Memutuskan Untuk Menyewa Mobil di Bali

Bantuan pinggir jalan darurat biasanya termasuk dalam biaya sewa Anda untuk menutupi kerusakan mekanis, tetapi pastikan untuk mengklarifikasi hal ini. Layanan pinggir jalan untuk ban kempes dapat atau tidak dapat dikenakan biaya; jika Anda tidak nyaman mengganti ban, tanyakan tentang rencana perlindungan tambahan. Di beberapa negara, Anda akan membayar 10–25 persen lebih banyak untuk mengambil mobil di bandara atau stasiun kereta api daripada di pusat kota. Untuk menjatuhkan mobil di negara lain, umumnya akan dikenakan biaya tambahan meskipun Anda akan menemukan pengecualian - beberapa senang (gratis) dan beberapa keterlaluan ($ 1.000 +). Semakin jauh jarak antara titik awal dan akhir Anda, semakin tinggi biayanya. (Lihat tips saya untuk memilih di antara lokasi pickup dan drop-off.) Perusahaan penyewaan biasanya mengenakan biaya tambahan jika Anda berencana untuk mengendarai mobil ke titik-titik tertentu di Eropa Timur (garis yang biasanya mengikuti perbatasan Tirai Besi tua). Mengemudi di musim dingin dapat membawa biaya tambahan di luar ban salju yang diperlukan.

Beberapa biaya mudah dihindari: Kembalikan mobil Anda tepat waktu untuk menghindari biaya keterlambatan drop-off (jangan menganggap Anda memiliki masa tenggang), isi sesaat sebelum kembali untuk menghindari biaya pengisian bahan bakar, dan kembalikan mobil Anda dengan baik bentuk untuk menghindari biaya pembersihan. Ketika membuat anggaran untuk perjalanan Anda, ingatlah bahwa menyewa mobil melibatkan beberapa biaya yang signifikan di luar apa yang akan Anda bayar untuk mobil itu sendiri. Memutuskan untuk menyewa mobil di Bali dapat menjadi salah satu bantuan terbesar yang akan Anda lakukan untuk diri sendiri karena itu akan membuat perjalanan Anda benar-benar tak terlupakan. Ada cara Rentalan Bali lain untuk berkeliling di negara ini dan saya telah menggambarkannya di sini, tetapi keputusan terbaik sejauh ini adalah menemukan dengan mobil dalam perjalanan. Mengapa? Karena Anda akan mendapatkan banyak kebebasan dan fleksibilitas! Anda akan dapat mencapai mana pun yang Anda inginkan, tidak perlu khawatir tentang pemeliharaan mobil dan Anda akan memiliki banyak pilihan untuk semua anggaran.

Menyewa mobil hadir dengan satu keuntungan penting - Anda dapat memilih hotel di luar kota yang sesuai dengan anggaran Anda. Hotel-hotel biasanya hanya menawan dan Anda tidak perlu khawatir tentang transportasi. Apakah Anda membeli pertanggungan dari agen penyewaan atau menggunakan asuransi mobil Anda sendiri, sebaiknya pastikan Anda memiliki asuransi yang cukup untuk membayar perbaikan yang mahal jika Anda mengalami kecelakaan dalam mobil sewaan. Sebelum menyewa, biasakan diri Anda dengan semua opsi asuransi Anda. Jika Anda sudah memiliki asuransi mobil, hubungi agen Rentalan Bali 24 asuransi Anda dan cari tahu apakah Anda akan memiliki cakupan yang cukup di bawah polis Anda yang ada. Anda juga dapat menghubungi perusahaan kartu kredit Anda. Banyak yang menawarkan perlindungan saat Anda menagih biaya sewa. Dalam kedua kasus tersebut, kedua opsi ini mungkin lebih murah daripada membeli asuransi di konter rental. Asuransi mana yang paling cocok sebagai asuransi mobil sewaan? Jika Anda memiliki asuransi mobil, jenis pertanggungan yang Anda beli, beserta risikonya, biasanya berlaku untuk mobil sewaan juga.

Dengan asumsi Anda membeli cakupan tabrakan, itu akan mencakup kerusakan yang Anda sebabkan pada mobil apa pun yang Anda kendarai. Namun, banyak polis asuransi mobil mengatakan bahwa asuransi tabrakan Anda "berlebih" untuk pertanggungan lain, artinya setiap pertanggungan yang Anda beli dari perusahaan mobil sewaan Sewa Mobil Bali Murah akan menjadi yang pertama. Jangan lupa bahwa asuransi tabrakan Anda sendiri mengharuskan Anda membayar yang dapat dikurangkan sebelum perusahaan asuransi mengambil tab. Cakupan komprehensif Anda kemungkinan akan berlaku untuk setiap mobil sewaan yang Anda kendarai dan lindungi dari kebakaran, pencurian, vandalisme, atau tabrakan hewan. Sekali lagi, cakupan komprehensif Anda sendiri adalah cakupan berlebih dan dapat dikurangkan dari Anda. Jika Anda menyebabkan kecelakaan, asuransi liabilitas Anda akan membayar ganti rugi yang Anda sebabkan kepada orang lain, ditambah biaya medis apa pun yang timbul dari kelalaian Anda. Asuransi pertanggungjawaban Anda akan melindungi Anda hingga batas polis Anda, dan jika Anda mengendarai mobil sewaan pada saat kecelakaan, asuransi pertanggungjawaban mobil pribadi Anda, seperti komprehensif dan tabrakan Anda, kemungkinan akan merupakan pertanggungan berlebih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik