Layanan Katering Sesuai Dengan Harapan Pelanggan

Semakin mudah untuk memiliki kehadiran online yang mengesankan, maka katering dengan situs web kuno atau yang dirancang dengan buruk adalah penentu besar bagi pelanggan. Jika mengelola situs web sepertinya akan menghabiskan banyak waktu dan uang, fokuslah untuk membangun halaman Facebook yang indah - hampir tidak memerlukan waktu dan biaya apa pun. Tunjukkan bahwa Anda aktif. Tidak ada yang lebih mengesalkan ketika melihat situs katering selain melihat bahwa mereka tidak terlalu peduli tentang itu. Jika Anda membutuhkan waktu lama untuk membalas pesan dan telah mengatur Facebook untuk ‘Secara otomatis mengatur waktu respons’, semua orang yang mempertimbangkan memulai percakapan dengan Anda akan melihat bahwa Anda tidak tertarik. Dalam pengaturan pesan Anda, Anda dapat mengubah waktu respons menjadi manual (memilih waktu realistis yang akan Anda balas), atau tetap otomatis dan berkonsentrasi untuk membalas dengan cepat.

Ingatlah untuk selalu dengan cepat mendapatkan kata terakhir dalam percakapan dengan pelanggan di Facebook Messenger! Kalau tidak, Facebook akan menganggap Anda malas dalam balasan Anda. Itulah beberapa tips untuk membuat media sosial berfungsi untuk bisnis katering Anda. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Spoonfed, termasuk cara-cara yang dapat kami integrasikan dengan platform pemasaran email Anda, klik kotak di kanan bawah untuk memulai obrolan dengan kami. Kami akan cepat membalas permintaan khusus - melayani individu. Apakah itu sebagai bagian dari mode makanan Nasi Kuning 11 terbaru atau perintah dokter, jumlah orang yang ingin menghindari bahan-bahan tertentu dalam makan siang kerja mereka terus meningkat dengan cepat. Lebih dari 50 juta orang di AS menderita setidaknya satu alergi makanan. Daftar diet yang memotong kelompok makanan - yang bertujuan mendapatkan nutrisi sempurna - membengkak tetapi kemungkinan akan terus bertambah. Dalam industri katering itu akan menjadi penting bahwa kami dapat menawarkan kepada orang-orang apa yang mereka inginkan dan memberi mereka keyakinan bahwa itulah yang akan mereka dapatkan.

Membangun menu yang semakin beragam akan menjadi tantangan, tetapi akan diimbangi dengan peningkatan pendapatan: pelanggan akan senang memesan lagi dan lagi ketika mereka dapat mempercayai katering mereka. Untuk gagasan angka, mari kita lihat pasar untuk produk bebas gluten. Ini adalah $ 1,7 miliar pada tahun 2011, $ 3,5 miliar pada tahun 2016, dan diperkirakan akan tumbuh menjadi $ 4,7 miliar pada tahun 2020. Karenanya Dunkin 'Donuts' merilis donat bebas gluten pertamanya minggu ini, dikemas secara terpisah dari sisa menu, dan dengan risiko alergen ditulis dengan jelas untuk pelanggan. Langkah pertama untuk membangun kepercayaan pelanggan adalah memberikan informasi Nasi Kuning 3 yang benar. Orang yang memesan makanan daring ingin melihat dengan jelas apa menu yang berbeda, dan mereka ingin melihat informasi itu dengan cepat dan mudah. Salah satu fitur Spoonfed yang telah terbukti sangat populer adalah kemampuan untuk mengarahkan tanda tanya pada suatu item dan melihat informasi lebih lanjut tentangnya:

Dan kami sangat yakin bahwa informasi harus mengalir dua arah. Layanan yang baik bukan hanya tentang memberi tahu pelanggan apa yang ditawarkan, tetapi juga memberi tahu mereka apa yang mereka inginkan. Kami mengizinkan catatan ditambahkan ke item dan pesanan secara keseluruhan, memastikan bahwa persyaratan spesifik terpenuhi. Kemudian, setelah pesanan selesai, modul Ulasan Pelanggan kami memungkinkan katering mengirimkan permintaan otomatis untuk umpan balik tidak ada yang dapat meningkatkan layanan merekaNasi Kuning 17 tanpa mengetahui apa yang sedang dan tidak berfungsi. Pemesanan Grup membiarkan individu memilih. Anda mungkin telah membaca tentang rilis Pemesanan Grup kami baru-baru ini di Spoonfed. Ini adalah fitur yang dibangun untuk membantu katering di dunia baru kebutuhan diet. Dengan Pemesanan Grup, mudah bagi pelanggan Anda untuk memilih Nasi Kuning apa yang mereka inginkan. Tidak perlu mengumpulkan piring dan berharap bahwa semua orang akan bahagia cukup kirim tautan agar mereka memilih makanan mereka sendiri, sehingga Anda bisa yakin mereka akan bahagia. Bagian terbaik adalah kontrol yang Anda miliki. Tetapkan tenggat waktu untuk pilihan mereka, batasi pilihan menu mereka, terapkan nilai pesanan maksimum - Anda tetap mengendalikan pesanan tetapi membiarkan mereka memilih apa yang mereka inginkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik