Tips Bagaimana Kinerja Sebuah Situs Web Secara Normal

Jika Anda tidak memiliki akun di Google, disarankan untuk membukanya. Sampai sekarang, Yahoo! dan MSN tidak mendukung peta situs dalam format XML yang digunakan oleh Google. Yahoo !, namun, akan memungkinkan webmaster untuk mengirimkan file teks dengan daftar URL, yang sebenarnya bisa menjadi versi sitemap yang dipreteli, sedangkan MSN tidak menawarkan bahkan Seperti yang disebutkan, ketika datang ke perencanaan pengalaman pengguna, peta situs sangat penting karena mereka adalah satu-satunya fitur yang menyediakan pengguna dengan gambaran umum yang sebenarnya dari segala sesuatu di situs web tertentu. Tentu, orang dapat berargumen bahwa navigasi situs memiliki tujuan yang sama. Misalnya, beberapa navigasi menawarkan menu drop-down yang memungkinkan pengguna melihat opsi yang tersedia di setiap bagian situs tetapi bahkan dengan menu ini, pengguna hanya dapat melihat satu bagian konten pada suatu waktu. Tidak ada jalan lain, tanpa sitemap yang tepat, beberapa halaman prioritas Anda dapat dilewatkan oleh mesin pencari. Sebagai situs web atau bisnis, ini adalah hal terakhir yang Anda inginkan terjadi karena Anda tidak akan dapat peringkat lebih tinggi dari pesaing Anda di mesin pencari.

Jika Anda ingin bersaing dengan pesaing Anda di Google, Bing dan Yahoo! kirimkan sitemap Anda ini saja akan membuat perbedaan besar dalam hal manajemen proyek dan mengaudit situs web Anda. Sitemap memungkinkan pengguna melihat semua area konten yang tersedia di satu halaman, dan memberi mereka akses instan ke halaman situs tersebut. Peta Situs juga dapat membantu pengguna menemukan informasi di situs yang berantakan, Web System 43 memberikan tampilan antarmuka pengguna yang bersih dan sederhana dan konten yang tersedia. Namun, Peta Situs bukan obat untuk semua. Tidak ada sitemap yang dapat memperbaiki masalah yang melekat pada struktur situs, seperti organisasi navigasi yang buruk, bagian yang tidak disebutkan namanya, atau subsitus yang tidak terkoordinasi dengan baik. Jika peta situs memerlukan investasi besar untuk dirancang, mereka tidak akan menawarkan ROI yang cukup untuk layak dilakukan. Tetapi karena semua pedoman kami menyerukan kesederhanaan sitemap, membuat yang bagus tidak memerlukan banyak pekerjaan, dan itu akan membantu beberapa pengguna Anda. Lebih penting lagi, ini akan membantu pengguna di saat kritis.

Ketika mereka hilang dan mungkin meninggalkan situs Anda jika mereka tidak mendapatkan bantuan terakhir untuk menemukan jalan mereka atau menemukan apa yang telah mereka cari. Peta Situs paling baik dikembangkan pada awal proyek tetapi mereka dapat dibuat dan digunakan kapan saja. Membuat, menguji, dan memperbaiki seseorang harus membantu memastikan. Halaman dan blok informasi yang harus mengandung situs web Anda diidentifikasi. Halaman dan fungsi diselaraskan dengan prioritas pengguna Anda. Semua konten telah dikategorikan dengan tepat. Situs web Anda mudah dinavigasi. Konten yang berlebihan atau duplikat dihapus. Semua pemangku Web System 45 kepentingan proyek memahami bagaimana sebuah situs web dan informasi yang dikandungnya akan disusun. Proses sign-off pada menu navigasi, label dan terminologi di seluruh situs tidak terhambat atau terganggu oleh politik internal. Mempertimbangkan hal di atas jelas bahwa peta situs adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa situs web tidak hanya ramah pengguna, tetapi juga berfokus pada pencarian. Tanpa itu, bagaimana kinerja sebuah situs web secara normal atau bahkan melebihi standar awal dan para pesaingnya?

Anda ingin mesin pencari dapat menavigasi situs web Anda dengan lebih mudah karena mereka akan dapat mengindeks konten Anda dengan lebih baik meningkatkan kredibilitas Anda dan peringkat mesin pencari. Kredibilitas situs web sangat penting untuk keberhasilannya. Hampir semua kecuali perusahaan terbesar (mis. Amazon, Apple, Microsoft, dll.) Memiliki sistem optimasi bali web design perjuangan kredibilitas yang tinggi di depan mereka setiap kali pengunjung baru mendarat di situs web mereka. Dalam sebuah artikel baru-baru ini, BJ Fogg (peneliti terkemuka dunia tentang kredibilitas web) mengatakan bahwa kredibilitas situs web adalah tentang membuat situs web Anda sedemikian rupa sehingga tampak dapat dipercaya dan berpengetahuan luas. Tidak dapat disangkal fakta bahwa situs web Anda sering kali merupakan titik kontak pertama bagi pelanggan pelanggan yang bertanggung jawab atas tayangan pertama dan tentu saja, pendapatan. Oleh karena itu pentingnya peta situs karena mereka akan membantu memastikan situs web Anda macet dikemas dengan informasi terkini terbaik dan tautan yang solid dan bagus. Tapi itu baru permulaan. Mari kita kembali ke kredibilitas sejenak. Menurut Fogg, ada empat jenis kredibilitas utama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik