Tren SEO Ultimate Optimasi Mesin Pencari Google

Jika Anda ingin mengungguli pesaing Anda, ada praktik SEO tertentu yang harus Anda ikuti, apa pun yang terjadi. Namun, itu tidak berarti bahwa seiring berjalannya waktu, beberapa hal belum menjadi jauh lebih penting. Dalam sedetik, Anda akan belajar apa tren SEO untuk tahun 2020. Ayo pergi Popularitas pencarian suara sedang meningkat. Mengapa? Teknologi telah menjadi lebih baik, dan pencarian suara sekarang lebih akurat. Dibandingkan dengan mengetik pertanyaan Anda secara manual, itu jauh lebih cepat, dan jika ada satu hal yang paling dihargai orang sekarang, tidak diragukan lagi kecepatan mereka mengakses internet. Itu sebabnya semakin banyak orang memilih untuk menggunakan suara mereka daripada mengetik secara manual. Ini berarti bahwa jika Anda ingin meningkatkan peringkat Anda, maka Anda harus mengoptimalkan situs web Anda untuk pencarian suara. Ini juga berarti Anda harus mulai menggunakan kata kunci ekor panjang. Dengan pencarian suara, pertanyaan cenderung lebih panjang dan lebih spesifik.

Gunakan Kata Kunci dengan Cerdas! Jika Anda ingin meningkatkan peringkat Anda, maka Anda harus melakukan penelitian kata kunci, dan kemudian menerapkan kata kunci tersebut dalam teks Anda. Anda dapat melakukannya dengan bantuan alat SEO seo situs lokal 36 seperti proranktracker.com. Ya, itu bukan hal yang baru, tetapi saat ini, Anda harus lebih berhati-hati dalam mengisi teks dengan kata kunci. Jika Anda berlebihan, Google akan cenderung menghukum Anda karena menulis artikel yang tidak dapat dibaca oleh pengunjung. Semakin banyak kueri penelusuran yang menampilkan cuplikan. Diperkirakan saat ini, sekitar 12% dari semua kueri penelusuran telah menampilkan cuplikan, meskipun jumlah ini akan terus meningkat. Beberapa hasil pertama lebih cenderung menjadi cuplikan unggulan, meskipun tidak sering terjadi - sekitar 0,42% dari cuplikan unggulan tidak diambil dari 10 situs web top pertama! Oke, tapi seberapa berharganya situs web Anda dipilih untuk digunakan dalam cuplikan unggulan?

Jawabannya adalah tidak sebanyak itu. Sebuah penelitian telah menemukan bahwa sekitar 8,6% pengunjung akan mengklik cuplikan unggulan, sedangkan posisi teratas akan menerima sekitar 19,6% klik, sedangkan, jika tidak ada cuplikan unggulan, ia akan menerima 26% klik. Ini berarti bahwa jika Anda memiliki salah satu dari peringkat teratas, maka cuplikan fitur tidak akan banyak membantu Anda, tetapi jika Anda memberi peringkat seo situs lokal 38 katakanlah di luar tiga besar, maka itu dapat banyak membantu Anda. Jika situs web Anda terlalu lama untuk dibuka, pengunjung Anda mungkin pergi sebelum memuat. Itu berarti bahwa bahkan jika Anda telah menghabiskan banyak waktu untuk membuat konten yang sangat baik, itu mungkin tidak masalah sedikit pun. Kami terbiasa memiliki akses ke informasi secara instan, yang berarti bahwa bahkan sedikit keterlambatan mungkin memiliki konsekuensi yang tragis. Bahkan jika pengguna tidak mengalami masalah apa pun saat membuka situs web Anda di komputer, Anda perlu memastikan bahwa situs web Anda juga dioptimalkan untuk pengguna seluler.

Sudah, pengguna seluler menghasilkan lebih dari setengah dari semua lalu lintas internet, dan tren ini tidak akan melambat dalam waktu dekat. Jika Anda ingin meningkatkan peringkat Anda, maka mengoptimalkan situs web Anda, sehingga cepat untuk memuat, adalah salah satu langkah penting yang harus Anda ambil. Anda mungkin memperhatikan seo situs lokal 37 bahwa baru-baru ini, semakin banyak video yang cenderung berperingkat tinggi. Saat ini, sekitar 80% dari sepuluh hasil teratas termasuk video Youtube. Tentu saja, itu tidak mungkin untuk setiap topik, tetapi jika memungkinkan, menambahkan bahkan video pendek dapat meningkatkan peringkat Anda secara signifikan. Jika Anda ingin artikel Anda mendapat peringkat tinggi, maka Anda perlu menulis artikel panjang. Ya, setiap orang dapat memiliki definisi yang berbeda tentang apa arti "artikel panjang", tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa jika Anda ingin peringkat di mana saja dalam 10 besar, artikel Anda harus memiliki sekitar 2000 kata. Dengan cara ini, pengunjung akan tinggal dalam waktu yang lama di situs web Anda, yang akan dikenali oleh Google sebagai tanda bahwa konten Anda menarik.

Panjangnya tidak penting; kualitas konten Anda sama pentingnya. Artikel Anda harus menjawab pertanyaan para pengunjung. Ini berarti menulis artikel yang panjang tidak cukup; Anda juga harus menulis konten yang hebat. Ini bukan kejutan, tetapi baru-baru ini pentingnya kualitas konten telah tumbuh lebih besar. Jika Anda tidak menganggap diri Anda seorang penulis yang terampil, maka mungkin Anda harus mempekerjakan orang lain. Meningkatkan https://seotunggal.com/hal-yang-perlu-diperhatikan-saat-optimasi-situs-lokal/ peringkat Anda di tahun 2020 adalah tugas yang jauh lebih sulit daripada di masa lalu. Mengapa? Itu karena semakin banyak perusahaan telah mendengar tentang SEO, yang berarti bahwa mereka berupaya mengoptimalkan situs web mereka juga. Itu sebabnya, jika Anda ingin mengungguli pesaing Anda, sangat penting untuk mengikuti tren. Cara Mengoptimalkan Situs Web Anda untuk Kata Kunci Organik seo bagaimana mengoptimalkan kata kunci organik situs web optimasi mesin pencari google.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Optimasi Gambar Elemen SEO yang Berperan Kuat