Cara Menemukan Seorang Arsitek Dalam Anggaran Anda

Saya segera menyadari bahwa kebanyakan arsitek lebih suka bertemu dengan Anda terlebih dahulu sebelum memberikan penawaran harga. Ini masuk akal sepenuhnya. Ini adalah hubungan yang Anda masukkan sehingga baik untuk mengenal satu sama lain terlebih dahulu sebelum memuntahkan nomor. Kami memang menerima beberapa perkiraan lagi melalui email, yang sangat saya hargai. Kutipan berikutnya adalah $ 9,50 per kaki persegi hingga $ 18 per kaki persegi ($ 18 jika kita ingin perusahaan melakukan semuanya termasuk interior dan selesai). Saya masih tersedak oleh perkiraan ini. Kutipan kami berikutnya adalah $ 5 per kaki persegi untuk desain khusus. Pada saat itu, ini masih tinggi bagi kami, tetapi jauh lebih masuk akal daripada kutipan pertama. Kami hampir pergi dengan perusahaan ini. Dengan setiap kutipan, kami semakin mengurangi ukuran proyek kami. Kemudian, kami menemukan pria kami. Dia lokal ke daerah itu. Dia memang ingin bertemu dengan kami terlebih dahulu, yang saya setujui sejak dia dekat. Dia menilai terhormat dan adil, dan dia memiliki blok besar rumah baru yang kami dapat tur untuk melihat pekerjaannya.

Kami sedang jatuh cinta. Tarifnya mulai dari $ 2,50 untuk desain non-kustom, hingga $ 4,50 per kaki persegi untuk desain kustom. Kami segera menandatangani garis putus-putus dengan arsitek kami. Cara menemukan arsitek sesuai anggaran Anda bali. Cara mendapatkan harga dan menentukan apa yang normal untuk seorang arsitek di wilayah Anda. Seluruh proses menemukan seseorang untuk dikerjakan pada gambar kami memakan waktu 3 bulan. Berikut tips saya tentang cara menemukan arsitek yang sempurna untuk anggaran Arsitektur 77 Anda Teliti biaya arsitek di daerah Anda. Ini sulit dilakukan. Saya awalnya beralih ke google untuk mencari "biaya untuk menyewa seorang arsitek di Chicago". Saat membaca tentang perkiraan biaya, pastikan untuk mencatat tentang penulis informasi yang Anda baca. Jika informasi tersebut berasal dari perusahaan arsitektur, Anda akan menerima info berdasarkan tarifnya. Saya membaca info berikut dari interweb. Arsitek akan mengenakan biaya per jam, per kaki persegi, atau sebagai persentase dari biaya bangunan Anda. Satu pos mengatakan 10-15% dari biaya bangunan Anda

Saya telah melihat kutipan untuk rumah hunian TINGGI AKHIR untuk antara $ 250 - $ 400 per kaki persegi. Ini tentunya mencakup banyak hal arsitektur kecuali untuk pembangunan rumah itu sendiri, tentu saja. Anda harus SUKA arsitek Anda. Bagaimanapun, ini akan menjadi orang yang merancang rumah untuk keluarga Anda. Dia harus mudah diajak bekerja sama agar bisa menerima pikiran yang terus berubah (yah, ini mungkin hanya benar dalam kasus saya!). Arsitek kami adalah ying untuk yang saya. Saya sangat kreatif dan memiliki Arsitektur 100 beberapa ide gila, dan dia mendengarkan semuanya dan mengubahnya menjadi kenyataan. Anda kemungkinan besar harus bertemu dengan beberapa orang. Ini adalah bagian yang sulit (dan memakan waktu untuk kedua belah pihak!). Saya sangat senang perusahaan yang mengutip kami $ 60.000- $ 80.000 untuk gambar memberi saya nomor di depan. Tidak peduli seberapa besar kita akan menyukai orang ini jika kita bertemu secara langsung, dalam keadaan apa pun kita tidak mampu membayar proyek dengannya. Ini mungkin menjadi bagian yang menyakitkan dari proses karena, mengingat rentang BESAR yang ada di luar sana, ada peluang bagus Anda akhirnya akan bertemu dengan seseorang yang benar-benar di luar kisaran harga Anda.

Namun ini bagus untuk dilakukan karena Anda akan belajar banyak tentang proses dan tentang gaya yang berbeda yang akan dimiliki orang. Mereka dapat menunjukkan Arsitektur 87 kepada Anda buku dan gambar 3-D dari rumah yang telah mereka rancang di daerah tersebut. Dan, jika Anda menemukan seorang arsitek yang Anda sukai, tetapi berada di luar anggaran Anda, diskusikan dengan mereka pilihan rumah yang tidak sesuai pesanan. Ada kemungkinan mereka dapat mengambil rumah yang telah mereka rancang dan kemudian memodifikasi beberapa hal agar sesuai dengan kebutuhan Anda (dengan biaya lebih rendah daripada proyek rumah adat). Proses ini akan memakan waktu berbulan-bulan, tetapi pada akhirnya, Anda akan merasa lebih nyaman dengan keputusan Anda. Cara tepat Menemukan Arsitek Jasa Arsitek Bali Dalam Anggaran rumah Anda. Cara memulai membangun rumah adat.  Saya mungkin memiliki pemikiran awal (dan tidak realistis) bahwa seorang arsitek di baliakan menelan biaya di bawah $ 3.000 berdasarkan pengalaman orang tua saya (walaupun mereka berada di negara bagian yang berbeda).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik