Panduan Penting Untuk Membeli Rumah Pertama Anda

Anda memiliki daftar pendek kontraktor yang rekam jejaknya tampak bersih dan etos kerjanya terlihat bertanggung jawab. Sekarang saatnya untuk berhenti melihat kembali ke pekerjaan sebelumnya dan mulai menantikan proyek Anda. Seorang kontraktor yang teliti tidak hanya menginginkan cetak biru yang lengkap tetapi juga rasa apa yang diinginkan pemilik rumah dari sebuah proyek dan apa yang mereka rencanakan untuk dibelanjakan. Untuk membandingkan tawaran, minta semua orang untuk merinci biaya bahan, tenaga kerja, margin keuntungan, dan biaya lainnya. Secara umum, bahan menyumbang 40 persen dari total biaya; sisanya mencakup overhead dan margin laba tipikal, yaitu 15 hingga 20 persen. Tip penting lainnya untuk mempekerjakan seorang kontraktor adalah melatih jadwal pembayaran terlebih dahulu. Jadwal pembayaran dapat berbicara dengan status keuangan dan etika kerja kontraktor.

Jika mereka ingin setengah dari penawaran di muka, mereka mungkin memiliki masalah keuangan atau khawatir bahwa Anda tidak akan membayar sisanya setelah Anda melihat pekerjaan. Untuk proyek besar, jadwal biasanya dimulai dengan 10 persen pada penandatanganan kontrak, tiga pembayaran 25 persen secara merata selama durasi proyek dan cek untuk 15 persen terakhir ketika Anda merasa setiap item pada daftar punch telah selesai. Jangan Biarkan Harga Menjadi Panduan Anda. Kontraktor ini mungkin mengambil jalan pintas atau, lebih buruk, putus asa untuk bekerja sebagai tanda yang membesarkan hati dalam ekonomi yang sehat. Di luar kompetensi teknis, kenyamanan harus memainkan peran Bisnis Property 97 yang sama atau lebih besar dalam keputusan Anda. Satu-satunya faktor terpenting dalam memilih kontraktor adalah seberapa baik Anda dan dia berkomunikasi. Semua hal sama, lebih baik untuk menghabiskan lebih banyak dan mendapatkan seseorang yang Anda merasa nyaman ketika menyewa kontraktor.

Buat kontrak yang merinci setiap langkah proyek: jadwal pembayaran; bukti asuransi pertanggungjawaban dan pembayaran kompensasi pekerja; tanggal mulai dan tanggal penyelesaian yang diproyeksikan; bahan dan produk spesifik yang akan digunakan; dan persyaratan bahwa kontraktor memperoleh pembebasan gadai (yang melindungi Anda jika dia tidak membayar tagihannya) dari semua subkontraktor dan pemasok. Bersikeras pada kontrak yang jelas bukan tentang ketidakpercayaan, Tom meyakinkan kita. Ini tentang memastikan renovasi yang sukses. Akhirnya, ingatlah bahwa segera setelah perubahan Bisnis Property 104 dilakukan atau masalah terungkap, harga hanya meningkat dan proyek menjadi lebih lama. Empat kata paling mahal dalam bahasa Inggris? "Selagi kamu melakukannya. Dengan memilih kontraktor perbaikan rumah yang baik, Anda dapat memastikan pekerjaan dilakukan dengan baik dan sesuai spesifikasi Anda, menghindari perselisihan pembayaran, mengurangi masalah selama pekerjaan, dan menyingkirkan scammers.

Mulai kontraktor pencarian Anda dengan mendapatkan rekomendasi dari teman, keluarga, dan rekan kerja. Anda juga dapat memeriksa dengan Asosiasi Nasional Industri Renovasi Bisnis Property 93 untuk anggota di dekat Anda. Atau minta inspektur bangunan untuk nama-nama kontraktor lokal yang secara teratur memenuhi persyaratan kode negara bagian dan lokal. Sebaiknya hindari kontraktor yang belum didirikan di komunitas Anda selama beberapa waktu atau yang meminta pintu ke pintu menawarkan diskon untuk menemukan pelanggan lain. Kebetulan ada bahan yang tersisa dari pekerjaan sebelumnya hanya menerima pembayaran tunai meminta Anda untuk mendapatkan izin bangunan yang diperlukan. Memberi tahu Anda bahwa pekerjaan Anda akan menjadi "demonstrasi" menekan Anda untuk keputusan segera. Menawarkan jaminan yang sangat panjang. Meminta Anda untuk membayar seluruh pekerjaan dimuka. Marankan Anda meminjam uang dari pemberi pinjaman yang diketahui kontraktor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik