Memberikan Bayi Anda Awal Terbaik

Semua orang di sekitar Anda akan menyusui dan Anda kemungkinan akan bertemu ibu yang mengalami hal yang sama dengan Anda. Jika Anda benar-benar merasa tidak nyaman menyusui di tempat umum, Anda selalu dapat memeras ASI sebelumnya dan menyusui menggunakan botol atau cangkir. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang cara mengekspresikan di bagian kami tentang cara memerah ASI. Ingat, itu adalah hak Anda untuk menyusui di mana pun dan kapan pun. Di Skotlandia menyusui dilindungi oleh Undang-Undang Menyusui dll. (Skotlandia) 2005, artinya adalah pelanggaran untuk menghentikan seseorang di tempat umum memberi makan susu anak mereka jika mereka berusia di bawah dua tahun. Ini berarti bahwa kafe, toko, atau di mana saja yang mencoba menghentikan ibu untuk menyusui dapat didenda. Namun, Anda mungkin akan menemukan bahwa kebanyakan orang tidak menatap ibu yang sedang menyusui dan sebenarnya sangat mendukung. Memilih formula yang tepat untuk bayi Anda.

Consumer Reports tidak lagi memperbarui kategori produk ini dan memeliharanya untuk keperluan arsip saja. Jika Anda tidak menyusui, perlu menambah ASI, atau memutuskan untuk menyapih bayi Anda sebelum usia 1, Anda harus memberinya susu formula. Biasanya berasal dari susu sapi, susu formula menyediakan berbagai macam nutrisi tetapi tidak semua komponen penting dari ASI. Bayi baru lahir yang sehat mampu menyusui dalam satu jam pertama setelah kelahiran. Para ahli mengatakan menyusui adalah hal terbaik untuk bayi gerber puff 89 Anda dan juga dapat mengurangi risiko sindrom kematian bayi mendadak (SIDS). Sebagai bonus tambahan, menyusui juga memiliki manfaat bagi ibu dan itu jauh lebih ekonomis daripada susu formula. Yang mengatakan, ada banyak alasan orang tua memilih formula, termasuk situasi kerja mereka. Sampai anak Anda berusia sekitar 6 bulan, ASI atau susu formula akan menangani sarapan, makan siang, makan malam, makanan ringan, dan panggilan bangun di tengah malam. Itu saja yang dibutuhkan bayi Anda untuk tumbuh sehat dan kuat.

Kemudian Anda dapat mulai menambahkan apa yang disebut makanan padat ke dalam campuran terus menyusui dan / atau menambahkannya dengan susu formula sampai ulang tahun pertama bayi Anda, ketika susu sapi menjadi pilihan. Tim mengatakan bayi yang diberi susu formula, rata-rata, akan minum 25 hingga 30 ons sehari untuk sebagian besar tahun pertama mereka. Dia mencatat bahwa pada awalnya, bayi mungkin hanya mengambil setengah ons untuk satu ons per menyusui. Jumlah yang diminum bayi gerber puff 91 biasanya akan berkurang begitu dia mulai makan makanan padat. Saran terbaik adalah mencoba menyusui jika Anda bisa. Tidak diragukan lagi, ASI jauh lebih unggul daripada susu formula yang dirancang untuk bayi, dan bahkan lebih penting untuk kesehatan bayi prematur di situs web (AAP). Tantangannya terletak pada membuat menyusui, atau memberikan ASI sendiri untuk bayinya, bagian yang nyaman, menyenangkan, dan dapat diatur dalam kehidupan ibu baru.

AAP dan Organisasi Kesehatan Dunia merekomendasikan pemberian ASI, dan melakukannya secara eksklusif selama enam bulan pertama. Dalam kasus di mana menyusui tidak bekerja, ibu harus memompa ASI mereka dan memberikannya kepada anak mereka dalam botol. AAP menyarankan bahwa Bayi harus terus menyusui selama satu tahun dan selama yang diinginkan oleh ibu dan bayi. (Organisasi Kesehatan Dunia dan UNICEF merekomendasikan agar para ibu terus menyusui sebagian hingga dua tahun atau lebih.) Perlu diingat bahwa banyak orang tua memilih kombinasi gerber puff 82 pemberian ASI dan susu formula, menambahkan dalam botol begitu bayi mereka telah menetapkan rutinitas menyusui. Jika Anda memutuskan untuk menambahkan ASI dengan susu formula, berkonsultasilah dengan dokter anak tentang cara terbaik untuk melanjutkan. Jadi persediaan ASI Anda tidak akan habis, Anda mungkin akan disarankan untuk menyusui secara teratur setiap hari, seperti hal pertama di pagi hari dan lagi di waktu tidur.

Manfaat menyusui. Menyusui baik untuk bayi. Bahkan perusahaan susu formula akan memberi tahu Anda, seperti yang dilakukan Similac di situs webnya Menyusui adalah cara pertama dan terbaik Anda dapat mempromosikan kesehatan dan perkembangan bayi baru lahir Anda. ASI mengandung campuran karbohidrat, asam amino, lemak (termasuk asam lemak omega-3) yang unggul, hormon, faktor pertumbuhan, antibodi yang mengoptimalkan pengembangan sistem kekebalan tubuh, faktor-faktor yang mengurangi peradangan, komponen https://clodistore.com/product/gerber-puff-42-gr yang biasanya dikenal sebagai probiotik dan prebiotik, yang berkontribusi pada saluran pencernaan yang sehat, vitamin, mineral, dan enzim yang bekerja untuk memberikan bayi Anda awal terbaik. Saat Anda menyusui, Anda biasanya juga tidak perlu khawatir untuk mensterilkan botol atau mengukur dan mencampur susu formula. Formula komersial dapat mensimulasikan tetapi tidak sama dengan ASI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Optimasi Gambar Elemen SEO yang Berperan Kuat