Baju Nyaman untuk Keceriaan Bayi Anda

Bayi Anda yang berumur 2 bulan tumbuh dan berkembang dengan cepat. Ikuti saja kiat-kiat yang kami berikan di sini, ambil banyak foto, dan cobalah untuk menghargai momen ini sebanyak yang Anda bisa semuanya akan hilang sebelum Anda menyadarinya! Setengah tahun telah berlalu sejak Anda melahirkan sedikit kesenangan Anda. Hanya dalam enam bulan, bayi baru lahir Anda yang rapuh telah berubah menjadi bayi yang bahagia dan cerewet yang ingin tahu tentang dunia di sekitar mereka. Manfaatkan periode ceria dan menawan ini, ketika semuanya akan membuat bayi Anda ingin tersenyum, berteriak, menemukan, dan bereksperimen. Pada usia enam bulan, bayi umumnya memiliki berat antara 13lb dan 19lb. Pertumbuhan mereka akan melambat sedikit dibandingkan dengan bulan-bulan pertama kehidupan mereka, dan sebagian besar bayi berukuran antara 24 dan 28 inci. Jika bayi Anda belum sebesar ini, jangan khawatir: selama mereka tumbuh dengan kecepatan stabil, dan jangan berhenti tumbuh, atau mulai menurunkan berat badan, semuanya baik-baik saja.

Bayi Anda terpesona oleh pantulan mereka di cermin, meskipun mereka belum mengerti bahwa mereka melihat diri mereka sendiri! Mereka menghabiskan banyak waktu menangani mainan mereka, dan mereka sangat menyukai mainan dengan warna-warna cerah, tekstur lembut, atau yang menggabungkan musik dan cahaya. Tapi permainan favorit mereka masih petak umpet: ketika Anda menyembunyikan sebuah objek (atau wajah Anda) di balik selembar materi dan kemudian menunjukkannya lagi, bayi Anda tidak akan gagal merespons dengan gembira. Secara umum, bayi Anda suka berinteraksi dengan Anda. Mereka akan mencoba menarik perhatian Anda, tertawa, meniru hal-hal dan hadiah clodi 48 memancarkan teriakan sukacita. Mereka bersatu dan berdeguk, dan sangat senang mengulangi suku kata yang berakhiran. Suara-suara ini tidak berarti apa-apa khusus untuk bayi Anda: Anda adalah satu + I20 yang secara bertahap akan melampirkan makna kepada mereka dengan membalasnya. Mereka senang melihat Anda tiba mengatakan ketika mereka mengulangi.

Inilah cara mereka menemukan aspek simbolik bahasa: kata-kata yang berkaitan dengan objek. Keterampilan motorik Bayi Anda sangat aktif dan memiliki kontrol yang lebih baik atas gerakan mereka. Mereka dapat memegang mainan mereka, dan akan melepaskan satu jika Anda memegang yang lain. Mereka juga dapat mengambil benda di sekitar mereka dan jika Anda mengambil benda yang mereka sukai, mereka akan protes dengan menangis. Ketika Anda mendekati mereka, mereka akan mengulurkan tangan mereka kepada Anda sehingga Anda mengambilnya. Ketika mereka berbaring telentang, mereka akan bermain dengan hadiah clodi 49 kaki mereka dan meletakkannya di mulut mereka. Ketika mereka berbaring di depan mereka, mereka akan berhasil berguling untuk menempatkan diri mereka kembali. Saat Anda mendukung mereka dalam posisi berdiri, mereka akan menekuk kaki mereka - menjulurkannya dan melompat-lompat. Ini disebut tahap jumper. Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi bayi Anda selama beberapa bulan ke depan adalah duduk tegak.

Untuk saat ini, jika Anda meletakkan bayi Anda di punggung mereka, mereka akan mengangkat kepala dan dada mereka untuk mencoba dan duduk sendiri, tetapi tidak akan berhasil melakukannya. Namun, jika Anda membantu mereka masuk ke posisi itu, mereka akan dapat tetap duduk tanpa dukungan selama beberapa saat dan mereka menyukainya! Posisi ini akan memberi hadiah clodi 50 mereka pandangan baru tentang dunia dan membuka segala macam kemungkinan: mereka dapat melihat segala sesuatu yang terjadi dan mengambil benda-benda yang tersebar di sekitar mereka. Untuk membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk mengambil keuntungan dari posisi ini, Anda dapat menopang punggung mereka dengan bantal atau guling menyusui. Tetapi tidak lebih dari beberapa menit! Tulang belakangnya masih terlalu rapuh dan tidak boleh tegang melebihi kemampuannya. Dalam satu atau dua bulan, mereka akan dapat duduk sendiri dengan hadiah clodi store punggung lurus. Jika Anda melihat bayi Anda menggigit keras mainannya, terus-menerus menghisap jari dan menggiring bola, gigi pertama mereka mungkin tidak jauh. Gigi ini sering muncul sekitar tahap enam bulan, dan gigi pertama umumnya akan menjadi gigi seri sentral bawah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik