Merencanakan Strategi Pemasaran Konten Dengan Teknik SEO

Oleh karena itu, strategi SEO dan pemasaran konten yang sangat berbeda perlu dikembangkan untuk berbagai tahap saluran. Contohnya adalah jika seseorang berpikir untuk mendapatkan gaya rambut baru. Mereka mungkin akan langsung menuju mesin pencari dan mengetik "gaya rambut terbaik untuk rambut panjang". Membuat konten spesifik untuk mesin pencari lebih penting daripada sebelumnya. Harapan dan rentang perhatian konsumen telah berubah. Pelanggan sekarang memiliki ide yang lebih baik tentang apa yang mereka inginkan, berkat informasi yang tersedia bagi mereka. Namun, mereka menginginkannya sekarang, dan mereka ingin teknologi melakukan pekerjaan untuk mereka. Melihat kembali contoh kami mencari gaya rambut baru, mereka akan berharap untuk mengetik "salon rambut" tanpa lokasi dan disajikan dengan set konten yang berbeda, lebih spesifik: nama, alamat, peringkat, situs web, dan arah.

Membuat Konten yang Berharga dan Relevan. Anda tidak dapat merencanakan strategi pemasaran konten tanpa SEO. Untuk mendapatkan keterlibatan maksimum dan tampilan konten Anda, itu harus ditemukan. Ini bukan hanya apakah halaman dioptimalkan, ini adalah optimasi seluruh situs web. Seperti yang disebutkan sebelumnya, peringkat Anda didasarkan pada dua faktor utama: relevansi dan otoritas. Demikian pula, jika Anda membalikkan kepalanya, Anda juga tidak dapat memiliki SEO Kualitas Optimasi 32 tanpa kata-kata, artikel, atau teks yang bermakna. Dengan internet menjadi jauh lebih terfokus pada memberikan pengalaman yang dipimpin pengguna, mesin pencari seperti Google telah meluncurkan perubahan dalam algoritma pencarian mereka untuk menghukum situs web untuk konten berkualitas rendah atau tidak relevan. Mengoptimalkan Konten yang Ada. Konten yang ada yang tidak memberi Anda hasil yang tepat membutuhkan dorongan dari SEO. Melakukan penjelajahan penuh akan membantu mengidentifikasi beberapa faktor umum yang memengaruhi peringkat Anda, dan cara memperbaikinya. Beberapa di antaranya mungkin:

Duplikat konten: menyalin konten di situs web Anda tidak hanya malas, tetapi merusak visibilitas Anda. Untuk menciptakan pengalaman pengguna terbaik, mesin pencari tidak akan menampilkan banyak halaman dengan konten Kualitas Optimasi 87 yang sama, sehingga akan memilih versi terbaik, yang mengakibatkan hilangnya lalu lintas. Judul dan judul yang membingungkan: menggunakan Alat Webmaster, Anda dapat mengidentifikasi istilah pencarian apa yang digunakan orang untuk sampai ke situs web Anda. Anda mungkin menemukan bahwa ada baiknya menggunakan kembali konten Anda untuk fokus pada kata kunci lain yang mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda. Tautan internal: saat mengidentifikasi halaman dengan otoritas tinggi, menautkannya dalam halaman-halaman dengan kinerja rendah lainnya dapat membantu menyebarkan ekuitas tautan di seluruh situs web. Ini juga membantu pengunjung situs web Anda menavigasi melalui situs web Anda. Pengalaman pengguna yang buruk: mengoptimalkan halaman menggunakan teknik SEO Kualitas Optimasi 75 saja mungkin memberi Anda traffic yang bagus, tetapi jika rasio pentalan Anda pada halaman yang dikunjungi tertinggi adalah di atas 70%, ada kemungkinan relevansi konten Anda dan CTA perlu ditinjau.

Lakukan Penelitian Kata Kunci Anda pemasaran konten dan pengalaman pengguna. Mesin pencari saat ini lebih fokus untuk menciptakan lingkungan yang mengutamakan pengguna. Ini berarti bahwa pengulangan kata kunci volume tinggi di seluruh salinan Anda - juga dikenal sebagai isian kata kunci - tidak akan lagi membantu visibilitas Anda. Situs web berkinerja tinggi yang dapat digunakan sebagai alat konversi harus memiliki konten yang menarik, tetapi juga harus ditemukan di mesin pencari. Penelitian dan analisis kata kunci membantu Anda masuk ke benak pelanggan potensial Anda. Dengan menghubungkan SEO Jasa SEO Berkualitas dan pemasaran konten, Anda dapat dengan jelas mendefinisikan audiens target Anda dan istilah kunci, frasa dan pertanyaan yang mereka miliki, dan topik yang mereka sukai untuk dibaca. Karena semakin banyak orang beralih ke mesin pencari untuk mengajukan pertanyaan (terutama di ponsel), tim SEO dan pemasaran konten perlu mengubah strategi kata kunci mereka untuk meneliti frasa yang lebih panjang ini, dan membuat konten yang relevan yang menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik