Belanja Pakaian Lengkap Mudah dan Murah

Kita berbicara tentang rever (atau membalikkan), dalam bahasa Italia dikenal sebagai lapel atau lapel, salah satu fitur utama jaket dipesan lebih dahulu, detail yang benar-benar mampu menanamkan kepribadian ke pakaian tergantung pada pengerjaan. Istilah rever (atau lapel) menunjukkan kerah kerah jaket yang berlanjut di sepanjang dada. Ini semua yang perlu Anda ketahui. Secara historis, rever disebut hanya sebagai bagian dari pakaian yang dilipat ke luar, yang memungkinkan untuk melihat lapisan yang mendasarinya. Kata rever berasal dari bahasa Inggris reverse yang berarti sebaliknya. Istilah awalnya mengacu pada manset celana atau manset ketika dilapisi internal dengan bahan yang berbeda dengan yang eksternal. Kemudian mulai menjadi lebih umum digunakan dan dikaitkan dengan yang sekarang pada akhir 1860-an, ketika mantel tidak lagi kancing, tetapi dikenakan dengan kerah terbuka dan menghadap ke luar dan kerah mewakili salah satu dari beberapa peluang untuk menghias dan menyesuaikan bosmu sendiri.

Hari ini kerah jaket (atau blazer) adalah fitur khas yang nyata: Anda dapat memilih di antara berbagai jenis kerah yang, tergantung pada pilihan, akan meningkatkan gaya dan karakter yang masing-masing cocok untuk kesempatan yang tepat. Sebelum mengilustrasikan karakteristik jenis kerah utama untuk jaket, mari kita kenalkan elemen khas lain dari pakaian ini, cran. Juga dikenal di Naples dengan istilah yang lebih sehari-hari justru celah yang memisahkan kerah jaket dari kerah. Tak perlu dikatakan bahwa bentuk cran akan secara langsung tergantung pada rever yang dipilih, tetapi biasanya cran standar (juga disebut "mulut ikan") memiliki lebar kurang dari sudut 90 derajat, dan merupakan yang paling umum baik clodistore 16 untuk jaket disesuaikan, dibuat untuk mengukur tetapi juga dalam ukuran. Detail rever berlekuk klasik pada jaket dua tombol di Prince of Wales. Kerah klasik, juga disebut berlekuk, adalah yang paling tradisional dan biasa digunakan dalam jaket.

Cran yang cukup lebar mendefinisikan pengaturan kerah kelepak yang mengambil bentuk ideal pada sudut kanan yang mengarah ke lateral, ke arah luar dada. Kerah memuncak (juga disebut "lancip" dalam beberapa kasus) adalah khas jaket double-breasted, atau bahkan pakaian yang lebih formal seperti ketat atau jas berekor. Berbeda dengan kerah klasik, kerah puncak dicirikan oleh cran yang hampir tidak ada dan bentuk yang ujungnya cenderung ke atas, menekankan lebar bahu dan dada. Rever pelempar lebar pada jaket biru dua tombol. Karena mudah ditebak, yang runcing adalah kerah yang paling formal, tetapi juga dapat digunakan untuk clodistore 17 membuat jas atau blazer berpayudara tunggal yang sporty dengan sentuhan gaya pesolek. Detail kerah selendang pada tuksedo hitam. Jenis terakhir adalah yang paling eksklusif. Dengan penampilan yang tidak salah, kerah syal ditandai dengan bentuk bulat dan tidak adanya cran. Intinya, kerah dalam hal ini tidak lebih dari kerah yang dimulai dari leher dan berakhir di bawah dada. Kerah dan kerah jaket karena itu terdiri dari satu elemen.

Selendang kerah adalah model dengan tampilan paling harmonis dan sederhana, dan digunakan hampir hanya untuk tuksedo dan untuk beberapa jenis jaket kamar. Adapun lebar dan panjang kerah, ada gaya dan aliran pemikiran yang berbeda. Penjahit tradisional Neapolitan selalu memilih kerah yang lebih murah dan karena itu lebih lebar, sementara sekolah penjahit Nordik lebih cenderung mengemas kerah kecil. Rever pelempar lebar pada jaket bergaris beludru merah. Sebagai aturan, ukuran kerah harus berbanding lurus dengan tinggi badan dan bentuk tubuh seseorang, sehingga dapat menciptakan kembali proporsi yang harmonis clodistore 17 dan untuk melangsingkan sosok yang dikenakan. Mengenai gaya yang sebenarnya, kerah yang lebih kecil tentu memiliki tampilan yang lebih kasual daripada rekan-rekan mereka dengan ukuran yang lebih murah hati. Jadi, jika Anda lebih suka potongan yang lebih formal, lebih baik memilih aspek yang lebih murah hati.

Singkatnya, apa yang harus dipilih antara kerah klasik, tombak atau selendang? Apakah Anda mencari jaket sehari-hari, untuk dibawa ke kantor, tetapi juga di waktu luang Anda, sesuaikan dengan kerah klasik. Jika sebaliknya Anda membutuhkan pakaian elegan yang tidak perlu dipertanyakan untuk acara-acara yang paling keras (seperti wawancara, rapat perusahaan, upacara), pilihlah versi tombak. Apakah Anda akan membeli tuksedo? Seperti ditunjukkan clodi store dalam panduan tuksedo kami, gunakan kerah selendang sederhana, dibuat dengan kain yang sama dengan yang digunakan untuk pita (juga disebut ikat pinggang). Jika Anda membaca kalimat-kalimat ini berarti Anda juga sering mengenakan gaun itu dan dengan satu atau lain cara Anda tertarik untuk merawatnya. Pilihan yang sangat bijak, dan tahukah Anda mengapa? Serangkaian perhatian kecil dapat menjamin umur yang sangat panjang untuk pakaian Anda dan tetap aman investasi baik yang Anda buat dalam hal gaya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempertimbangkan Referensi Teks Hyperlink Sederhana

Produk SEO Video Iklan Cerdas

Dapatkan Ide Kata kunci yang Ideal untuk Kampanye