Tentukan Apa Yang Paling Penting untuk Bisnis Anda

Anda mungkin akan melihat beranda (/) sebagai laman yang menerima lalu lintas terbanyak, tetapi di bawah itu, Anda akan melihat orang lain yang memberi Anda gagasan tentang konten apa yang menarik orang ke situs web. Anda dapat mengidentifikasi halaman mana yang bagus untuk menjaga orang-orang di situs web dan mengarahkan mereka ke halaman tambahan dan mana yang tidak. Ini memberi Anda kesempatan untuk meningkatkan halaman arahan populer yang tidak mendorong orang lebih jauh ke situs web. Laporan Semua Halaman akan menunjukkan halaman mana yang paling banyak dilihat oleh orang-orang yang mengunjungi situs web Anda. Jika Anda tidak melihat beberapa halaman paling penting dalam laporan ini, itu adalah isyarat untuk mencari cara untuk meningkatkan pengalaman pengguna (UX) dan menjadikan halaman lebih menonjol atau relevan. 5. Konversi: Sasaran apa yang diselesaikan orang di situs web Anda? Laporan ini tergantung pada cara Anda mengatur akun Google Analytics Anda. Sasaran (seperti permintaan informasi, pengisian formulir, panggilan, atau email ke bisnis Anda, misalnya) dan e-niaga (penjualan) memerlukan pengaturan lebih lanjut.

Anda harus memberi tahu Google Analytics apa yang Anda anggap sebagai tindakan spesifik yang ingin Anda selesaikan (sasaran) di situs web Anda, sehingga selanjutnya dapat ditampilkan dalam laporan ini. Menetapkan tujuan sangat penting, karena akan memudahkan Anda untuk melihat secara tepat jenis orang, saluran pemasaran, dan perilaku daring yang mengarahkan orang untuk mengonversi tujuan spesifik yang telah Anda tetapkan. Tentukan Ranking Biz 17 Apa Yang Paling Penting untuk Bisnis Anda Anda bisa menghabiskan berjam-jam menggali data tentang situs web Anda, tetapi itu tidak seharusnya demikian. Mulailah dengan menentukan dengan tepat apa yang Anda coba capai dengan situs web Anda dan setiap halaman utamanya, dan kembalilah dari tujuan ini untuk menetapkan tujuan yang dapat Anda lacak. Setelah Anda tahu persis apa yang Anda cari, Anda dapat mengetahui beberapa metrik kunci dan laporan yang akan memberikan jawaban yang Anda butuhkan untuk meningkatkan situs Anda, pengalaman pengunjung situs Anda, dan bisnis kecil Anda. Anda dapat mengikuti kerangka kerja 5 langkah ini yang akan membantu Anda menyederhanakan analisis digital untuk membantu Anda menentukan apa yang perlu Anda ukur.

Bagaimana Melakukan Riset Kata Kunci Untuk SEO hanya dalam 7 Langkah Philip Moses 29 April 2019 Kategori Pemasaran Di Balik Layar Dukungan Penjualan Penjualan Berlangganan untuk mendapatkan konten terbaru dan kiat pertumbuhan kami dikirimkan ke kotak masuk Anda. SEO, atau Search Engine Optimization (dan seo keyword research) adalah hal nomor satu terpenting yang perlu Anda lakukan untuk bisnis atau produk Anda. Sama seperti yang terlihat, sudut toko di daerah lalu lintas tinggi adalah real estat utama, SEO yang tepat adalah perbedaan antara menempatkan bisnis Ranking Biz 7 Anda di lokasi yang bagus atau lorong belakang yang teduh. Tidak ada yang pergi ke gang itu. Berbisnis online sangat bagus karena itu berarti Anda memiliki akses ke jutaan orang yang selalu terhubung. Terlepas dari bagaimana ceruk Anda mungkin, tidak ada kekurangan pelanggan potensial. Tetapi mereka harus tahu Anda ada. "Cara terbaik untuk menyembunyikan mayat adalah di halaman kedua Google" Karena sangat mudah untuk membuat situs web atau menjual produk secara online akhir-akhir ini.

Anda tidak bisa hanya berharap bahwa pelanggan sempurna Anda hanya akan berjalan melalui pintu virtual Anda. Ada lusinan, jika tidak ribuan, orang online yang menawarkan produk dan layanan. Dan karena ada begitu banyak pelanggan online yang tidak akan membuang waktu untuk menggali, terutama ketika mereka tahu bahwa Ranking Biz 33 di mana saja pada halaman pertama hasil akan menjadi seseorang atau sesuatu yang dapat memberikan apa yang mereka butuhkan. Bisakah mereka melakukannya sebaik Anda? Itu untuk diperdebatkan. Tapi itu juga bukan itu intinya. Orang daring sibuk. Mereka benar-benar dalam perjalanan, telepon di tangan, dan mereka tidak punya waktu untuk membuang-buang. Jika mereka tidak menemukan Anda dalam beberapa detik pertama pencarian mereka, mereka tidak akan pernah menemukan Anda. Sementara semua orang yang online secara teknis Jasa SEO Biz dalam permainan, kenyataannya adalah bahwa hanya situs web, produk, orang, atau layanan yang berperingkat baik dalam persaingan. Dan, begitu Anda berada di puncak cropping ketika datang ke peringkat, persaingan tidak benar-benar kaku ada lebih dari cukup untuk berkeliling.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Dapatkan Ide Kata kunci yang Ideal untuk Kampanye