Menggunakan Desain Responsif untuk Keberhasilan SEO

Penggunaan WordPress memudahkan untuk menambahkan kisah merek yang menarik ke timeline Anda di situs web Anda. Untungnya, Anda tidak harus menjadi pengembang untuk membuat garis waktu. Ada puluhan plugin yang bisa melakukan pekerjaan berat untuk Anda. Tentu saja, plugin waktu WordPress ini tidak hanya berhenti membuat garis waktu sejarah. Mereka mampu membuat garis waktu acara, garis waktu pos, dan beberapa garis waktu. Pada artikel ini, kami akan membagikan kepada Anda beberapa plugin ini. Fitur plugin timeline WordPress yang bagus 7 pilihan kami yang berfungsi! Fitur dari Plugin Timeline WordPress yang Baik. Seperti WordPress pada umumnya, ada banyak plugin untuk fungsi yang sama, dan beberapa melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik daripada yang lain. Tentu saja, ini juga berlaku untuk plugin timeline.

Sebelum memutuskan untuk menggunakan plugin, berikut adalah daftar fitur yang perlu dipertimbangkan. Navigasi yang ramah pengguna Jika pengunjung tidak dapat menavigasi sekitar garis waktu di situs web WordPress Anda dengan mudah, maka seluruh tujuan menggunakan plugin garis waktu dikalahkan. Pengunjung harus merasa mudah untuk bergerak dari titik ke titik, tanpa cacat. Jadi, plugin apa pun yang Anda gunakan harus memiliki fitur ini. Desain responsif neo jsp 25 penting dalam pengembangan WordPress. Plugin atau tema apa pun yang Anda gunakan harus mengalir dengan baik di semua perangkat seluler. Karena sebagian besar pengunjung Anda adalah pengguna seluler, plugin timeline yang Anda gunakan harus responsif. Anda akan menginginkan plugin yang kompatibel dengan sebagian besar tema WordPress.

Anda akan menginginkan solusi garis waktu yang sangat dapat disesuaikan Sebuah plugin yang mudah untuk dikustomisasi akan membuatnya mudah untuk memberi merek cerita Anda seperti yang Anda inginkan. Sekarang Anda telah melihat apa yang harus diperhatikan dalam plugin garis waktu, ini saatnya Anda memilih satu untuk situs web Anda. Kami telah memilih sendiri yang terbaik dalam paket. Plugin WordPress premium ini cukup tangguh untuk mengakomodasi kebutuhan apa pun yang mungkin Anda miliki. Pertama, ia hadir dengan neo jsp 26 puluhan templat pra-desain yang dapat Anda pilih. Setiap templat memiliki banyak opsi penyesuaian. Anda dapat menambahkan sebanyak mungkin gambar kustom ke setiap template. Serta memilih berbagai warna untuk desain Anda. Ada fitur pemilih tanggal yang memungkinkan Anda memilih tanggal, tidak peduli seberapa terlambat atau baru. Setelah itu, Anda dapat menambahkan cerita tentang waktu ke tanggal yang dipilih.

Plugin memungkinkan Anda memilih tata letak desain yang Anda inginkan. Jika Anda ingin cerita garis waktu Anda muncul dalam garis waktu horizontal, ada opsi untuk itu. Jika Anda lebih suka garis waktu vertikal, Anda juga dapat mengaturnya seperti itu. Terakhir, plugin ini mendukung jenis posting kustom, taksonomi, dan kategori. Namun plugin premium lain yang memberikan nilai. Seperti WP Timeline, Everest hadir dengan lusinan templat yang telah dirancang neo jsp 27 sebelumnya lebih dari 50 di antaranya. Template sangat dapat disesuaikan. Jika Anda lebih suka mendesain dan membangun dari awal, Everest memungkinkan Anda melakukannya. Plugin ini kompatibel dengan Visual Composer dan pembuat drag and drop WP Bakery. Untuk meningkatkan desain Anda, Anda dapat mempertimbangkan untuk menambahkan ikon khusus. Everest kompatibel dengan font yang mengagumkan, jadi menambahkan ikon khusus tidak akan menjadi masalah.

Salah satu fitur yang benar-benar akan Anda sukai dari Everest adalah Anda dapat dengan mudah mengunggah desain ke umpan Facebook dan Twitter. Ini memiliki generator shortcode inbuilt yang menghasilkan kode untuk Anda setelah menyelesaikan desain. Kode tersebut kemudian dapat diposting ke halaman dan posting Anda. Mungkin Anda mencari plugin WordPress garis waktu yang tidak memerlukan komitmen keuangan dimuka, tetapi belum membuahkan hasil. Timeline Express sangat cocok untuk Anda. Anda dapat membuat garis waktu vertikal animasi yang berwarna-warni di situs web Anda tanpa Anda tahu cara jasaseoprofesional membuat kode. Seperti Everest, plugin ini juga mendukung font yang mengagumkan, yang bila diterapkan dapat memberikan tampilan yang memukau pada situs web Anda. Dengan sedikit campuran kreativitas, Anda dapat membuat garis waktu sejarah perusahaan, garis waktu acara, garis waktu pengumuman produk, dan banyak lagi lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik