Memilih Pakaian yang Hangat dan Nyaman

Pilihan mode adalah salah satu cara untuk menentukan dan membedakan perbedaan budaya ini antara anak-anak internasional dan siswa dalam atau luar negeri. Yang sedang berkata, pandangan menyegarkan ke tren mode internasional dapat menawarkan lebih banyak wawasan dalam membuat perbandingan antara mode Amerika dan negara-negara lain. Untuk membedakan antara tren yang berbeda, sangat penting untuk menerima masukan dari siswa internasional seorang junior di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan dan Manusia, adalah seorang pelajar Tiongkok yang mengikuti tren terkini melalui blog mode, majalah, dan media sosial. Dia mengangkat aspek kenyamanan bagaimana dia berpikir bahwa gaya berpakaian Amerika jauh lebih kasual dan menawarkan pengamatannya sendiri.

Misalnya, gadis mengenakan sepatu hak dan gaun mewah untuk pesta formal dan pesta rumah yang lebih besar, tapi saya tidak melihat banyak gadis Amerika mengenakan sepatu hak untuk pesta atau bar rumah mereka hanya suka memakai tank top, denim celana pendek. Gadis-gadis Amerika lebih suka memakai hal-hal yang nyaman, seperti hoodies. Anda tidak melihat banyak orang Tiongkok mengenakan hoodies dan sepatu kets; Saya pikir kami lebih memperhatikan merek dan penampilan. Cowok lebih suka pakaian gaya jalanan seperti Off-White dan merek-merek terkenal. Anda juga tidak melihat banyak orang Tionghoa mengenakan legging; kami tidak memiliki tampilan seperti ini dalam tren mode. Seorang senior di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan dan Ilmu Pengetahuan Manusia, adalah seorang siswa di negara bagian yang mendapatkan grosir terjangkau 91 inspirasi fesyennya dari majalah-majalah dan dengan melihat para selebriti . Pekerjaannya di Michael Kors juga sangat memengaruhi cara dia melihat mode.

Meyer membagikan sentimen mengenai pakaian kasual. Dia sendiri mengenakan legging, tetapi hanya saat duduk-duduk atau di bawah atasan yang lebih panjang." Namun dia menambahkan bahwa dia percaya legging tidak sepenuhnya berpenampilan Amerika dan juga terlihat dalam tren negara lain. Saya suka melihat bagaimana orang-orang dari berbagai negara berpakaian lintas kampus. Saya pikir anak-anak internasional memiliki gaya yang berbeda, tetapi tidak selalu lebih baik daripada orang Amerika. Orang Amerika cenderung lebih santai daripada siswa lain. Itu akan menjadi perbedaan utama. Namun, satu hal yang disebutkan Xia adalah bahwa gayanya dalam pakaian telah berubah setelah tinggal di Indiana, terutama ketika berhadapan dengan musim dingin yang keras di sini. Saya biasa memakai sepatu hak dan grosir terjangkau 119 membawa tas fashion ke kelas setiap hari tahun pertama saya, sampai salju turun seperti itu tidak akan pernah berakhir. Saya hanya mengubah pakaian yang hangat dan nyaman daripada membuat diri saya tetap trendi.

Penduduk Mengatakan bahwa tidak musim dingin adalah waktu favoritnya untuk berpakaian karena cintanya pada sepatu bot hitam, sepatu bot tinggi, kulit dan banyak lapisan. Saya pikir ini lebih mudah karena kemungkinannya tidak terbatas. Anda bisa melapisi gaun musim panas dengan sweater di atas, syal, celana ketat atau kaus kaki yang asyik dan sepatu bot tinggi daripada hanya mengenakan satu gaun selama musim panas, ”jelasnya. Seorang siswa dari Arab Saudi yang mengikuti perkembangan mode dengan berlangganan merek-merek favoritnya dan grosir terjangkau 104 menerima tren dan tip mode terkini melalui email. Bagi sebagian besar percaya bahwa tren Amerika telah mengglobal sehingga mereka terlihat ke mana pun Anda pergi. Perbedaannya adalah ada beberapa elemen tampilan hipster Yang tidak Anda lihat di rumah. Dia menawarkan input yang lebih logistik dari dunia mode dengan mencatat. Saya pribadi berpikir bahwa konsumen menentukan tren mereka sendiri, jadi ini adalah masalah yang lebih individualistis daripada yang kompetitif.

Meyer melihat secara langsung dalam pernyataan Bajnaid bahwa tren tidak secara eksklusif ditetapkan di satu tempat. Sebaliknya, itu lebih relatif baik dalam gaya dan kecepatan. Tren berasal dari tempat yang berbeda di seluruh dunia, jadi mungkin ada tren yang dimulai di Eropa, seperti semua pertunjukan di pekan mode Paris yang menampilkan ruffles, yang diambil oleh desainer Amerika beberapa saat kemudian. Ya, gaya Amerika berbeda dari gaya internasional lainnya, tetapi tidak, tidak ketinggalan tren. Tren baru https://grosirbajuku.co.id saja mulai dan mengalir ke area lain di dunia dengan kecepatan yang berbeda. Beberapa merek favorit mereka, termasuk Express yang semuanya adalah nama-nama di sisi yang lebih mahal . Tetapi mereka juga mengatakan bahwa mereka tidak membatasi diri pada merek-merek ini. Pindah ke negara baru dapat berdampak besar pada gaya busana pribadi kita. Beradaptasi mungkin lebih atau kurang dari sebuah tantangan, tergantung pada seberapa berbeda budaya baru dari Anda sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik