Membuat Liburan Anda Menyenangkan

Anda mungkin harus menurunkan kenaikan epik Anda menjadi suasana yang lembut untuk saat ini, tetapi setidaknya Anda akan meminimalkan erangan kolektif. Coba rencanakan hadiah untuk akhir kenaikan Anda untuk membuat anak-anak tertarik juga. Baca 40 liburan keluarga teratas kami. Dokumentasikan pengalaman Anda. Kita semua berharap bahwa liburan kita akan menciptakan kenangan keluarga yang bahagia, jadi biarkan anak-anak Anda mengambil peran aktif dalam merekamnya. Anak-anak kecil dapat merasa senang dengan kamera atau menempelkan tiket dan kartu pos ke dalam lembar memo, sementara remaja mungkin senang membuat blog perjalanan sederhana untuk dibagikan dengan teman-teman di rumah.  Percobaan dengan rasa baru Makanan adalah salah satu kesenangan terbesar dalam perjalanan dan liburan dapat menjadi cara yang bagus untuk memperluas selera anak-anak Anda di luar jari-jari ikan dan pasta pesto.

Berpetualang di pasar lokal dan biarkan semua orang terlibat dalam memilih makan malam. Rotas memasak memberi anak-anak yang lebih besar kesempatan untuk berkreasi di dapur sambil menikmati liburan. Rangkullah semangat kompetitif Anda. Dari bermain kriket di pantai hingga permainan catur atau Monopoli yang diperebutkan dengan sengit, liburan adalah waktu bagi seluruh keluarga untuk bergabung dan bertarung. Bahkan remaja yang enggan mungkin dibujuk untuk Paket Tour 86 berpartisipasi dalam permainan papan atau kartu kuno yang bagus jika mereka memiliki kesempatan untuk mengalahkan orang tua atau saudara kandung mereka. Anak-anak suka rasa tanggung jawab yang datang dengan memiliki uang liburan yang dibakar di saku mereka. Dorong mereka untuk menabung sebelum Anda pergi dan beri mereka kebebasan untuk menjelajahi pasar atau toko. Mereka dapat memulai koleksi kartu pos atau magnet kulkas untuk mengingat perjalanan mereka.

Liburan multi-generasi adalah cara yang fantastis untuk ikatan keluarga tetapi juga untuk membantu membangun waktu luang bagi semua orang, terutama orang tua baru yang lelah. Baik itu kakek nenek, bibi, paman atau sepupu dekat, sepasang atau dua tangan orang dewasa dapat membuat semua perbedaan untuk membuat liburan menjadi santai. Dan anak-anak akan menyukai semua perhatian yang ditambahkan. Baca panduan kami tentang Paket Tour 70 cara membuat liburan multi-generasi berfungsi dengan baik. Jangan suka dua minggu dengan mertuamu? Bagaimana kalau liburan dengan teman baik saja? Namun beberapa kriteria diperlukan agar bisa berfungsi: pertama-tama anak-anak Anda juga harus bergaul. Dan Anda harus menyetujui hal-hal seperti anggaran, waktu tidur, pembagian. Atau, pilih tempat tinggal di mana Anda tahu akan ada anak-anak dengan usia yang sama. Jika mereka berteman dengan seseorang, Anda tidak perlu membayar untuk klub anak-anak atau banyak kegiatan.

Mereka akan senang menghibur diri mereka sendiri sementara Anda bisa tenggelam di kursi berjemur itu dan terjebak dalam sebuah buku. Anda tidak pernah tahu, jika mereka berteman dengan anak-anak dari negara lain, mereka bahkan dapat mengambil beberapa keterampilan bahasa baru saat mereka masih di sana. Cuaca panas dan minum saat makan siang bisa menjadi kombinasi yang mengantuk, Paket Tour 83 jadi selaraskan dengan tidur siang balita dengan mengambil satu atau dua jam untuk beristirahat setiap sore. Dengan begitu mereka akan bisa begadang sedikit lebih lama juga jika Anda pergi keluar untuk makan malam dan bahkan mungkin membohongi Anda. Jika anak-anak yang lebih besar tidak yakin akan manfaat tidur siang, dorong mereka membaca atau bermain dengan tenang. sebentar. Kemas beberapa kenyamanan rumah untuk anak kecil. Bahkan jika hotel, vila, apartemen, perkemahan, dan B&B Anda diatur dengan Paket Tour Bali baik untuk anak-anak dengan dipan, kursi tinggi, dan gerbang tangga, ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk beberapa sentuhan rumah, terutama untuk anak-anak kecil. Bahkan jika itu hanya kasus pengemasan mangkuk sereal favorit mereka, selimut atau bantal, itu dapat membantu mereka menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka dengan lebih mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik