Cara Efektif Membuat Orang Menghargai Konten Anda

Sangat kecil kemungkinan Anda membuat konten yang dicari prospek Anda ketika mereka mencoba untuk mendidik diri mereka sendiri tentang produk atau layanan Anda. Inilah sebabnya mengapa perusahaan yang mempraktikkan inbound adalah yang terbaik di bagian atas halaman hasil mesin pencari. Anda membuang-buang waktu dalam proses penjualan. Pada catatan terkait, banyak dari proses penjualan, ketika Anda merebusnya, sangat berulang. Orang-orang mengajukan pertanyaan yang sama tentang masalah yang sama, dan Anda cenderung memberikan jawaban yang sama. Jika tim penjualan Anda menghabiskan waktu mereka menjawab pertanyaan yang sama berulang-ulang dari prospek mereka, efisiensi mereka dalam menutup transaksi akan stagnan.

Jika Anda tidak menggunakan konten untuk mendidik prospek Anda dan mempersenjatai tenaga penjualan Anda dengan konten yang mereka butuhkan untuk penjualan tugas, Anda mungkin tidak bekerja seefisien mungkin. Plus, jika Anda tidak mempublikasikan konten yang membantu orang memahami jika mereka cocok dengan perusahaan Anda, kemungkinan besar Anda akan membuang waktu untuk prospek yang tidak memenuhi syarat. Lebih lanjut tentang jaringan tunggal 48 itu di bawah ini! Anda memutar roda Anda berurusan dengan lead yang tidak memenuhi syarat Berapa kali Anda memiliki arahan masuk ke departemen penjualan Anda, dan setelah menjadi bersemangat dan menghabiskan seluruh waktu berbicara dengan mereka, Anda menyadari bahwa mereka tidak cocok untuk perusahaan Anda?

Waktu yang dihabiskan oleh tim penjualan Anda dengan arahan ini yang tidak akan pernah menjadi pelanggan dapat dikurangi secara drastis dengan memiliki konten yang tepat di situs Anda; konten yang membantu menjawab pertanyaan kritis yang membantu orang memenuhi syarat atau mendiskualifikasi diri mereka sendiri sebelum sampai ke tenaga penjual. Catatan semua orang jarang prospek jaringan tunggal 57 yang memenuhi syarat untuk bisnis. Tanpa inbound dan konten yang diterima, Anda mungkin menghabiskan sebagian besar waktu Anda berurusan dengan orang-orang dan bisnis yang tidak cocok. Jadi, saya tidak setuju. Apa yang dapat saya? Anda mungkin berpikir tentang apa yang dapat Anda lakukan jika Anda tidak menerima dukungan perusahaan. Pertama, yang terbaik adalah bertanya pada diri sendiri apa yang mencegah tim Anda dari mendapatkan semua di halaman yang sama?

Mungkin Anda bisa menyatukan semua orang dan melakukan percakapan, pertemuan untuk membuat orang bersemangat tentang Mereka Bertanya, Anda Menjawab dan membuat konten. Kumpulkan semua orang di sebuah ruangan, dari layanan pelanggan hingga penjualan, pemasaran, hingga tim eksekutif kepemimpinan, dan buat semua orang pada gelombang yang sama. Lihatlah itu seperti kerumunan sebelum pertandingan olahraga besar. Bicara tentang jaringan tunggal 58 kebiasaan yang Anda miliki sebagai pembeli, dan bagaimana perasaan Anda ketika Anda harus menggali informasi sebelum melakukan pembelian, hanya untuk menemukan bahwa banyak informasi yang Anda butuhkan tidak tersedia atau memerlukan panggilan telepon dengan tenaga penjual. Diskusikan bagaimana perusahaan Anda dapat menggunakan konten untuk menciptakan kepercayaan dan ikatan dengan prospek sebelum Anda melihatnya.

Bicarakan bagaimana terkadang mengembangkan kepercayaan itu membutuhkan percakapan yang sulit, tetapi jujur ​​yang tidak bisa Anda hindari. Di IMPACT, kami menemukan bahwa ini adalah cara paling efektif untuk membuat orang-orang bergabung dengan konten yang masuk, konten, dan Mereka Bertanya, Anda Menjawab. Inilah perbedaan antara memaksa seseorang untuk dengan https://seotunggal.com/ enggan pergi ke gym untuk mendapatkan kebugaran, dibandingkan dengan benar-benar membuat seseorang bersemangat tentang kehidupan yang bisa mereka miliki jika kebugaran adalah bagian dari kehidupan sehari-hari mereka. Mendapatkan dukungan nyata dari seluruh organisasi Anda menjadikan inbound lebih berkelanjutan. Bukan hanya mati satu atau dua minggu setelah pertemuan karena kehidupan nyata dan rutinitas kerja normal kembali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik