat mungkin digolongkan sebagai semacam laman pintu, dan mungkin teknik SEO jadul untuk jenis halaman ini akan melihat mereka digolongkan sebagai halaman berkualitas rendah atau bahkan spam.

Alternatifnya adalah banyak pekerjaan atau mereka tidak cukup kreatif atau mereka tidak cukup berpengalaman untuk menghindari jebakan memiliki laman doorway berkualitas lebih rendah di situs. Mereka cukup berpengalaman untuk memahami dampak apa yang mungkin mereka miliki pada skor kualitas situs. Google memiliki algoritme laman doorway yang tidak diragukan lagi terus-menerus diperbaiki. Google memperingatkan. Seiring waktu, kami telah melihat situs mencoba untuk memaksimalkan" jejak pencarian "mereka tanpa menambahkan nilai yang jelas dan unik. Kampanye Surabaya SEO 16 doorway ini memanifestasikan dirinya sebagai halaman di situs, sebagai sejumlah domain, atau kombinasi dari semuanya. Untuk meningkatkan kualitas hasil pencarian untuk pengguna kami, kami akan segera meluncurkan penyesuaian peringkat untuk lebih baik mengatasi jenis halaman ini. Situs dengan kampanye doorway besar dan mapan mungkin melihat dampak luas dari perubahan ini. Jika Anda memiliki halaman lokasi yang melayani beberapa lokasi atau bisnis.

Harus ditingkatkan secara unik untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik, menurut saranApakah Anda Membuat Halaman Doorway? Search Engine Land menawarkan pengoptimal mesin pencari ini klarifikasi dari Google. Bagaimana Anda tahu jika halaman web Anda diklasifikasikan sebagai" doorway page? "Google bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini. Apakah tujuan untuk mengoptimalkan mesin pencari dan menyalurkan pengunjung ke bagian situs Anda yang sebenarnya dapat digunakan atau relevan, atau apakah itu merupakan bagian Surabaya SEO 11 integral dari pengalaman pengguna situs Anda. Apakah halaman yang dimaksudkan untuk peringkat pada istilah umum namun konten yang disajikan pada halaman sangat spesifik. Apakah halaman menduplikasi agregasi berguna item (lokasi, produk, dll.) Yang sudah ada di situs untuk tujuan menangkap lebih banyak lalu lintas pencarian. Apakah halaman ini dibuat semata-mata untuk menarik lalu lintas afiliasi dan mengirimkan pengguna tanpa membuat nilai unik dalam konten atau fungsionalitas.

Apakah halaman ini ada sebagai pulau. Apakah sulit atau tidak mungkin untuk menavigasi ke bagian lain dari situs Anda? Apakah tautan ke halaman seperti itu dari halaman lain di dalam situs atau jaringan situs yang dibuat hanya untuk mesin pencari. Barry Schwartz di Seroundtable mengambil ini. Ya, halaman doorway adalah jika Anda memiliki banyak koleksi halaman tempat Anda ingin mengubah kata kunci pada halaman tersebut untuk itu. Saya pikir jika Anda fokus pada seperti tujuan yang jelas untuk halaman di luar hanya saya ingin peringkat untuk variasi kata kunci spesifik ini maka itu biasanya sesuatu yang mengarah ke hasil yang masuk akal.  Sedangkan jika Anda hanya mengambil daftar kata kunci dan Jasa SEO Surabaya mengatakan saya perlu membuat halaman untuk masing-masing kata kunci ini dan setiap permutasi yang mungkin untuk seperti dua atau tiga kata kunci maka itu hanya membuat halaman demi kata kunci yang pada dasarnya adalah apa yang kita lihat sebagai pintu. Catatan saya menggarisbawahi pernyataan berikut. Google telah lama memperingatkan para webmaster tentang penggunaan halaman Doorway tetapi banyak situs masih mempekerjakan mereka, karena model bisnis mereka bergantung padanya untuk generasi pemimpin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Dapatkan Ide Kata kunci yang Ideal untuk Kampanye