Pastikan Bayi Anda Tidur Aman dan Nyaman

Kasur harus pas di bingkai. Anda seharusnya tidak dapat memasukkan lebih dari dua jari di antara kasur dan boks bayi. Jika Anda memilih buaian mini atau buaian, aturan ukuran yang sama berlaku. Beberapa orang tua lebih suka kasur yang terbuat dari bahan alami dan organik untuk menghindari bahan kimia yang digunakan dalam produksi kasur standar. (Catatan: Belum ada efek kesehatan yang dievaluasi). Panduan Keamanan Kasur Boks. Jelas, keselamatan bayi Anda adalah prioritas utama. Berikut adalah beberapa dasar keselamatan yang perlu diingat ketika memilih kasur buaian. Hindari barang bekas jika mungkin: Karena bahaya yang terkait dengan jamur dan bakteri, yang terbaik adalah menghindari kasur bekas, terutama jika Anda tidak tahu sejarah produk. Menggunakan kembali satu dari yang lain dari anak-anak Anda? Pastikan tidak ada lubang di penutup anti air di mana jamur bisa berakar.

Biarkan boks kosong Meskipun terlihat cantik, bantal, bumper, boneka binatang, dan selimut tidak boleh berada di boks bayi. Itu karena mereka dapat berakhir menutupi wajah bayi Anda dan menjadi bahaya mati lemas. Simpan hanya di lembar yang pas. Letakkan bayi di punggungnya: Posisi tidur paling aman untuk bayi faq mpasi 19 Anda adalah di punggung. Ini mengurangi risiko sindrom kematian bayi mendadak (SIDS), yang merupakan penyebab utama kematian pada tahun pertama kehidupan. Periksa sebelum Anda membalik kasur: Jika Anda memiliki kasur dua sisi, tanyakan kepada dokter anak Anda untuk melihat apakah waktu yang tepat untuk membalikkannya ke sisi balita. Kebanyakan orang tua beralih ketika anak-anak mereka sekitar 12 bulan. Apakah menurut Anda konten ini bermanfaat? Beri tahu editor kami! Bagaimana Kami Memilih Kasur Boks Terbaik Kami

Kami bertanya kepada ribuan keluarga Babylist sejati tentang produk yang paling mereka sukai. Kami mengambil produk unggulan yang mereka bagikan dan menambahkan penelitian dan wawasan kami sendiri untuk memberi tahu Anda tentang kasur buaian terbaik. Mimpi indah terbuat dari katun organik mewah. Alternatif untuk kain dan busa sintetis ini membantu orang tua lebih mudah beristirahat, mengetahui hadiah clodi 31 bahwa bayi mereka tertidur di bahan yang aman. Dan ketika segala sesuatunya menjadi berantakan (yang akan terjadi), permukaan tahan air polietilen tingkat makanan menciptakan penghalang tahan air yang tahan noda yang dapat Anda bersihkan. Dirancang untuk dua tahap (dengan sisi tegas untuk bayi dan sisi yang lebih empuk untuk balita), itu adalah belanja yang akan bertahan selama bertahun-tahun. Anda tidak akan mendapatkan latihan lengan Anda dengan mengganti seprai di kasur ini. Ini jauh lebih ringan daripada kasur innerspring tugas berat, tetapi memberikan ketegasan dan daya tahan yang sama.

Tegas, mudah untuk mengganti seprai, memiliki penutup terintegrasi sehingga tidak perlu alas kasur. Anda tidak bisa mengalahkan harga Kasur Mimpi Surgawi. Inti serat berkerapatan tinggi dan berikatan tinggi mengatur snoozer kecil Anda dengan hadiah clodi 29 dukungan kuat saat mereka tumbuh. Bersertifikat Greenguard Gold, memenuhi standar untuk emisi kimia rendah. Dan penutup vinil tahan air tahan terhadap noda, bau dan jamur. Dengan berat lebih dari tujuh pound, ini juga merupakan pilihan yang ringan. Untuk kehabisan napas mutlak dalam hal kasur buaian, Newton yang inovatif adalah pemenang yang jelas. Setiap inci kasur ini dirancang dengan mempertimbangkan kesehatan hadiah clodi store dan keselamatan bayi Anda. Inti Newton terbuat dari 90% udara bebas (ya, Anda membacanya dengan benar), sehingga si kecil Anda benar-benar dapat bernapas menembusnya. Kain sampul yang menutupi kasur juga benar-benar bernafas, dan membuka ritsleting agar mudah dicuci. (Ada juga versi tahan air jika Anda menginginkannya.) Kasurnya juga nyaman, pengontrol suhu, dan penutupnya terbuat dari bahan yang mencegah pertumbuhan bakteri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik