Saran Layanan pengiriman Catering Terbaik

Kita semua tahu seberapa banyak Anda harus memberi tip pada server di restoran: 18 hingga 20 persen adalah standar utama. Dan kami senang untuk mengeluarkannya karena para pelayan itu membawakan makanan Anda, sering menawarkan olok-olok cerdas, dan dapat memberi tahu Anda perpaduan putih mana yang paling cocok dengan ikan pedang Anda. Tapi bagaimana dengan mereka yang hanya bertanggung jawab membawa makanan ke rumah Anda? Meskipun mereka mungkin tidak mengisi ulang gelas air Anda sepanjang makan, mereka masih selalu ada untuk membawakan Anda bagel dalam badai salju (tidak, hanya saya?) Atau sayap untuk pesta Super Bowl Anda. Jadi apakah aturan restoran masih berlaku ketika makanan Anda dibawa ke pintu Anda, bukan di meja? Glamour berbicara dengan pengemudi Grub di seluruh negeri untuk rekomendasi mereka. Baca terus untuk saran tip layanan pengiriman terbaik mereka.

Berapa Banyak Pengirim Pengiriman yang Sebenarnya Dapat. Tidak seperti pelayan, mereka tidak dibayar langsung oleh restoran dan itu tidak berdasarkan pada ukuran atau harga pesanan. Ini memiliki basis [tergantung lokasi], ditambah jarak tempuh, bonus apa pun yang mereka tawarkan, dan tip, yang memberikan untuk Grubhub di Denver. Sementara biaya sebenarnya dapat bervariasi berdasarkan kota atau negara tempat Anda mengemudi. seorang pengemudi anonim berbagi bahwa ia dibayar 50 sen per mil. Tetapi penting untuk dicatat, Catering Enak 27 katanya, kami tidak dibayar dari tempat kami berada di restoran. Kami hanya dibayar dari di mana kita pergi ke restoran, sehingga kita bisa berkendara hingga 20 menit kadang-kadang untuk mengambil makanan yang tidak dibayar untuk kita. Tapi bagaimana tips masuk? Karena Grubhub sebenarnya memberikan tip dalam algoritma pembayaran mereka, mereka sangat berarti. Bagi kita sekitar 50 persen dari penghasilan mingguan saya berasal dari tip saya.Jadi ketika Anda memberi tip kepada pengemudi pengiriman Anda, ingatlah bahwa itu adalah bagian besar dari pembayaran keseluruhan mereka.

Mereka Memiliki Biaya yang Tidak Pernah Anda Pikirkan Pengemudi tidak hanya pergi dengan biaya penuh yang mereka dapatkan. Sama seperti mereka yang bekerja untuk perusahaan naik-berbagi, mayoritas pekerjaan pengemudi Grubhub dilakukan di mobil mereka sendiri. Jadi sebagian dari gaji mereka kembali ke bensin dan perawatan keseluruhan pada kendaraan mereka. Curtis di Denver memperkirakan bahwa dia mengembalikan 12 persen gajinya ke truknya untuk hal-hal seperti ban baru, penggantian oli yang bisa berharga atau perlu direm ulang. Dan itu tanpa gas, yang bisa menghabiskan biaya per minggu, tergantung mobilnya. Berapa Banyak Tip Catering Enak 14 untuk Pengiriman Makanan Panduan Ultimate Mengapa Dibayar untuk Memberi Tip. Sesuatu yang Anda mungkin tidak tahu tentang Grubhub adalah bahwa pengemudi benar-benar dapat melihat seberapa banyak Anda memberi tip sebelum mereka menerima permintaan pengiriman Anda. Jika Anda hanya memberi tip sekitar 10 atau 40 sen, ada driver yang akan membuka pesanan itu, melihatnya, dan menolaknya.

Itu akan dipantulkan ke pengemudi lain sampai seseorang mau mengirimkannya. Beberapa pengemudi bahkan akan dengan sengaja memegang pesanan sebelum mereka menugaskannya kembali. Kami telah mendengar cerita yang sama. “Saya mendapatkan pesanan yang sudah terlambat satu jam karena mereka telah melewati begitu banyak pengemudi yang tidak ingin mengambilnya karena itu tidak sepadan. Atau pesanan akan dibatalkan, ”jelasnya. Jadi, jika Anda ingin makanan Catering Enak 18 Anda sebelum menjadi dingin, berikan tip dengan murah hati. Mereka sedang menonton. Untuk sebagian besar pesanan, Anda harus memberi tip sekitar 20 persen. Curtis menyarankan, "jika ini pesanan besar, dan saya akan pergi ke tempat seperti Outback Steakhouse dan mengambil makanan persen akan menyenangkan." Tetapi banyak pesanan yang dia berikan berasal dari tempat makanan cepat saji, dengan banderol harga yang jauh lebih kecil. "Dua puluh persen pada pengiriman  jadi untuk pesanan yang lebih kecil tip atau lebih akan seperti yang saya harapkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik