Salah Satu Usaha Terbaik SEO

Setelah pengguna sampai ke halaman arahan, mereka memiliki beberapa konten lagi untuk ditabrak dan akhirnya mereka membuat keputusan besar. Ini bekerja sangat baik untuk prospek yang memerlukan informasi lebih banyak sebelum mengangkat telepon. Tetapi dalam beberapa kasus, prospek tidak perlu banyak meyakinkan, dan mereka benar-benar hanya mencari nomor untuk dihubungi yang dapat memberikan solusi. Di situlah iklan Hanya Panggilan muncul. Siapa yang Harus Menggunakan Iklan Call-only? Iklan khusus panggilan bagus untuk pelanggan yang mencari solusi di ponsel mereka dan ingin segera berbicara dengan seseorang. Jika pelanggan berada dalam situasi yang membutuhkan segera, atau jenis layanan yang tidak memerlukan banyak penelitian - ini adalah peluang yang sempurna. Beberapa contoh bisnis yang sangat baik dengan iklan.

Ketika seseorang mencari layanan ini, mereka akan sering mengalami masalah mencari di ponsel mereka, dan cenderung untuk mulai bergerak dan mendapatkan solusi dalam gerakan. Kami telah banyak berhasil menerapkan kampanye iklan Call-only bersamaan dengan kampanye reguler. Saya benar-benar harus mengawali ini untuk mengatakan bahwa tidak semua konversi sama terkadang panggilan tidak memenuhi syarat jika mereka belum melihat penawaran tersebut. Tetapi dengan itu, selama Anda melakukan penargetan dengan benar, Anda bisa mendapatkan jaringan tunggal 104 beberapa hasil hebat! Contoh pertama kami adalah untuk dokter gigi yang kami mulai menyebarkan kampanye Call-only mereka dalam minggu pertama. Biaya Per Konversi lebih dari 50% lebih murah! Contoh kedua kami adalah untuk pengacara cedera pribadi. Kami memulai akun mereka dengan kampanye pencarian biasa dan kemudian memperluas akun mereka dengan kampanye.

Topik dan pertanyaan lain yang banyak saya terima adalah jenis pencocokan apa yang harus digunakan untuk iklan. Saat memulai kampanye Hanya Panggilan, kami telah melihat kualitas timah terbaik yang berasal dari kata kunci pencocokan Tepat & Frasa. Kata kunci Pencocokan Tepat menunjukkan iklan Anda untuk frasa persis yang Anda penawaran. Jika kata kunci kami. Dengan kata kunci Pencocokan Frasa, aturan yang hampir sama berlaku kecuali iklan kami jaringan tunggal 98 akan terisi jika ada kata-kata di sekitar kata kunci kami. Pencarian Kata Kunci Itu Dapat Mengisi Selama frasa ada dan agar iklan kami akan ditampilkan. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk membangun daftar kata kunci negatif yang solid sebelum menghabiskan satu sen untuk iklan. Untuk setiap kampanye klien, kami selalu membuat daftar lengkap kata kunci negatif yang tidak ingin kami tampilkan.

Salinan iklan Anda untuk iklan khusus Panggilan perlu juga difokuskan pada pengguna. Karena kami mencoba untuk mendapatkan individu yang membutuhkan layanan Anda sekarang, maka kami perlu membuat mereka ingin mengambil tindakan sekarang. Dibandingkan dengan iklan teks biasa, kami hanya memiliki dua tajuk berita untuk menyampaikan pesan kami, sedangkan kampanye pencarian memiliki tiga tajuk. Anda ingin agar salinan iklan Anda terfokus pada urgensi dan kemudian jaringan tunggal 95 memberikan instruksi tentang apa yang akan terjadi jika mereka memanggil Anda sekarang. Perhatikan bagaimana semua ini memberikan rasa urgensi dan alasan bagi pengguna untuk menelepon sekarang. Penyesuaian Tawaran Perangkat Salah satu praktik terbaik terakhir yang dibutuhkan kampanye Hanya Panggilan yang solid adalah penyesuaian tawaran perangkat yang tepat.

Dengan lebih dari 60% lalu lintas Google yang berasal dari ponsel pada tahun 2019, sangat penting untuk beriklan ke pelanggan potensial Anda di ponsel. Saat menggunakan kampanye khusus Panggilan, Anda ingin orang-orang dapat menghubungi Anda sesegera mungkin, hanya dengan mengklik tombol. Kami menghabiskan 100% dari anggaran kami https://seotunggal.com/ untuk perangkat seluler dengan sepenuhnya mengurangi tawaran desktop dan tablet kami. Dengan cara ini kami tahu orang-orang dapat menghubungi kami dan tidak memiliki penghalang saat menghubungi kami. Meskipun ini membuatnya terlihat seperti kampanye terbatas dibandingkan dengan kampanye pencarian mahakuasa, Anda masih dapat menggunakan semua ekstensi yang Anda suka. Kami sarankan untuk menggunakan perluasan lokasi secara bersamaan dengan iklan khusus Panggilan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik