Tim Ole Gunnar Solskjaer Derita Kekalahan di West Ham

Kemudian Rabu, seorang juru bicara UEFA mengatakan kepada AFP bahwa insiden di Spanyol "adalah tanggung jawab FIFA dan federasi Spanyol Bos Derby membungkam peran pemain-pelatih Rooney yang diperdebatkan. Manajer Derby Phillip Cocu menolak untuk berspekulasi pada Senin tentang laporan bahwa mantan kapten Inggris Wayne Rooney dapat ditetapkan untuk bergabung dengan klub sebagai pelatih-pemain. Rooney, yang merupakan pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa, terikat kontrak dengan klub MLS DC United hingga 2021 tetapi ada pembicaraan mengenai kepindahan ke Derby menjelang kemenangan 2-1 atas Huddersfield. Saat ini saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Kami sedang berusaha menyelesaikan tim dan saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang nama sebelum semuanya selesai, kata Cocu kepada Sky Sports setelah memulai kemenangan sebagai bos Derby. Kami memiliki banyak pemain yang bisa menjadi aset bagi tim. Anda selalu berusaha mendapatkan yang terbaik dengan sumber daya yang tersedia di klub. Beberapa hari lagi dan mudah-mudahan saya bisa memberi tahu Anda sesuatu yang lebih.

Rooney menekankan bulan lalu masa depannya tetap di Amerika Serikat di tengah saran baru keluarganya gelisah dan ingin dia kembali ke Inggris sebelum kontraknya saat ini berakhir. Berbicara tentang ambisi manajerialnya di pertandingan MLS All-Star pekan lalu, Rooney mengatakan: Portal Prediksi 46 Pelatihan adalah sesuatu yang telah saya pikirkan sejak lama. Saya sedang dalam proses sekarang untuk melewati lencana saya. Ini akan memalukan bagi saya untuk selesai bermain dan hanya menjauh dari permainan. Saya memiliki keinginan untuk masuk ke manajemen dan mudah-mudahan kesempatan yang tepat akan muncul. Man Utd meyakinkan penggemar bahwa piala adalah prioritas utama. Manchester United telah meyakinkan para penggemar yang tidak puas bahwa prioritas klub adalah sukses di lapangan daripada menghasilkan uang, dengan mengatakan mereka berkomitmen untuk memenangkan trofi di level tertinggi. Tim Portal Prediksi 39 berjuang Ole Gunnar Solskjaer kalah 2-0 di West Ham pada hari Minggu untuk jatuh 10 poin di belakang pemimpin Liverpool setelah hanya enam pertandingan Liga Premier. United, yang telah dikritik karena fokus mereka pada kesuksesan komersial meskipun kinerja yang goyah, mendekam di tempat kedelapan di liga, tiga poin dari posisi empat besar.

Mereka belum memenangkan Liga Premier sejak 2013 dan tidak lolos ke Liga Champions musim ini. Pada sebuah forum penggemar sebelum kemenangan kandang 1-0 timnya atas Leicester awal bulan ini, salah satu kekhawatiran yang diangkat adalah kegagalan nyata klub untuk menarik bakat-bakat top dan kaitannya Portal Prediksi 49 dengan kurangnya keberhasilan baru-baru ini. Dalam tanggapannya klub mengakui bahwa rekrutmen sangat penting. Kami berkomitmen untuk mendapatkan ini dengan benar dan ada investasi besar di bidang ini untuk menempatkan departemen perekrutan kami dalam posisi untuk dapat memberikan manajer pemain yang dia inginkan risalah rapat mengatakan. Proses ini secara signifikan lebih efektif daripada empat hingga lima tahun yang lalu. United, yang menghabiskan sekitar £ 145 juta ($ 180 juta) untuk menandatangani Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James di jendela transfer musim panas, mengatakan klub akan terus berinvestasi. Semua orang di klub, portal berita prediksi bola akurat malam hari ini mulai dari pemiliknya di bawah, fokus untuk bersaing dan memenangkan trofi di level tertinggi. Untuk melakukan itu, kami telah banyak berinvestasi dalam skuad bermain dan akan terus melakukannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik