Cara Mendorong Lalu Lintas Situs Web Makin Baik

Tanpa traffic, situs Anda sepenuhnya tidak berguna. Kedengarannya kasar, tapi itu benar. Jika tidak ada yang pernah membaca konten Anda, mengapa menulisnya. Tunggu, jangan menyerah dan bakar blog Anda karena malu! Anda tidak perlu merasa buruk jika Anda tidak mendapatkan lalu lintas yang cukup saat ini Anda berada di perusahaan yang baik. Setiap hari, sejumlah besar nama domain baru terdaftar. Sebagian besar situs ini akan hilang dalam satu atau dua tahun, hilang karena kegagalan. Dan alasan terbesar kegagalan adalah kurangnya lalu lintas. Lalu lintas adalah tantangan terbesar yang dihadapi setiap blogger dan pemilik situs. Itu membuat perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan. Jadi, ada baiknya belajar cara menghasilkan lalu lintas saat Anda membutuhkannya (yang setiap saat). Itu sebabnya kami menyusun panduan ini. Jika Anda mengikuti semua langkah ini setiap kali Anda membuat posting, Anda tidak perlu khawatir tentang lalu lintas lagi. Kami telah mendaftarkan sejumlah besar langkah untuk mendapatkan lalu lintas. Cukup kerjakan langkah-langkah secara berurutan setiap kali Anda mempublikasikan posting baru, dan situs Anda akan dibanjiri pembaca yang bersemangat.

Beberapa taktik memiliki nuansa halusnya sendiri, jadi kami ditautkan ke pos blog lain yang membahasnya lebih mendalam jika tidak, pos ini akan berlangsung selamanya! Beberapa langkah memerlukan sedikit persiapan untuk mendapatkan hasil terbaik. Misalnya, kami mungkin memberi tahu Anda untuk mengirim siaran ke daftar pelanggan email Anda. Bagaimana jika Anda tidak memilikinya? Anda perlu SEO on off page 59 membangun satu! Kami memiliki daftar besar metode penghasil lalu lintas untuk Anda di sini, dan kebanyakan dari mereka efektif di semua ceruk. Yang mengatakan, beberapa metode akan bekerja lebih baik untuk Anda (dan audiens Anda) daripada yang lain. Seiring waktu, Anda akan menemukan bahwa 80% lalu lintas Anda berasal dari 20% tindakan Anda. Anda dapat melacak metode mana yang paling berhasil dengan perangkat lunak analitik (seperti layanan Google Analytics gratis). Ini adalah pengetahuan yang berharga. Ketika Anda tahu sumber mana yang paling cocok untuk Anda, Anda dapat memfokuskan upaya Anda di bidang-bidang tersebut dan melepaskan 80% lainnya. Jika Anda menghabiskan 100% waktu pembuatan lalu lintas untuk aktivitas tersebut, Anda dapat meningkatkan lalu lintas situs web hingga 500%. Ini hanya matematika yang bagus. Ada sisi lain dari koin.

Anda tidak bisa meletakkan semua telur Anda dalam satu keranjang! Jika Anda mengandalkan satu atau dua sumber lalu lintas, Anda akan berada dalam masalah ketika mereka kering. Ini terjadi lebih sering daripada yang Anda kira. Sekali waktu, mudah untuk mengarahkan banyak lalu lintas dengan mengirimkan situs Anda ke direktori Yahoo.  Digg dulunya adalah sumber lalu lintas yang fenomenal tetapi hari ini, itu bahkan tidak sedang berjalan. Situs web populer datang dan pergi. Terkadang publik mengabaikannya seperti MySpace. Terkadang mereka kehabisan uang - mereka tidak pernah menguntungkan (ini bisa terjadi pada Twitter). Bagaimanapun, jika Anda memiliki banyak aliran lalu lintas, Anda dapat mengatasi badai dan membuat lalu lintas tetap bergulir. Cara untuk Mendorong Lalu Lintas ke Situs Web Anda. Dalam panduan SEO on off page 60 terperinci ini, kami telah membahas berbagai cara yang digunakan untuk menghasilkan lalu lintas ke situs web Anda dengan hanya menghabiskan beberapa menit secara rutin. 95% dari metode ini gratis dan tidak akan dikenakan biaya sepeser pun dari kantong Anda. Metode-metode ini sangat efektif yang dapat Anda gunakan untuk hampir semua relung dan jenis situs web. Mari kita mulai dengan beberapa metode yang sangat sederhana yang dapat Anda lakukan dalam beberapa menit.

Mereka mungkin bukan kata terakhir dalam menghasilkan lalu lintas, tetapi mereka akan membantu mengeluarkan kata dan mengarahkan bola mata. Anda mungkin mengirim lusinan email setiap hari - dan Anda tentu menerima lebih dari yang Anda kirim Anda dapat menggunakan SEO on off page 61 ini untuk keuntungan Anda. Setiap klien email dan layanan email berbasis web memungkinkan Anda untuk menambahkan tanda tangan ke emai. Anda dapat menambahkan tautan ke status skype Anda. Maka semua kontak Anda akan melihat tautannya, dan Anda akan mendapatkan lalu lintas! Metode-metode ini dapat mengirimkan lalu lintas ke situs Anda dalam beberapa menit - mereka tidak perlu menenggelamkan server Anda, tetapi mereka cepat dan efektif. Mereka cocok untuk artikel atau posting baru, karena Anda dapat menggunakannya untuk umpan balik cepat. Sangat berguna untuk mendapatkan beberapa reaksi awal Anda dapat menggunakan umpan balik itu untuk meningkatkan jasaseo.one konten Anda. Ruang obrolan setua bukit, dan masih ada sampai sekarang (hampir saja). Dulu ada ruang obrolan untuk setiap topik di bawah matahari (kebanyakan orang menggunakannya untuk mengirim pesan sugestif kepada orang asing). Ruang obrolan mungkin sedang dalam perjalanan keluar, tetapi ada versi baru dari ide yang sama. Aplikasi seluler telah meningkat untuk mendominasi bidang dalam beberapa tahun terakhir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Dapatkan Ide Kata kunci yang Ideal untuk Kampanye