Temukan Inspirasi Warna Situs web yang Serasi

Setiap foto merujuk setidaknya satu dari warna-warna itu. Lihat tentang Halamannya juga, dan Anda akan melihat bahwa bahkan warna rambut dan bengkel kehidupan nyatanya juga menggunakan warna-warna itu! Bicara tentang pengabdian! Ok, jadi Anda sebenarnya tidak perlu mengubah warna rambut agar sesuai dengan situs web Anda (jika ya, silakan kirim foto!) Tetapi melihat contoh-contoh ini, semoga Anda bisa merasakan betapa kuatnya warna saat Anda gunakan secara konsisten, bahkan jika preferensi Anda hanya menggunakan sedikit percikan warna di sana-sini. Di mana mendapatkan ide untuk warna situs web. Sekarang setelah Anda memiliki gagasan yang lebih baik tentang strategi warna Anda, bagian yang menyenangkan sebenarnya adalah memilih warna yang tepat yang ingin Anda gunakan. Yang menyenangkan adalah bahwa inspirasi warna ada di sekitar Anda. Berikut ini beberapa ide Apa itu kode warna? Ketika Anda melihat warna yang Anda sukai, Anda dapat menggunakannya di situs web dengan menemukan warna RGB atau nilai hex.

 Ini adalah kode unik yang mengidentifikasi warna persis yang Anda cari, dan biasanya akan terlihat seperti RGB. Setelah Anda memiliki kode warna, gunakan Editor Gaya Jimdo untuk membuat ulang warna dengan menempelkan kode ke pemilih warna. Lihatlah material dan warna merek yang sudah Anda miliki. Jika Anda sudah memiliki logo, kemasan produk, atau warna yang Anda gunakan secara konsisten dalam pekerjaan Anda, itu akan sangat cocok untuk bali network 108 situs web Anda. Mungkin itu warna yang Anda gunakan di salah satu produk Anda, atau dalam kasus Dotty About Ice Cream, mungkin itu warna truk es krim vintage Anda! Warna untuk situs web Dotty About Ice Cream datang langsung dari truk es krim pink vintage. pilih warna yang tepat untuk situs web Anda. Jika Anda sudah memiliki logo yang dirancang secara profesional, desainer Anda dapat memberi tahu Anda apa kode warna Anda. Atau, Anda dapat mengunggah file logo Anda ke program gratis seperti Color Code Picker dan itu akan memberi tahu Anda warna di logo Anda.

Sebagian besar templat Jimdo memiliki ruang untuk latar belakang atau gambar tajuk lebar penuh. Jika Anda sudah memiliki foto yang sempurna dalam pikiran (atau telah menemukan satu di banyak situs web stok foto gratis sekarang tersedia), langkah mudah berikutnya adalah memilih warna untuk mencocokkannya. Di situs web sampel ini, kami bali network 109 mengubah bilah menu dan tombol untuk mencocokkan pohon kuning di foto latar belakang. Untuk mencocokkan warna dalam foto, unggah file gambar (atau file logo Anda) ke Adobe Color CC dan situs gratis ini akan menghasilkan palet warna yang cocok. Gerakkan lingkaran ke bagian yang tepat dari gambar yang ingin Anda tiru. Di sini saya telah mengunggah foto stok dari Unsplash ke program Adobe untuk melihat apakah saya dapat menemukan warna mesin tik hijau yang indah itu. Temukan inspirasi warna di situs web orang lain. Salah satu cara terbaik untuk mulai mendesain situs web Anda adalah dengan menjelajahi situs orang lain untuk melihat apa yang menarik perhatian Anda.

Jika Anda melihat warna yang Anda suka, cari tahu kode warna yang tepat menggunakan alat gratis seperti ColorZilla atau EyeDropper di Chrome atau Firefox. Pasang di peramban Anda dan nyalakan ketika Anda ingin mengambil langkah menyelinap di bawah kap situs web lain. Pengaya peramban ColorZilla akan memberi tahu Anda dengan tepat warna apa yang digunakan bali network 111 situs web favorit Anda. Seret mouse Anda ke warna yang Anda suka, dan itu akan memberi Anda kode warna di bagian atas. Ada banyak situs web yang menyenangkan bagi para pecinta warna untuk berbagi palet dan kombinasi warna favorit mereka. Banyak dari mereka memberikan kode warna sehingga Anda dapat menyalin warna di situs Anda sendiri. Hanya ingat bahwa jasaseobali.com banyak situs-situs ini akan memberikan palet luas dengan 5-6 warna atau lebih, yang mungkin lebih dari yang Anda butuhkan. Pilih saja pasangan dari palet favorit Anda dan mulai dari sana. Oke, Anda sudah memilih warna. Katakanlah Anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik