Menambahkan Gaya ke T-Shirt dan Jeans

Glamor modern adalah suasana acara, di mana model berjalan menuruni tangga spiral dalam desain terbaru merek. Seluruh koleksi dieksekusi dalam palet putih, hitam, dan emas dengan siluet yang menonjol seperti celana panjang super lebar dan tumit platform. Tom Ford Landasan pacu di Tom Ford adalah pandangan yang lebih bersahaja pada glamor tanda tangan desainer. Koleksi ini didasarkan pada menyesuaikan dengan setelan daya dan celana panjang besar mendominasi pertunjukan. Elemen-elemen seperti fedoras bulu palsu dan hoodies (ya, hoodies) menambahkan elemen lucu yang memanfaatkan suasana keseluruhan kemewahan yang bersahaja. Nanushka tahu persis apa yang diinginkan gadis-gadis mode: potongan-potongan yang dapat dikenakan dan didorong oleh tren. Pakaian luar sangat kuat musim ini. Kami memiliki mata pada mantel unta dan jaket shearling pada

Merek favorit orang dalam Eckhaus Latta bekerja sama dengan Ugg untuk alas kaki yang menyertai koleksi musim gugurnya. Model yang mengenakan rajutan berseni dan kreasi manik-manik beraneka warna melintasi landasan pacu dalam serangkaian Uggs khusus - mulai dari sepatu bertumit hingga keledai dan bakiak  yang membawa estetika unik merek ke ketinggian (literal) baru. Di musim keduanya sebagai Cushnie (sebelumnya Cushnie et Ochs), merek siluet pakaian malam yang bersih dan modern tidak pernah lebih kuat. Landasan pacu, yang disiram dengan nada permata seperti ruby ​​mendalam dan ungu mewah, menyoroti detail paketan ekonomis 42 seperti draping elegan dan potongan bias abadi. Landasan pacu Priscavera adalah perpaduan warna-warna elektrik dan warna-warna netral, gaun selip slinky, dan sepatu kets Nike, atau seperti yang dikatakan oleh perancang, surga dan neraka.

Tapi di samping simbolisme, koleksi ini condong ke dalam apa yang membuat merek itu begitu kuat: penjajaran bahan teknologi sporty yang disajikan bersama pakaian malam subversif, di mana setiap tampilan dimaksudkan untuk dipakai siang atau malam hari. Kata Marjan Salah satu takeaway terbesar dari Sies Marjan adalah perhatian pada warna. Palet itu diperintahkan oleh rona terang seperti hijau listrik, fuchsia, dan pelangi pastel. Setelan yang tajam, tirai yang melilit, dan banyak lapisan adalah beberapa siluet menonjol yang membuat koleksi ini terasa sangat modern. Pertunjukan paketan ekonomis 41 Tory Burch mengambil inspirasi dari Black Mountain College - sebuah sekolah seni liberal yang beroperasi hanya 24 tahun tetapi berpengaruh dalam perkembangan Amerika modern. Jadi tidak mengherankan bahwa ada elemen sekolah seni eklektik yang membuat koleksi ini sangat kuat.

Ini adalah potongan-potongan yang kita harapkan dari klasik Tory Burch, meja rias preppy untuk berbaur dengan pakaian mereka dan dipakai bersama ikon seni seperti Cy Twombly dan Robert Rauschenberg, yang berjalan melalui aula sekolah. Musim Gugur Runway Terbaik 2019 Momen Dari London Fashion Week. Dari semua minggu mode (dan ada banyak hari ini), London Fashion Week tidak diragukan lagi salah satu yang paling indah. Tempat-tempat yang menakjubkan, model keren, dan landasan pacu dipenuhi paketan ekonomis 40 dengan permen mata busana. Para desainer yang tampil di London memiliki bakat untuk menjahit, namun mereka tidak takut untuk bereksperimen dan mendorong amplop. Di cakrawala minggu ini adalah Victoria Beckham, Burberry, dan Christopher Kane, untuk menyebutkan beberapa pertunjukan yang paling ditunggu-tunggu.

Kami menantikan untuk berbagi kejadian paling menarik dengan Anda, langsung dari landasan pacu (atau catwalk, seperti kata Inggris). Jadi pastikan untuk menonton ruang ini selama LFW, dan waspada untuk liputan kami tentang Milan dan Paris berikutnya. Christopher Kane telah menjadi trendsetter sejak meluncurkan paket ekonomis label senama pada tahun 2006. Dia adalah salah satu alasan mengapa mengenakan potongan-potongan yang dipenuhi dengan rhinestones sekarang dan bahwa fashion dapat menjadi "ekstra" dan dapat dipakai pada saat yang sama. Untuk musim gugur 2019, Kane menghiasi pakaian rajut, pakaian luar, dan gaun dengan rhinestones khasnya, dan memasangkan banyak dari penampilan 80-an yang penuh warna dengan sepatu dan flat. Kami ada di pesawat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Dapatkan Ide Kata kunci yang Ideal untuk Kampanye